Sudah hampir sebulan sejak Jisoo dan Lisa dekat dengan kakak beradik Kim.Bagi Jisoo hubungannya dengan Rosé berjalan dengan baik, sebagian besar waktu mereka habiskan di apartemen ditemani dengan film romantis atau bahkan buku bagus di mana mereka berdua bergantian membacanya. Ketika mereka tidak dapat bertemu satu sama lain karena pekerjaan atau masalah pribadi, mereka
selalu tetap berhubungan melalui pesan, berada di sana dua kali lebih manis dibandingkan saat bertatap muka.Lisa, pada bagiannya, lebih suka membiarkan hubungannya berada di tempat umum. Bukannya dia tidak suka berduaan dengan pacarnya yang cantik, justru sebaliknya, serangan asmanya kini lebih sering terjadi setiap kali mereka berduaan. Terkadang, Jennie tidak menyia-nyiakan waktu dan selalu memanfaatkan setiap kesempatan yang dia miliki untuk memberi Lisa isyarat bahwa dia ingin berhubungan intim dengannya. Itulah sebabnya Lisa lebih suka menyibukkan dirinya dengan hal-hal lain, berusaha menjauhkan pikiran-pikiran kotor itu dari kekasihnya.
"Apa yang sedang kamu lakukan?" Jisoo bertanya sambil melihat Dahyun fokus pada layar laptopnya. "Sepertinya itu sesuatu yang penting"
"Benar" jawab Dahyun, membetulkan kacamatanya dan dengan cepat menyesap limunnya "Aku hampir mendapatkannya"
"Tentang apa?" tanya Lisa sambil duduk di sebelah Dahyun dengan semangkuk popcorn di tangannya. Dahyun berkacamata terlihat seperti ilmuwan yang seksi.
"Aku berhasil masuk ke sistem perusahaan Kim Jiyong" jawab Dahyun sambil tersenyum bangga. "Aku jenius, ucapkan terima kasih"
"Kamu melakukan apa?!!" Lisa terkejut sambil memperhatikan layar laptop Dahyun. "Aku tidak mengerti, jelaskan padaku"
"Begini kawan, aku berhasil
meretas sistem dari perusahaan Kim dan berbahagialah karena tersedia 3 lowongan kerja, satu untuk bidang pemasaran, satu lagi untuk bidang desain, dan yang terakhir untuk bidang periklanan" Jawabnya sambil membaca dengan cermat.
"Meskipun mereka memiliki profil pekerjaan, itu akan sangat mudah""Oh wow bagaimana kamu melakukannya?" Jisoo bertanya dengan penuh kesan. "Apa kamu seorang hacker, sekarang?"
"Aku mempelajari teknologi informasi" Dia menjelaskan. "Aku mempelajari trik-trik tertentu yang ku pikir tidak akan pernah aku gunakan, tetapi ternyata sekarang trik tersebut telah banyak membantu. Dengan informasi ini kalian akan dapat memasuki perusahaan Kim dengan mudah"
"Terima kasih banyak, Dahyun!" Jisoo dan Lisa tersenyum lebar. Mereka semakin dekat untuk bertemu ibu mereka lagi.
"Dengan cara ini kita tidak perlu melibatkan Rosé dan Jennie untuk masuk ke perusahaan""Kita sudah melibatkan mereka, Unnie" Lisa bergumam dengan mata tertuju pada mangkuk popcornnya. "Apa kamu lupa bahwa kita bersama mereka karena--"
"Aku tahu Li, tapi kita tidak bisa disalahkan untuk itu, kamu lebih tahu dari siapa pun kenapa kita melakukan ini. Kita bukan orang jahat" jawab Jisoo sambil mengamati tatapan tajam adiknya. "Itu semua karena ibu"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Not a Man (END)
De TodoJisoo dan Lisa, dua kakak beradik yang dipaksa oleh Ayah tiri mereka untuk berpura-pura menjadi laki-laki dan memaksa mereka untuk mencuri kekayaan dari keluarga Kim. Akankah mereka berhasil? #18+ #gxg #jenlisa #chaesoo #blackpink #twice