40. ChaeSoo

1.2K 85 12
                                    

18++

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

18++


Jisoo tidak percaya dengan apa yang dia dengar. Apakah Rosé memintanya menjadi pacarnya lagi? apakah dia sedang bermimpi? Tidak, semuanya tampak sangat nyata.

Baru setelah Rosé mecium bibirnya, Jisoo akhirnya bisa bangun dari kesurupannya dan merespons ciuman lapar yang diberikan wanita cantik itu.

"Jadi... Maukah kamu kembali padaku?" Rosé bertanya lagi, memisahkan bibirnya beberapa sentimeter.

"Tentu saja ya!" Jisoo menjawab sambil mengangguk, senyumannya semakin lebar hingga matanya tampak hampir tidak ada. "Tapi seharusnya aku yang bertanya padamu"

"Apa bedanya? Yang terpenting adalah kita bersama lagi dan itu membuatku sangat bahagia" jawab Rosé sambil meletakkan telapak tangannya di pipi Jisoo. "Terima kasih telah menyiapkan kencan indah ini untukku, aku menyukainya, tapi aku ingin kamu tahu bahwa satu-satunya hal yang membuat malam ini berkesan adalah kamu"

"Benarkah?" Jisoo bertanya dengan mata berbinar, dia melihat Rosé mengangguk lalu mengaitkan tangan mereka untuk berjalan menuju selimut putih yang terbentang di atas karpet. "Ibu membantuku mempersiapkan semua ini..."

"Terimakasih untuknya, Ini sangat indah" gumam Rosé tulus, tersenyum sambil mengamati segala sesuatu di sekitarnya dengan cermat.

Ada sesuatu yang benar-benar menarik perhatiannya, yaitu ketika dia sampai di kilang anggur, dia memusatkan seluruh perhatiannya pada mural yang ada di depannya, itu adalah matahari terbenam dengan kalimat di tengahnya, dia mencoba memfokuskan matanya agar dia bisa membaca.

"Jika kamu bersedih, tersenyumlah sedikit, karena senyuman itu lebih baik dari pada tidak melihat senyuman dari wajahmu" MJ

"Sesuatu terjadi?" Jisoo bertanya, mencoba menemukan apa yang begitu menarik perhatian Rosé.

"Love, apa kamu tahu semua orang yang melukis mural ini?" Rosé bertanya dengan antusias dan mendapat anggukan dari Jisoo tanpa mengerti. "Ya Tuhan, apa kamu tahu MJ? Aku telah membaca semua bukunya, dia adalah penulis favoritku. Aku menyukai suasana misterinya. Sayang sekali tidak ada lagi yang aku ketahui tentang dia selain inisial namanya"

"Oh..." gumam Jisoo sambil tersenyum geli. "Aku bisa mengenalkannya padamu"

"Benarkah?! Aku ingin sekali bertemu dengannya! Katakan padanya bahwa aku mengaguminya, bahwa dia menulis dengan luar biasa dan aku telah membeli semua bukunya. Menurutku dia sangat berbakat dan aku selalu menunggu karya-karyanya!"

"Terimakasih, pesan diterima" jawab Jisoo sambil tersenyum lebar. Rosé menatapnya penuh tanya lalu melebarkan matanya sebelum menutup mulutnya dengan tangannya. "Aku merasa tersanjung dengan pujianmu, terima kasih banyak, sejujurnya aku tidak menyangka kamu adalah penggemarku"

"J-jadi... Itu kamu?!" kata wanita berambut pirang itu dengan emosi yang meluap-luap. "Sekarang aku bisa mengatakan kalau MJ adalah pacarku! Semua orang harus mengetahuinya. Ya Tuhan! aku sangat beruntung"

You Are Not a Man (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang