Rosé berpakaian dengan cepat, dia tertegun ketika melihat waktu di ponselnya, hari sudah sangat larut dan dia masih di dalam gedung terbengkalai itu bersama Jisoo dan pengawalnya yang menunggunya di luar.
"Tinggallah lebih lama, Sayang" Jisoo memohon dengan bibir cemberut, memperhatikan Rosé mencari sepatunya. "Please..."
"Jangan menatapku seperti itu, Love. kita harus pergi, Haein oppa menungguku di luar, bisakah kamu bayangkan apa yang dia pikirkan saat ini?"
"Bahwa kita adalah dua gadis yang menyerahkan diri pada cinta" jawab Jisoo sambil menghela nafas dan bangkit untuk menampar pantat pacarnya. "Pantat yang bagus, Kim"
"Berpakaianlah, Haein oppa bisa masuk kapan saja" jawab wanita berambut pirang itu sambil melemparkan pakaiannya ke wajah Jisoo. "Aku tidak ingin dia melihatmu telanjang"
"Aku tidak bisa berdiri, aku butuh kursi roda karena pacarku menyiksaku malam ini" canda Jisoo, melihat Rosé tersipu dalam sekejap. "Sayang, tolong aku, kakiku gemetar"
"Cukup, Chu" Rosé memberinya pukulan ringan di bahunya. "Atau aku akan benar-benar melakukannya sampai kamu lumpuh. Jangan memprovokasiku"
"Oh aku ingin sekali..." jawab Jisoo sambil melingkarkan lengannya di pinggang Rosé dan berbisik di bibirnya.
Mereka hendak berciuman sebelum pintu ruangan itu dibuka dan Jisoo melompat sebelum memposisikan dirinya di belakang Rosé mencoba menutupi tubuh telanjangnya. Pipinya memerah karena malu, kepalanya dibenamkan di punggung Rosé sambil berusaha menutupinya dengan lengannya.
Saat Haein membuka pintu, dia langsung berbalik. "M-maaf, aku minta maaf... hanya saja... Kalian sudah lama sekali, aku akan menunggu di luar" Dia menyelesaikannya sebelum pergi dari sana hampir berlari.
Rosé menepuk keningnya dengan telapak tangannya. "Aku sudah bilang. Ya Tuhan! Sungguh memalukan"
"Ya, aku lebih suka dialah yang melihatku daripada bajingan Jaehyun" jawab Jisoo dan menerima tatapan menyeramkan dari pacarnya."Jangan menatapku seperti itu, kamu tahu laki-laki itu punya niat lain denganmu. Meskipun aku berfikir akan sangat menyenangkan baginya melihat kita dalam situasi ini sehingga jelas bahwa dia tidak memiliki ruang dalam hidupmu"
"Aku tidak ingin membicarakan hal itu, jangan merusak momen kita" jawab Rosé sambil mengumpulkan pakaian Jisoo untuk diberikan padanya. "Ayolah, ini sudah larut dan aku harus pulang sebelum orang tuaku kembali"
Jisoo akhirnya mengangguk dan mulai berpakaian dengan cepat.
Setelah Jisoo selesai berpakaian, mereka berdua meninggalkan gedung dengan tangan saling bertautan. Jisoo membawa Rosé dengan mobilnya sementara Haein mengikuti mereka dari belakang.
Sepanjang perjalanan Jisoo tidak berhenti bercanda tentang apa yang terjadi sebelumnya. Di dalam mobil semuanya penuh tawa dan cinta. Mereka berdua memiliki senyum lebar di wajah mereka yang sulit mereka sembunyikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Not a Man (END)
RandomJisoo dan Lisa, dua kakak beradik yang dipaksa oleh Ayah tiri mereka untuk berpura-pura menjadi laki-laki dan memaksa mereka untuk mencuri kekayaan dari keluarga Kim. Akankah mereka berhasil? #18+ #gxg #jenlisa #chaesoo #blackpink #twice