28. ChaeSoo

1.3K 73 6
                                    

Jennie berdiri penuh kebingungan di hadapan Lisa yang menjadi sangat pucat dan gugup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie berdiri penuh kebingungan di hadapan Lisa yang menjadi sangat pucat dan gugup. "Apa maksudmu?" Jennie bertanya sambil mendekat untuk membelai lembut pipi pacarnya. 'Kamu menjadi pucat, Lili, ada apa?"

"A-Aku harus memberitahumu sesuatu"

"Apa sayang? Kamu tahu kamu bisa mempercayaiku apa pun itu" Jennie menjawab, tersenyum menenangkan. "Bicaralah..."

"Se-sebenarnya... Aku berbohong padamu selama ini, Jennie. Aku...Aku sebenarnya bukan laki-laki, aku perempuan dan namaku Lisa" bisik Lisa dengan jantung berdebar dan bibir bergetar. "Pacarmu adalah seorang gadis, Jen"

Jennie mundur beberapa langkah, dia menggelengkan kepalanya berulang kali dan terkikik kecil, mengira itu hanya lelucon pacarnya, tetapi ketika dia melihat wajah serius Lisa, wajahnya menjadi sangat ketakutan.

"Kamu... Kamu tidak mungkin serius, kan?" Jennie menjawab dengan suara patah-patah. "Jadi kamu membodohiku selama ini?! Kenapa? Apa salahku sehingga kamu mengolok-olokku seperti ini?!"

"Nini, tolong dengarkan aku, semuanya ada penjelasannya" Lisa mencoba mendekat tapi Jennie melangkah mundur dengan air mata berlinang. "Tolong, Sayang, biarkan aku menjelaskannya"

"Pergi dari hadapanku sekarang! Aku membencimu! Aku sangat membencimu! Jangan pernah mendekatiku lagi, selamanya!!"

"TIDAK! JANGAN KATAKAN ITU, KUMOHON, TIDAK!" Lisa menangis tersedu-sedu. "JANGAN TINGGALKAN AKU, NINI JANGAN LAKUKAN ITU... JENNIE!"

Lisa berlutut di lantai, menutupi telinganya dengan tangan sambil menutup matanya rapat-rapat dan bernafas berat.

"Sayang?! Kamu baik-baik saja?" Jennie berlutut di depannya. "Ada apa Lili? Kamu membuatku takut"

Lisa membuka matanya dengan cepat.

Jadi Itu hanya imajinasinya.

Dia langsung memeluk erat tubuh Jennie sambil menangis di bahunya.

"Apa yang terjadi? Jangan membuatku takut, Lili" Jennie bertanya sambil membelai punggung Lisa tanpa mengerti. "Kamu bisa mempercayaiku, akhir-akhir ini aku merasa kamu tidak baik-baik saja"

"K-kamu tidak akan mengerti" gumam Lisa berusaha menenangkan tangisnya. "Tapi aku akan segera memberitahumu, aku bersumpah akan memberitahumu"

"Baiklah..." Jennie setuju tanpa ingin menyelidiki topik itu lebih lanjut. Jika pacarnya membutuhkan waktu, dia akan memberikannya. "Tidak apa-apa, Sayang, tidak apa-apa"

Beberapa detik kemudian pintu kantor terbuka. Taehyung dengan putus asa masuk dengan mata merah dan pandangan menunduk.

"Oh? Maaf, aku tidak bermaksud menyela" Taehyung hendak berbalik untuk berjalan keluar pintu.

"Tunggu" Lisa segera menyeka wajahnya dengan tangannya dan membantu Jennie bangkit dari lantai. "Maaf, hanya saja Nini ingin melihat kantor tempatku bekerja"

You Are Not a Man (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang