6.||TRANSMIGRASI GENTA||

15K 1K 36
                                    

🍁
-
🍁
-
🍁
-
🍁

HAPPY READING

Hari ini adalah hari Minggu dan semua keluarga Sanjaya ada di rumah, saat ini mereka semua sedang berkumpul di meja makan untuk sarapan pagi kecuali genta.

"Dimana genta"tanya Dika.

"Katanya duluan aja"jawab Kairo.

"Bi, bawakan makanan genta ke kamarnya"ucap Dika kepada pembantu yang ada di sana.

"Baik tuan"jawab bi Surti.

kita panggil aja bi Surti ya🤗

"Yasudah mari kita mulai sarapannya"ucap sang kepala keluarga, setelah itu mereka semua makan dengan khidmat.

Berbeda dengan genta sekarang di dalam kamar dia sedang memikirkan rencana selanjutnya
"Hari ini si anak pungut mau ngajakin ayah gue jalan-jalan ya"ucapnya sambil berpikir.

"Apa gue ikut aja ya lumayan kan daripada bosen di rumah terus"setelah itu dia langsung bersiap-siap.

Sedangkan di ruang tamu Raden sedang merengek kepada dika karna ingin pergi jalan-jalan
"Ayah ayo kita pergi jalan-jalan"ucapnya dengan nada merengek.

"Kita tunggu genta dulu ya"jawab dika.

"Ish lama banget sih"gerutu Raden.

"Loh emang kita mau jalan-jalan"tanya genta yang datang dari arah tangga.

"Dek ini beneran lu"tanya vion.

Bagai mana vion tidak kaget genta yang biasanya berdandan ala badboy sekarang malah jadi baby boy, rambut di kuncir air mancur dan memakai baju kodok.

"Emang kenapa, penampilan aku jelek ya"tanya genta dengan nada sedih.

"JELEK DARI MANANYA LU CUTE BANGET ANJIR"
Teriak chio sambil mengunyel-unyel pipi genta yang semakin berisi.

"AW sakwit bwang"ucap genta sambil berusaha melepaskan tangan chio dari pipinya, karna chio tidak mau melepaskan tangannya dari pipi genta Andrew langsung menepisnya dengan kasar.

"AW sakit bang dasar tidak berprikeadikan"ucap chio sambil membuat ekspresi yang di imut-imutkan.

"Huekk bukannya lucu gue malah pengen muntah liatnya"ucap vion sambil membuat ekspresi jijik.

"Diam"kalimat singkat padat dan jelas yang di ucapkan dika langsung membuat chio dan vion terdiam.

"Iya kamu mau ikut"tanya Kairo.

"Iya aku mau ikut bosen di rumah terus"ucap genta

"Loh yah katanya kita mau jalan-jalan berdua doang"tanya Raden.

"Padahal aku mau ikut"ucap genta sambil menundukkan kepalanya.

"Gimana kalo kita jalan-jalan aja bareng semuanya"
Usul vion.

"Boleh tuh kapan lagi coba kita jalan-jalan satu keluarga"sahut chio.

"Kalian setuju Andrew, Kairo"tanya Dika.

TRANSMIGRASI GENTA [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang