20.||TRANSMIGRASI GENTA||

3.7K 277 14
                                    

🍁
-
🍁
-
🍁
-
🍁

HAPPY READING

"Mampus!! gue lupa kalo si genta punya banyak musuh"batinnya sambil tersenyum miris karna nasibnya sangat sial.

Part sebelumnya ~~

Sekarang genta sedang di tatap dengan tajam oleh orang yang tadi di panggil bos.

"Ngapain lu ke sini hah!!"bentak orang yang tadi mengejeknya, genta akui perubahan raut wajah yang tadinya ceria sekarang menjadi menyeramkan.

"K-kan aku u-udah bilang kalo ke sasar"jawab genta dengan gugup.

"Ngga usah bohong deh lu!, terakhir kali lu udah buat anggota kita masuk rumah sakit. Dan lu pergi gitu aja tanpa tanggung jawab!."bentaknya sekali lagi yang berhasil membuat badan genta bergetar karna ketakutan.

"Si anjing orang gue jiwa yang nyasar"batin genta.

"No udah, kendaliin emosi lu"ucap orang yang berada disampingnya.

"Aku gak inget kalian siapa"lirih genta dan berhasil membuat mereka semua terdiam.

"Cih drama"sinis salah satu dari mereka.

"Beneran, kata ayah sekarang aku lagi anemia"jawabnya yang membuat semua orang kebingungan. Hah anemia? Begitulah kira-kira pemikiran mereka.

"Heh insomnia kali bukan anemia"ucap orang yang di panggil no.

"Bodoh"ujar wakil ketua tersebut yang berhasil membuat no diam tak berkutik.

"Lu juga sama-sama goblok, yang bener tuh amnesia"ucap salah satu dari mereka.

"Yaudah kita perkenalan dulu lah sebelum lu kita tanya-tanya lagi"ucapnya dan langsung memperkenalkan diri.

"Kenalin nama gue JUSTINO PRANAJA gue yang paling ganteng di sini"ucap orang yang tadi membentak genta kita panggil aja justin.

"Halo nama gue RIVANDI ALEXIS panggil gue andi"ucap orang yang sebelumnya bertanya kepada genta dengan nada lembut.

"Kalo gue ERGINO ALEXANDER panggil gue gino, sayang juga boleh kok"ucapnya di akhir sambil mengedipkan sebelah matanya kepada genta.

"Dasar buaya darat"cibir justin.

"Yeee syirik aja lu babi"

Genta menatap kedua orang yang berada didepannya, seakan-akan bertanya siapa nama mereka.

"Nah kalo itu namanya fr....."ucapan justin terpotong karna ketuanya itu langsung memperkenalkan diri.

"FRANKIE ALDRICH"

"Kalo yang di sampingnya ad....."lagi-lagi ucapannya terpotong.

"ADRIAN PRATAMA"

"AKHHH padahal gue udah baik mau ngenalin mereka"ucapnya dengan nada lirih diakhir.

"Sekarang kok lu bisa sampe sini gimana ceritanya?"tanya Gino.

"Tadi tuh aku lagi nungguin abang, tapi mereka lama banget gak keluar-keluar. Jadi aku mutusin buat pulang sendiri"jawab genta.

"Jalan kaki?"tanya andi.

"Ya... aku kira gak bakalan tersesat"cicit genta sambil menunduk.

Saat semuanya terdiam setelah mendengar penjelasan genta, tiba-tiba terdengar suara isakan kecil. Dan ternyata itu genta yang menangis sambil menunduk dan memilin bajunya.

TRANSMIGRASI GENTA [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang