16.||TRANSMIGRASI GENTA||

5.2K 303 7
                                    

🍁
-
🍁
-
🍁
-
🍁

HAPPY READING

Ada apa ini?

Part sebelumnya

Disana terlihat kepala keluarga besar sanjaya sedang berdiri dengan aura yang tidak mengenakkan.

"Papah kapan sampai?"tanya dika basa-basi.

"Tidak usah mengalihkan pembicaraan, kenapa cucuku terluka, apa kalian kembali menyiksanya lagi?"tanya baskara dengan tatapan datar yang terus menatap cucu dan anaknya.

"Tidak mungkin pah kita melukainya lagi, kita sudah meminta maaf kepada genta"jawab dika tak kalah datar.

"Lalu"ucap baskara dengan mengangkat sebelah alisnya.

"Ada yang mengganggunya di sekolah"ujar dika sambil mengepalkan tangannya dengan penuh emosi.

"Jika kalian berani melukai cucuku lagi, aku akan membawanya jauh dari kalian ingat itu!"ucap baskara dengan penuh peringatan.

"Opa tenang saja kita semua sudah berubah"sahut kairo.

"Paman dan sepupu kalian sebentar lagi akan sampai, dan akan tinggal disini selamanya"ucap baskara sambil menekan kata selamanya seolah-olah tidak ingin dibantah, setelah mengucapkan itu dia langsung pergi meninggalkan kamar genta.

Mereka bukannya tidak menerima paman dan sepupunya itu, tapi nanti mereka takut genta akan di monopoli oleh mereka semua.

"Huft kalian istirahat lah, sebentar lagi akan ada orang yang mengungsi ke mansion kita"ujar dika dan langsung mendorong semua anaknya keluar.

Setelah semua anaknya keluar dika langsung berbaring di sebelah genta dan memeluknya dengan erat seolah-olah tidak ingin kehilangan.

Sedangkan diluar kamar genta para abangnya sedang memikirkan cara supaya paman dan sepupunya tidak tinggal dimansion.

"Bang ini gak bisa di biarin nih"ucap vion merasa kesal.

"Aku punya ide, gimana kalo kita bakar aja mansionnya kan nanti mereka gak jadi kesini"ujar chio memberikan pendapat, dan dia rasa mereka akan setuju dengan ide jeniusnya.

"Bodoh"setelah mengucapkan itu andrew pergi dari sana diikuti oleh kairo dan raden.

"Bang lu punya otak sekali-kali dipake napa, ntar yang ada lu yang di coret dari kartu keluarga dan ditendang keluar dari keluarga sanjaya"ucap vion merasa jengah dengan otak abangnya yang sering lemot itu.

"Lah napa gue yang dimarahin, kan nanti mereka balik lagi ke negara masing-masing karna mansion ini udah hangus"sahut chio sambil memukul-mukul dadanya dengan bangga.

"Dahlah bang bakar sendiri aja ni mansion, aku mau bobo ganteng"ucap vion dan langsung meninggalkan chio yang masih asik dengan ide gilanya itu.

Skip sore hari jam 17:35

Saat ini keluarga sanjaya sedang berkumpul diruang tamu sambil ditemani celotehan dari MC kita, siapa lagi kalo bukan genta yang imut nan polos.

TRANSMIGRASI GENTA [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang