🍁
-
🍁
-
🍁
-
🍁HAPPY READING
Sekarang mansion sanjaya sedang rusuh oleh rengekan si bungsu siapa lagi kalo bukan genta, dia terus mengganggu abang-abangnya tanpa henti bahkan chio yang sedang tidur di tendang oleh genta dari atas kasur.
Mereka sengaja tidak menuruti permintaan genta, bayangkan saja oleh kalian dia ngerengek karna di jam 14:00 ingin beli takjil, sedangkan mereka saja tidak berpuasa taulah kan mereka bukan beragama Islam.
"Bang ayo ishhh aku mau berburu takjil"ucap genta sambil menggoyang-goyangkan lengan andrew ke kiri dan ke kanan, sedangkan orang yang sedang diganggu tidak mengalihkan perhatiannya dari laptop.
"Dek ini masih siang, lagian ngapain kita beli takjil puasa aja kagak"ujar kairo memberi pengertian terhadap genta.
"Emangnya yang puasa doang yang boleh beli takjil, kita juga gak boleh kalah sekalian beli aja semuanya biar yang puasa kagak kebagian"ucap genta sambil memalingkan wajahnya.
"Gak boleh gitu dek kasian yang puasa, mereka jam segini tuh lagi mengumpulkan sendi-sendi kehidupan yang mau runtuh"sahut vion.
"Ihhh pokoknya sekarang aku mau beli takjil titik gak pake koma"ujar genta mutlak gak mau dibantah.
"Udah turutin aja permintaan adek kalian pusing Abang dengerin ocehannya"ucap andrew jutek, gimana gak pusing coba lagi ngerjain berkas-berkas kantor malah denger ocehan adiknya yang mau beli takjil, jadi tidak pokus dia tuh.
"Yeayyy ayo abang-abang ku yang paling ganteng kita berangkat"ucap genta kegirangan, tidak sia-sia dia ngerengek dari jam 11 siang.
Sedangkan para abang genta hanya menatap genta datar, apalagi chio sedang enak-enaknya tidur malah di tarik oleh vion.
Sekarang genta dan para abangnya sedang berjalan mengendarai mobil mencari tempat takjil, setelah lama mencari akhirnya mereka menemukannya tapi masih sepi, yaiyalah orang masih jam dua lewat mana ada yang dateng coba.
"Ayo bang cepetan di jamin dah bang chio yang ngantuk aja langsung melek, karna makanannya enak-enak semua"ucap genta berusaha meyakinkan abang-abangnya, karna dia melihat para titannya itu menunjukkan muka masam semua.
Pertama genta mengajak abang-abangnya ke tempat penjual risol"bang cobain deh"ucapnya sambil menyodorkan risol ke mulut chio.
"Gak ah gak sehat itu dek jangan dimakan"balas chio karna dia belum pernah makan makanan seperti itu mana di pinggir jalan pula.
"Udah cobain dulu"
Dengan ragu chio mengambil risol dari tangan genta dan memasukkannya ke dalam mulutnya.
"ENAK BANGETTTTT"teriak chio tanpa melihat keadaan sekitar yang sekarang sedang melihat kearah mereka.
PLAK
"Anjir bang diliatin banyak orang noh"ucap vion setelah menggeplak kepala abangnya itu, diatuh malu diliatin banyak orang.
"Coba aku pengen emangnya seenak apa sih"ujar vion sambil mengambil risol yang ada di nampan.
Setelah memakannya dia terdiam cukup lama hingga membuat semua saudaranya itu menunggu apa reaksi yang akan ditunjukkan oleh vion.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI GENTA [HIATUS]
Short StoryGenta adalah seorang anak berumur 16 tahun, dia hidup sendiri orang tuanya meninggal karna kecelakaan tapi dia memiliki teman yang sudah dia anggap seperti Abang sendiri tapi suatu malam genta mengalami kecelakaan bukannya masuk surga malah nyasar k...