SEDIKIT PENJELASAN!!

3.1K 141 6
                                    

Di sini aku mau ngejelasin takut kalian bingung soal abang-abang genta kenapa sekolah nya gak terpaut jauh?.

Ada chio kls 12 dia itu umurnya 19 tahun, seharusnya dia itu udah lulus tapi pas kls 11 sebelum penaikan kls chio minta sama ayahnya supaya jangan dulu di naikin karna katanya belum puas bermain di tambah teman-temannya malah ikut-ikutan. Aneh ya?, ya suka-suka author.

Kairo kan sekarang kls 11, kok bisa sih Kairo bisa kls 11 sama kaya ke 3 adeknya? Kairo itu umurnya 18 tahun jadi dia agak lambat masuk sekolah karna dulu dia agak takut ketemu dengan orang banyak. Itu disebabkan oleh kejadian yang membuat dia agak trauma untuk bersosialisasi dengan orang asing.

Vion kls 11 dan dia masih berumur 17 tahun. Sama seperti raden tidak ada alasan khusus untuk mereka berdua karna umur 17 di kls 11 itu wajar bukan?.

Dan untuk genta kenapa umur 16 sudah masuk kls 11 dia mengikuti kelas ekseleresasi, bener bukan sih namanya yang loncat kelas itu😭. Dia memang pintar dulu dia loncat kelas sengaja untuk menarik perhatian keluarganya.



Baca ya guys takut kalian keliru nanti, kalo gak paham gak papa lah yang penting author dah jelasin 😉, untuk cast yang lainnya nanti nyusul ya guyss seee you.

TRANSMIGRASI GENTA [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang