🍁
-
🍁
-
🍁
-
🍁HAPPY READING
Flashback onTerdapat 3 orang sahabat, mereka bersahabat sudah dari kecil kemana-mana selalu bertiga sudah seperti perangko.
Mereka bertiga adalah, nandana rahandika sanjaya, raga jordanio dan azkano dewantara.
Awalnya persahabatan mereka baik-baik saja, tapi semuanya berubah saat dika menyatakan perasaannya kepada seseorang, yang ternyata azka juga menyukai orang yang di disukai dika.
"Maksud lo apa Dika?"tanya Azka.
"Apa gue gak ngerti"ucap dika merasa kebingungan.
"Lo tau kan kalau gue suka sama leta? Kenapa Lo malah ikutan suka sama dia"ujar Azka sambil menahan emosinya.
"Cinta gak bisa di paksain azka, terlebih lagi leta juga suka sama gue."
"Gue gak masalah soal leta, tapi gimana dengan adek gue?"tanya Azka sekali lagi yang membuat dika merasa kebingungan.
"Adik?."
"Ya, ADEK GUE SUKA SAMA LO, SEKARANG DIA SELALU NGURUNG DIRINYA DI KAMAR SEMENJAK TAU LO JADIAN SAMA LETA"teriak azka dengan penuh emosi.
"Gua gak tau ka"ucap dika dengan lirih.
"Kalo sampai terjadi sesuatu sama adek gue, Lo orang pertama yang gue datengin"ucap Azka dengan penuh penekanan.
Singkat cerita mereka sudah lulus , tapi semenjak pertengkaran hari itu pertemanan Dika dan Azka sudah hancur. Mereka tidak lagi saling sapa, dan raga yang tidak tau apa-apa saat itu apa yang terjadi antara kedua sahabatnya itu malah ikutan menjauh karna dia tidak mau memihak siapapun.
Tepat saat hari pernikahan Dika ternyata di hari itu juga adalah hari kematian adik Azka, dia bunuh diri karna depresi cinta pertamanya telah menikah dengan gadis lain.
Azka yang emosi saat itu karna satu-satunya orang yang dia punya di dunia ini telah tiada karna sahabatnya sendiri, dia langsung pergi ke rumah dika dan menyalahkan sahabatnya itu.
"DIKA KELUAR LO!"teriak azka dari luar mansion.
"Loh Azka, ngapain Lo kesini?"tanya Dika merasa keheranan.
"PUAS LO, LO UDAH NGEREBUT ORANG YANG GUE CINTAI, DAN TEPAT HARI INI SATU-SATUNYA KELUARGA YANG GUE PUNYA BUNUH DIRI GARA-GARA LO!!"teriak azka dengan penuh emosi.
"Tapi gue gak cinta sama adek Lo!"pekik dika.
"setidaknya Lo samperin adek gue, dia selalu nyebut nama Lo, Lo tau gak? Kalo aja Lo ngomong baik-baik sama adek gue, mungkin sekarang dia masih di sini. walaupun gue kehilangan cinta gue, setidaknya gue gak kehilangan adik gue. PUAS HAH LO UDAH NGEHANCURIN HIDUP GUE!!"ucapnya yang berteriak di akhir.
"Ka maafin gue"ucap dika dengan lirih.
"Lo terlambat, liat aja gue bakal balik lagi buat balas dendam"setelah mengucapkan itu Azka langsung pergi dari kediaman sanjaya dengan keadaan memprihatikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI GENTA [HIATUS]
Short StoryGenta adalah seorang anak berumur 16 tahun, dia hidup sendiri orang tuanya meninggal karna kecelakaan tapi dia memiliki teman yang sudah dia anggap seperti Abang sendiri tapi suatu malam genta mengalami kecelakaan bukannya masuk surga malah nyasar k...