14.||TRANSMIGRASI GENTA||

6.3K 360 13
                                    

🍁
-
🍁
-
🍁
-
🍁

HAPPY READING

Sekarang chio dan vion sedang membersihkan seluruh mansion tanpa bantuan para maid, andrew sengaja menghukum mereka karna masalah semalam, waktu mereka mengikuti balapan liar.

"Bang capeeeeee"ucap vion sambil mendudukkan bokongnya di sopa.

"Heh emang gue gak cape gue juga sama, perasaan dari subuh kita beres-beres kok gak selesai-selesai ya"ujar chio merasa keheranan, ya mereka memang sudah dari subuh beres-beres, tapi itukan mansion yang gedenya nyamain kerajaan.

Saat mereka sedang sibuk beres-beres tiba-tiba Dika dan anaknya yang lain turun dari lantai atas.

"Eh, ayah punya pembantu baru ya?"tanya kairo dengan nada julid, dan matanya melirik sebentar kearah chio dan vion.

"Oh iya ayah lupa bilang sama kalian, mereka ini direkrut jadi pembantu oleh abang kalian, andrew"jawab dika.

"Ihhh bang itukan bang chio sama bang vion"ujar genta dengan polosnya sambil menunjuk mereka berdua.

"Udah dek ayo kita sarapan kan hari ini kita mau ke mall jalan-jalan"ucap kairo sambil menekan kata jalan-jalan.

"Eh iya aku lupa ayo".

"Yah kita ikut nganter adek ya"ujar chio sambil memohon dan berekspresi memelas dihadapan dika.

"Nggak, kalian harus menanggung konsekuensinya"ucap dika dengan nada datar dan langsung menyusul anak-anaknya ke meja makan.

Sedangkan chio dan vion hanya bisa pasrah, Dika sengaja menghukum mereka karna sudah berani berbohong, chio dan vion pun mengakui kesalahan mereka. Karna keluarga sanjaya tidak pernah mengajarkan anak mereka menjadi pembohong dan pembangkang.

Berbeda suasana diruang makan terlihat sangat harmonis dan terdengar ocehan dari genta yang terus dijahili oleh kairo.

Sekarang dika dan anak-anaknya -chio dan vion sedang berada di mall miliknya sendiri.

"Yah kok sepi ya?"genta merasa keheranan karna kebanyakan mall pasti akan ramai oleh pengunjung apalagi ini hari libur.

"Mungkin mallnya tidak terkenal dan produknya tidak bagus"jawab dika. Heyy bapak duda ini sangatlah ngaco ini kan mall terbesar dan terkenal dengan produk-produknya yang berkualitas, kebanyakan orang promosi yang bagus-bagus ini malah ngejelek-jelekin mallnya sendiri 🗿.

"Ayo sayang kita belanja kebutuhan kamu"ajak dika.

Pertama-tama mereka semua pergi ke toko peralatan sekolah seperti buku, pulpen, penggaris dll. Setelah selesai membeli peralatan sekolah mereka pergi ke toko tas, tapi genta sepertinya tidak senang dan malah murung.

"Adek kenapa kok mukanya ditekuk gitu"tanya andrew. Karna tadi dimansion genta terlihat sangat bersemangat tapi kenapa pas sudah sampai tidak terlihat senang.

"Bang nunduk dikit"ucapnya karna perbedaan tinggi andrew dan genta sangat lah jauh.

"Bang kita pulang aja ya aku gak jadi beli, harganya gak ada yang murah"bisik genta di telinga andrew. Sedangkan andrew yang mendengar itu malah tertawa dan itu menambah kadar ketampanannya.

TRANSMIGRASI GENTA [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang