8.||TRANSMIGRASI GENTA||

15.1K 952 43
                                    

🍁
-
🍁
-
🍁
-
🍁

HAPPY READING

Saat ini dika dan chio baru saja sampai di rumah sakit, tetapi mereka berdua di kagetkan oleh pakaian vion dan raden yang di penuhi oleh darah.

"Vion raden kalian ngga kenapa-napa kan"tanya Dika kepada mereka berdua, raden yang tadinya diam saja
Tiba-tiba menangis dan memeluk Dika.

"Yah genta"ucap raden sambil menunjuk ruang ICU,
Belum sempat chio bertanya tiba-tiba Andrew dan Kairo datang, dan langsung bertanya.

"Kenapa ayah nyuruh kita ke rumah sakit"tanya Kairo kepada dika.

"Ayah juga di suruh vion kerumah sakit, ngga tau ada apa"jawab dika.

"Bentar,ko kalian cuman berdua genta dimana"tanya chio, karna dari tadi dia tidak melihat genta.

"Vion ada apa ini kenapa kamu diam saja"tanya andrew dengan nada terkesan datar, karna dari tadi vion diam saja sambil melihat lurus ke ruang ICU.

"Chio pegang dulu raden"ucap Dika kepada chio dan langsung menyerahkan raden.

Dika langsung duduk di samping vion dan langsung memeluknya"cerita sama ayah"ucap dika dengan nada lembut.

"Hiks.... genta kecelakaan, yang ada di ruang ICU itu genta yang sedang di tangani oleh dokter"ucapan yang keluar dari mulut vion mampu membuat mereka semua langsung mematung.

"Yah maafin aku, gara-gara nyelamatin aku genta jadi kaya gini"ucap raden sambil menunduk.

"ADEK GUE MASUK RUMAH SAKIT LAGI, DAN ITU SEMUA GARA-GARA LO"bentak Kairo kepada raden yang membuat semua orang yang ada di sana kaget.

"Dek tenang ini rumah sakit"ucap chio kepada Kairo.

Saat situasi sedang tegang tiba-tiba dokter keluar dari ruang ICU.

"Permisi tuan"ucap dokter FAISAL.

Mendengar suara dokter vion langsung bangkit dari duduknya"dok adik saya ngga kenapa-napa kan"tanya vion.

"Apakah tuan muda sebelumnya pernah seperti ini"
Tanya apoteker faisal.

"Anak saya pernah Koma selama 2 minggu"jawab dika.

"Karna telat di berikan pertolongan, tuan muda harus di rawat secara intensif dan saya nyatakan tuan muda koma"ucap dokter tersebut yang membuat vion langsung terduduk lemas.

"Anak saya akan bangun kan dok"tanya dika sambil menahan tangisannya.

"Karna tubuh tuan muda tidak ada respon sama sekali, jika dalam waktu satu minggu tuan muda tidak bangun , maka alat yang terpasang ditubuhnya akan di cabut"jelas dokter tersebut.

"JAGA UCAPAN LO BANGSAT"teriak vion kepada dokter faisal sambil menari kerah bajunya.

"Dek tenang jangan buat keributan"ucap chio sambil melepaskan tangan vion dari kerah baju dokter.

Vion langsung pergi dari sana entah kemana
"VION KAMU MAU KEMANA"teriak chio tapi tidak di dengar sama sekali oleh vion, saat chio akan mengejar vion tangannya di cekal oleh andrew.

"Bang aku mau ngejar vion"ucap chio kepada andrew.

"Biar Abang aja yang ngejar dia"ucap andrew, setelah itu dia langsung pergi menyusul vion.

"Tuan ada satu hal lagi yang harus anda ketahui"ucap dokter faisal kepada dika.

"Ada itu"ucap dika.

"Setelah bangun tuan muda akan mengalami amnesia permanen, karena benturan yang cukup keras di kepalanya"jelas dokter faisal.

Sedangkan Dika hanya diam saja, dia sedang larut dengan pemikirannya sendiri"andai saja waktu bisa di ulang kembali"batinnya.

"Baiklah kalo begitu saya permisi tuan,oh iya saya lupa kalo ingin menjenguk tuan muda hanya bisa satu orang yang masuk"setelah mengucapkan itu dokter pun pergi dari sana menyisakan keheningan.

"Ayah duluan aja jengukin genta"ucap chio kepada dika.

"Kalo gitu ayah duluan ya, ntar kita gantian jengukin genta"ucap dika.

"Iya ayah duluan aja, siapa tau genta bangun kalo ayah yang jengukin"ucap chio sambil memberikan semangat kepada dika.

Saat dika masuk dia melihat tubuh genta yang di tempeli alat-alat rumah sakit,dika langsung duduk di kursi samping brankar genta.

"Kamu nyenyak ya tidurnya, pasti sakit di tempeli alat-alat kaya gini"ucap Dika sambil menggenggam sebelah tangan genta.

"Maafin ayah ya genta, jangan lama-lama tidurnya abang-abang kamu sedih ngeliat kamu kaya gini, walaupun dulu mereka sangat membenci kamu tapi sekarang berbeda mereka sangat menyayangi kamu, ayah janji kalo kamu bangun kita mulai semuanya dari awal"setelah mengucapkan itu dika keluar dari ruang dimana genta dirawat, tak lupa dia mencium kening genta terlebih dahulu.

Saat Dika keluar dia melihat raden yang tertidur di pangkuan chio.

"Sebaiknya kalian bertiga pulang ke rumah terus istirahat"ucap Dika kepada ketiga anaknya.

"Nggak aku mau jagain genta"ucap kairo sambil memandang ruang rawat genta.

"Tapi kamu juga butuh istirahat bang"ucap Dika berusaha membujuk Kairo.

"Aku bilang Ngga ya ngga"jawab Kairo dengan nada dingin.

"Yasudah kalo kamu tetap maksa mau jagain genta, ayah chio, sama raden pulang dulu nanti kita kesini lagi"ucap Dika kepada kairo.

"Hm"sedangkan kairo hanya berdehem.

"Ayo chio kita pulang dulu kasian raden"ajak Dika kepada chio, karna dia kasian melihat raden sepertinya dia masih shock karna melihat kejadian genta yang tertabrak.

🐻🐻🐻

Tanpa mereka sadari dari tadi pembicaraan mereka di dengar oleh orang yang bersembunyi di balik tembok.

"Jadi genta koma"gumamnya.

"Gue jahat banget ya, tapi gue waktu itu ngga sengaja nabrak genta, maafin gue Kairo chio gue sahabat yang buruk buat kalian"setelah mengucapkan itu dia langsung pergi dari rumah sakit.

Segini dulu ya gesya 😁.

Maaf ya kalo ngga nyambung, jangan lupa vote😉.

Di sini aku mau ngasih tau kalian para readers kalo aku bakal Hiatus selama 3 bulan karena aku bakalan sibuk PKL jadi tungguin aja ya update nya 😁  aku bakal update lagi akhir Desember.

tapi kalo aku sempet aku bakal update ko, Babay sampai jumpa 3 bulan lagi👋.


TRANSMIGRASI GENTA [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang