🍁
-
🍁
-
🍁
-
🍁HAPPY READING
"Apakah ayah memelihara tuyul dimansion ini?"ucapnya dengan nada bertanya tapi penuh dengan penekanan.Part sebelumnya
____________________"Eh kaya ada yang ngomong tapi gak ada orangnya"gumam genta.
"Lihat ke belakang"ucap orang yang daritadi memperhatikan genta.
Saat genta berbalik dan......"HUWAAA JURIGG"teriak genta karna keadaan gelap, dan tidak bisa melihat wajah orang tersebut.
"Jangan mendekat, awas ya aku bilangin ayah biar setan kaya kamu di usir pake pistol kesayangannya"ucap genta, tapi setelah itu dia berpikir kembali bukankah kalo hantu itu badannya transparan ya.
"Saya bukan hantu"ucapnya sambil menghidupkan lampu dapur sekarang genta bisa melihat wajah orang yang tadi dan dia mengakui kalo wajah tersebut tampan.
"Terpesona heh"ucapnya sambil mendekatkan wajahnya ke wajah genta.
"Apasih orang masih ganteng aku"genta berucap sambil memalingkan wajahnya ke arah samping.
"Ini udah malam kenapa belum tidur?"tanya orang tersebut.
"Aku lapar tadi malam makannya sedikit, bentar nama abang siapa?"tanya genta.
"Nama abang ARVINO EIDLAN SANJAYA"
"Pasti ini anaknya Daddy yang tadi kurang satu"batin genta.
"Abang anaknya daddy erlan ya?".
"Iya Abang anak pertama".
"Mau abang masakin?"tanya arvin.
"Emangnya gak ngerepotin, pasti abang cape kan baru datang"ucap genta sambil berekspresi imut.
"Gak papa, tapi masak nasi goreng aja ya"
"Ok Abang"ucap genta sambil tersenyum lebar.
Skip genta selesai makan~~~
"Abang ngantuk"ucapnya sambil meletakkan wajahnya dimeja makan.
"Ayo tidur di kamar Abang aja ya"ujar arvin sambil menggendong genta ala koala sedangkan yang digendong udah nyelam ke alam mimpi.
Setelah sampai di kamar Arvin dia langsung meletakkan genta ke ranjang, dia ikut berbaring di sebelahnya dan langsung memeluk genta dari samping. Jadi kenapa ada kamar arvin? dia itu sering nginep di mansion ayah genta karna terlalu cape untuk pulang ke apartemen karna jaraknya yang lumayan jauh.
Pagi harinya mansion sanjaya di gegerkan oleh kehilangan si bungsu, berawal saat tadi pagi.
Flashback di pagi hari
"Vion coba kamu bangunkan adik kamu"titah dika kepada vion.
Vionpun beranjak dari ruang makan dan menuju ke kamar genta.
"Tok..tok..tok Dek ayo turun kita sarapan"ucap vion sambil mengetuk pintu kamar adiknya, karna tidak ada sahutan dari dalam kamar dia langsung membuka pintu tersebut.
"Lohh kok gak ada, apa di kamar mandi ya"dia langsung berlari ke kamar mandi tapi disana juga genta tidak ada.
"AYAH ADEK HILANG"teriak vion dari lantai atas, semua orang yang mendengarnya Lang berlari ke arah kamar genta.
Flashback of~~
"Jangan bercanda vion"ucap andrew.
"Lihat adek gak ada di kamarnya, tadi juga pas aku mau masuk pintunya udah kebuka dikit"jelas vion.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI GENTA [HIATUS]
Short StoryGenta adalah seorang anak berumur 16 tahun, dia hidup sendiri orang tuanya meninggal karna kecelakaan tapi dia memiliki teman yang sudah dia anggap seperti Abang sendiri tapi suatu malam genta mengalami kecelakaan bukannya masuk surga malah nyasar k...