You Are Mine ; 1

1.7K 75 6
                                    

Halooo👋🏻

Cerita nya gak pake prolog, gak apa-apakan? Biar langsung sat set sat set aja gitu.

Aku butuh saran dan kritik juga sama cerita nya.

Markicrot ~~~ Mari kita mulai

.

.

"Semua nya udah papa urus, kamu tinggal ke sekolah aja dan temuin wali kelas nya. Maafin papa, karena papa gak bisa nyusul kamu dulu."

"Iya, gapapa kok pa. Kalo emang sibuk, nanti aku bisa ke sekolah dan bilang kalo aku anak baru yang di daftarin papa."

"Pinter anak papa, inget yah kalo ada apa-apa langsung hubungin aja. Termasuk kalo ada yang gangguin kamu."

"Haha, iya pa. Nanti aku bilang sama papa."

"Tunggu beberapa minggu lagi ya, nanti papa sama mama pulang terus kita tinggal bareng disana, oh ya. Tetangga nya baik-baik kan disana?"

"Baik banget pa, bahkan ada ibu-ibu yang sering ngirim makanan kalo pagi-pagi, padahal aku bilang gak usah karena aku juga bisa masak sendiri. Dia baik dan ramah banget orang nya."

"Wah, syukur deh. Kalo gitu, udah dulu ya. Papa masih ada kerjaan kalo mau ngobrol, telpon mama aja soalnya mama bentar lagi pekerjaan nya juga selesai Dan kamu baik-baik disana ya."

"Iya pa."

"Papa matiin ya, kamu jangan lupa makan. Dan jangan begadang, udah dulu ya. Sampai jumpa anaknya papa."

"Oke pa,"

Tut!

Sambungan telepon di matikan dari seberang sana.

Gadis bernama Yoon Heejin itu menghela nafas, sekarang dia harus tinggal sendiri di rumah baru nya. Papa dan mama nya masih ada di luar negeri, sementara Heejin memang ingin tinggal sendiri dulu.

"Besok gue sekolah, gue harus nyetrika baju sama beres-beres buat buku pelajaran." monolog Heejin, kemudian dia bangkit dari duduknya untuk mengambil seragam yang akan ia pakai untuk besok. Tak lupa Heejin juga memeriksa buku apa saja yang akan dia bawa ke sekolah nanti.

"Semoga, di sekolah kali ini gak ada yang macem-macem. Repot gue." lanjut nya.

































































.

.

.

"Wah ada bidadari ke sekolah kita."

"Halo cantik!"

"Kiw kiw, lirik aku dong cantik."

"Hai cantik, kenalan dong!"

"Gue cokel juga ya mata lo, udah punya cewek. Masih aja godain cewek lain!"

Heejin hanya tertawa kecil menanggapi orang-orang yang tengah menggoda bahkan membicarakan nya, sudah tidak aneh lagi. Heejin memang selalu begitu jika jadi siswi baru di beberapa sekolah.

Kini Heejin berjalan di lorong kelas, namun dia berhenti sejenak.

"Ini ruang guru nya dimana?" ucap nya.

Tiba-tiba.

Brukh!

Ada seseorang yang tidak sengaja mendorong nya dari belakang,hingga membuat Heejin sedikit terdorong satu langkah ke depan, lantas Heejin menoleh pada nya.

"E-eh, maaf, gak sengaja. Gue kebelet mau ke toilet soalnya. Maaf banget yah." itu seorang cowok, tanpa menunggu jawaban dari Heejin. Cowok itu langsung berlari kencang meninggal kan nya. Padahal Heejin sedang butuh bantuan sekarang, di lorong kelas nampak sepi. Entah kemana orang-orang itu.

Heejin terkekeh pelan, ada-ada saja.

"Nunggu dia aja kali ya, buat nanyain ruang guru dimana." Heejin kembali bergumam. Heejin pun bersandar di tembok dengan kedua tangan nya yang di lipat di depan dada.

Beberapa menit kemudian, betulan tidak ada orang disana kecuali Heejin yang stay berdiri disana.

"Kenapa masih disini?" tanya cowok itu menghampiri nya.

Heejin langsung berdiri tegak.

"Oh, lo murid baru ya. Kenapa? Butuh bantuan?" tanya nya, iris mata cowok itu terlihat menelisik setiap wajah Heejin.

Heejin mengangguk pelan. "Em, mau nanya. Ruang guru dimana ya?" Heejin bertanya dengan suara lembut nya.

Cowok itu tersenyum simpul, "kenalin, nama gue Park Jihoon." cowok itu mengulurkan tangannya.

"Eh?!" Heejin terheran.

"Kenalan dulu, nanti gue anterin lo ke ruang guru." ucapnya masih dengan tangannya yang mengambang di udara.

Heejin diam sejenak, kemudian tangannya terulur menjabat tangan yang katanya bernama Park Jihoon itu.

"Yoon Heejin," ucap nya.

Jihoon langsung tersenyum, bahkan Jihoon meremas pelan tangan Heejin. Heejin yang mulai risih langsung melepas salaman nya.

"Salken ya, yaudah, yuk gue anterin ke ruang guru." Jihoon langsung melangkah duluan, Heejin menggosokan tangannya ke rok nya lalu Heejin pun mengikuti langkah Jihoon di belakang nya.






....

Disini aku pake nama cewek nya Heejin, tapi bukan Heejin Loona atau Heejin mana-mana. Ini cuman pinjem nama aja.
Tapi kalo kalian mau bayangin dia Heejin Loona juga gak apa-apa sih😌

Jangan lupa vote dan komen nya, makasih ( ˘ ³˘)♥

You Are Mine || JIHOON✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang