You Are Mine ; 30 [End]

1K 44 2
                                    










Beberapa tahun kemudian.

























































"Siapa yang duluan berantem hm?" tanya Papa Jihoon pada anak kembar nya itu, anak gemoy bernama Jiun dan Juna atau yang lebih akrab di sapa Aji dan Ajun. Mereka hanya menundukan kepala mereka dalam.

"Mas, jangan gitu. Mereka jadi takut." ucap Heejin.

"Mereka harus di tegasin biar gak gini terus." kata Jihoon melirik Heejin sekilas lalu menatap kembali pada dua anak gemoy itu.

"M-maaf papa..." ucap lirih Jiun, dia juga memainkan ujung baju nya.

"Siapa yang duluan ngajak berantem, jawab papa." ucap Jihoon lagi.

"A-aji" Aji alias Jiun itu menjawab.

"Yang jadi korban siapa?" intimidasi Jihoon.

"Aji" anak itu kembali menjawab.

Jihoon mengangguk pelan, "oke, sekarang Ajun. kenapa Ajun gigit Aji sampe tangannya berdarah, papa tau ini kalian berantem nya gak serius. Tapi Ajun gigit Aji itu beneran, tangan Aji berdarah, ada bekas gigi Ajun juga disini." tutur Jinhwan menatap anak satu nya lagi.

Anak itu semakin menunduk dalam, dia tidak berkutik sekarang.

Benar, tadi itu mereka bercanda tapi ujung-ujung nya mereka berantem nya beneran. Gak tau kejadian nya gimana, tapi tiba-tiba Jiun nangis dan teriak pas di liat ternyata dia di gigit sama Juna sampe tangannya berdarah dan berbekas.

"Huaaa! Maaf, Ajun nda sengaja papa. T-tadi, Ajun cuma becanda tapi gigi Ajun nya gigit Aji sampe berdalah." tangis Ajun pecah sekarang sedangkan Aji sekarang memeluk Heejin dan menenggelamkan wajah nya di ceruk leher Heejin.

Beberapa tahun kemudian, Heejin dan Jihoon sudah di karuniai dua tuyul gemoy bernama Park Jiun dan Park Juna, atau sapa saja mereka Aji dan Ajun.

Mereka anak kembar yang kadang akur kadang tidak, kedua nya sangat posesif pada Heejin. Mereka baru berusia empat tahun, namun mereka juga tak jarang bercanda sampai salah satu nya menangis. Heejin tidak pernah ambil pusing lagipula mereka kan masih anak-anak, di satu sisi. Heejin juga merasa senang karena kehadiran dua bayi gemoy itu sikap Jihoon juga berubah jadi tegas, berbeda dari sebelum menikah yang lebih banyak bercanda. Jihoon sudah jadi sosok ayah yang kuat, berwibawa dan tanggung jawab sekarang.

"Maaf papa!" kata Juna masih di ikuti tangisan nya.

"Jangan minta maaf ke papa, minta maaf nya ke Aji. Kan Ajun udah bikin tangan Aji berdarah." ucap Jihoon mengusap pipi Juna dengan kedua jari jempol nya.

"Udah, sekarang kalian maaf-maaf an. Karena kalian berdua yang salah, paham?" ujar Heejin melepas pelukan nya pada Jiun. Kedua anak itu mengangguk ketika mendengar suara lembut dari Heejin.

Kemudian, dua anak gemoy itupun saling berpelukan.

"Aji, maafin Ajun ya." kata Juna.

"Iya, maafin Aji juga." balas Jiun.

Jihoon dan Heejin pun langsung bertatapan, lalu mereka pun tersenyum.

"Gemes banget, jadi pengen bikin lagi." ucap Jihoon sambil terkekeh pelan, Heejin langsung mencubit perut Jihoon dengan kuat.

"Jangan aneh-aneh deh ya, kamu gak rasain gimana ngilu nya perut aku pas di jahit terus jahitan nya robek. Gegara kamu sering minta cuddle sama aku, aku yang repot harus nyusuin mereka di tambah sama kamu yang manja nya melebihi mereka, kamu aja yang enak tinggal ngomong da—"

You Are Mine || JIHOON✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang