"Kok pake masker?" tanya Hana menatap Heejin yang duduk di sebelah nya.
"Gue batuk dan takut batuknya nular." jawab Heejin
Hana memajukan bibirnya sembari mengangguk paham, "pasti gegara lo hujan-hujanan kemarin malam kan?" tanya Hana.
"Mungkin." jawab Heejin.
"Lo tau, kemarin pas pulang dari villa. Jihoon sama Suji berantem hebat loh kata Junkyu." Hana memulai pergibahan.
Dahi Heejin mengerut, "kok bisa?" tanya nya penasaran.
Hana mendekatka duduknya. "Jadi, pas Suji nyebur ke kolam itu. Disana ada saksi mata, kalo Suji emang nyeburin dirinya sendiri ke kolam. Lo mau tau siapa?" kata Hana serius.
Heejin mengangguk ribut.
"Yoshi ternyata. Selama ini papa nya Jihoon selalu percayain Jihoon ke Yoshi. Alias papa nya Jihoon itu kayak nitip Jihoon ke Yoshi, nah ... Disana papanya Jihoon memang percaya benget sama apa kata Yoshi soal Suji nyebur itu. Secara, Suji gak terima dong karena di salahin sama papa nya Jihoon. Eehh ... Suji malah nyalahin Jihoon buat nyari pembelaan dan berakhir mereka berantem deh." tutur Hana.
Mendengar itu, mata Heejin melebar sempurna, sekarang Heejin merasa bersalah namun dia terlanjur menyatakan perasaan nya pada Jihoon walaupun mereka tidak berarti pacaran kan?
"Jihoon sebagai teman dekat nya Yoshi, pasti lebih percaya ucapan Yoshi lah. Orang Jihoon aja tau, Suji orang nya kayak gimana." lanjut Hana.
Heejin ngangguk-ngangguk, semuanya hanya salah paham.
.
.
.
Saat ini, Heejin benar-benar tidak bersemangat sekali, apalagi dia terus batuk dan badan nya meriang. Namun Heejin tidak ada maksud untuk istirahat di Uks saja, padahal Hana sudah menawari tapi Heejin tetap menolak nya.
Kini, Heejin sedang menidurkan kepala nya di atas meja dengan beralaskan bantal tangannya saja.
"Yoon Heejin." itu Hana.
"Hm." Heejin hanya berdehem pelan.
"Jihoon sama temen-temen nya mau main basket, lo ada niatan buat nonton nggak?" tanya Hana dengan suara lembut.
Heejin diam sebentar, dari pagi tadi. Heejin memang tidak mendengar Jihoon memanggil namanya, walaupun sempat berpapasan.
Heejin agaknya merindukan cowok itu.
"Yaudah yuk." Heejin bangkit, dan Hana langsung antusias mendengar itu.
.
.
Permainan nya hanya antar kelas saja, untuk menghilang kan rasa gabut.
Namun begitu, Jihoon dan teman-teman nya tetap menang karena Jihoon juga memiliki adik kelas nya yang kebetulan teman dekat dan partner nya saat main basket, yaitu laki-laki berparas tampan dan juga imut, Takata Mashiho.
Tim Jihoon menang, dan beberapa menit kemudian permainan nya telah selesai.
Banyak sekali murid perempuan yang langsung berlarian ke arah, Jihoon dkk.
Namun yang paling banyak fans nya adalah, Yoshi, dan Mashiho. Bayangkan saja, Yoshi itu ketua Osis yang baik pake banget, sedangkan Mashiho ketua tim Basket nya dan juga Mashiho sangat ramah orangnya.
Sisa nya hanya suka karena mereka tampan, itu saja.
Sedangkan Jihoon, cowok itu melihat Heejin yang duduk sendirian di tribun. Hana terlihat menghampiri Junkyu.
Meskipun banyak yang menghampiri dan memberikan minuman pada Jihoon, Jihoon hanya acuh dan langsung mendekat pada Heejin.
Jihoon berdiri di depan Heejin.
Heejin yang menyadari itu lantas mendongak, "ngapain lo?!" tanya Heejin ketus.
Tanpa menjawab sepatah kata pun, Jihoon tiba-tiba merebut botol minuman yang di pegang Heejin yang air nya hanya tinggal setengah saja.
Jihoon langsung meneguk air itu hingga tandas, "makasih." kata Jihoon.
Heejin memalingkan wajah nya ke arah lain.
Jihoon terkekeh gemes, lalu Jihoon pun langsung menarik tangan Heejin dari sana dan membawa Heejin ke rooftop sekolah. Bahkan itu menjadi pusat perhatian, bagi siswa/i yang melihat Jihoon menyeret Heejin ke tempat Jihoon sering nongkrong bersama teman-teman nya, yaitu di rooftop. Namun sekarang disana hanya ada mereka berdua saja.
"Maafin gue buat yang kemarin malam." Jihoon memulai pembicaraan, Heejin mengangguk sebagai respon.
"Kenapa pake masker, bibir lo dower ya karena gue cium?" tanya Jihoon yang terdengar begitu menyebalkan.
Heejin hanya mendelik malas, Heejin sedang tidak mood bercanda sekarang. Apalagi tubuh nya yang sekarang mulai terasa lemas, dan panas dingin juga.
Jihoon tertawa kikuk, dia sadar jika bercanda nya sama sekali tidak membuat Heejin mengeluarkan suaranya.
"Kenapa diem aja, gue gak suka di diemin tau. Apa masih marah sama gue, kan gue udah minta maaf... " ucap pelan Jihoon seraya memainkan jari-jari tangannya dan itu lagi-lagi terlihat menggemaskan di mata Heejin.
"Gue tau, gue emang salah dan gue malah lebih belain Suji, tapi sekarang gue udah gak ada hubungan apa-apa lagi sama Suji. Tadi malam, gue udah mutusin pertunangan nya. Itu mau papa gue juga, soalnya papa gue juga udah tau latar belakang Suji kayak gimana." lanjut Jihoon.
"Hem," Heejin hanya berdehem, lalu Heejin juga melipat tangan nya di depan dada.
Melihat respon yang begitu acuh, Jihoon menghela nafas berat. Selain Heejin yang sulit di dapat, Heejin juga sulit di bujuk.
"Gue harus gimana biar lo gak marah lagi sama gue, gue tau lo masih marah karena cemburu juga tapi itu kan salah pah—"
Ucapan Jihoon seketika rumpang, saat Heejin menempelkan bibir manis nya di bibir tebal Jihoon. Mata Jihoon melebar, dia tidak menyangka Heejin akan mencium nya duluan, sedangkan Heejin, dia menutup matanya dan kedua tangannya meremat kemeja seragam Jihoon.
Awalnya, Jihoon terkejut namun dia juga langsung tersenyum. Jihoon ikut menutup matanya, dan mulai melumat lembut bibir Heejin. Tangan Jihoon juga menarik tengkuk leher Heejin dan memperdalam ciuman nya.
Lagi-lagi, mereka tidak sadar. Jika di balik pintu rooftop ada yang menyaksikan. Siapa lagi itu jika bukan Kim Suji.
Suji mengepalkan tangan nya kuat-kuat, Suji sangat emosi sekarang.
"Lo pikir, lo bisa tenang kayak gini. Gue bakal hancurin lo Yoon Heejin. Jihoon itu cuman punya gue, awas aja lo." batin Suji. Suji tidak tahan melihat nya, lalu dia pun pergi dari sana.
Sedangkan Heejin, cewek itu mulai memberontak ketika pasokan oksigen nya mulai menipis, Jihoon menyesap bibir nya lumayan kuat.
"Ji~~" Heejin memanggil Jihoon di sela-sela Jihoon masih melumat bibir nya, Heejin juga memukul pundak Jihoon.
"Jihoon mau batuk!!" jerit Heejin langsung melepas ciuman nya secara paksa, Jihoon yang mendengar itu langsung melepas nya.
Seketika, Heejin langsung terbatuk lumayan parah. Asal tau saja, Heejin batuk dan tidak enak badan karena waktu kemarin dia hujan-hujanan. Namun, berbeda dengan Jihoon yang nampak baik-baik saja, meskipun kemarin Jihoon memang sedikit merasa pusing di kepala nya.
.....
Mang eakk
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine || JIHOON✔
Fanfiction"Pipipip calon mantu!" "Heejin cantik siapa yang punya?" "Park Jihoon tentunya." "Berisik!" "Ih kok galak, aku ngambek nihh. " "Ya bodo amat." Jangan lupa follow juga akun nya, kalo mau. Kalo gak yaudah gapapa.