Heejin sedang berjalan menuju kelas setelah dia membeli minuman untuk Suji. Namun, dia juga berpapasan dengan Jihoon.
"Halo sayang, kangen gue gak nih. Maaf yah waktu itu, gue gak pamitan pulang. Soalnya di paksa sam—"
"Gak peduli." Heejin langsung mendahului langkah Jihoon begitu saja.
Jihoon langsung mempercepat langkah nya menyusul langkah Heejin
"Kenapa sih badmood mulu, mau gue cipok?" ucapnya yang terdengar menyebalkan.
Heejin tidak menggubris nya dan langsung berjalan menuju kelas dan segera memberikan minuman itu pada Suji.
Heejin meletakan minuman itu di meja Suji, Suji mendongak menatap wajah Heejin lalu dia berdiri dan mendekat pada Yn.
"Mau apa lagi lo?" tanya Heejin mundur satu lagkah, Suji tersenyum miring lalu mengambil cup minuman itu dan.
Byurr
Senyuman puas terukir di bibir Suji ketika minuman berwarna merah itu membasahi tubuh Heejin, yaps Suji menyiramkan minuman itu tepat di atas kepala Heejin hingga seragam putih Heejin pun perlahan menjadi berwarna merah. Seketika mereka jadi pusat perhatian beberapa orang yang ada di kelas, termasuk Jihoon yang ada di ambang pintu.
Heejin hanya mematung sedangkan Hana yang ada di sana terkejut bukan main.
"Lo kelamaan sih beli nya, jadi nya gue udah gak haus lagi." ucap Suji lalu membuang cup minuman itu.
Tangan Heejin mengepal kuat dan menatap Suji dengan tatapan tajam.
"Lo apa-apaan sih!!" bentak Hana.
"Diem lo! Gue lagi berurusan sama dia, bukan lo!" balas Suji menunjuk wajah Hana.
Sekarang Suji beralih pada Heejin, "lo kan yang kemarin-kemarin ngajak Jihoon ke rumah lo! Dan lo juga kan yang bikin Jihoon kabur dari rumah nya." introgasi Suji penuh penekanan.
Dahi Heejin mengernyit.
"Lo jangan pernah deket-deket sama Jihoon, Jihoon punya gue." tegas Suji.
Heejin tersenyum miring lalu mendekat pada Suji dan memeluk nya. "Dari awal juga Jihoon sendiri yang suka sama gue, kalo gue sama sekali gak suka sama manusia brengsek kayak dia." bisik Heejin tepat di telinga Suji, karena di peluk tentu saja noda jus itu juga menempel di seragam putih Suji.
Heejin menepuk pelan pipi Suji.
"Gue diam bukan berarti gue gak bisa ngelawan, tapi gue lagi mikir. Cara apa biar gue bisa jatuhin lo tanpa gue sentuh." setelah itu Heejin pun pergi dari kelas dan tak lupa dia menyenggol bahu Suji sebelum dia benar-benar pergi.
Di ambang pintu Jihoon masih mematung, Heeji menatap tajam cowok itu.
"Jangan pernah lo ngikutin gue lagi!" ketus Heejin lalu pergi.
Jihoon menatap kepergian Heejin
Di kelas itu hening sekarang.
.
.
.
Kini Heejin sedang rebahan sembari memainkan hp-nya tiba-tiba pesan masuk dari nomor tak di kenal.
Unknown
|Gue di depan rumah lo, keluar bentar. Gue pen ngomong sesuatu.
Heejin berdecak sebal lalu beranjak. "siapa sih." Heejin membuka jendela kacanya.
"Jihoon Ngapain tuh anak kesini?" gumam nya, lalu Heejin pun keluar dari kamar nya dan keluar menemui Jihoon.
Di luar Jihoon berdiri lalu dia tersenyum manis ke arah Heejin.
"Ngapain lo kesini?!" tanya Heejin ketus.
"Kemana aja lo selama dua hari gak sekolah? Gue kangen sama lo." ucap Jihoon to the poin.
Heejin membelak, "gue bukan siapa-siapa lo, lagian lo ngapain kesini. Nanti Suji marah sama gue repot urusan nya, lo juga ngapain kesini gak di ikutin lagi sama bodyguard lo?" cerocos Heejin.
"Jawab dulu pertanyaan gue, kenapa lo gak sekolah sampe empat hari? Lo sakit?" Jihoon mendekatkan tubuh nya pada Heejin.
Heejin tiba-tiba menyibakan rambut nya yang menutupi leher nya, "lo liat ini, alergi gue kambuh gegara Suji numpahin jus stroberi ke badan gue. Badan gue gatel dan merah-merah." jelas Heejin memang benar nampak di leher nya banyak bentol-bentol merah bahkan kulit nya agak berdarah mungkin karena Heejin garuk.
Jihoon terkejut melihat nya, "lo alergi stroberi?" tanya nya dan Heejin mengangguk.
Jihoon hendak meraba leher Heejin, namun dengan cepat dia menepis tangan Jihoon.
"Jangan pegang-pegang, alasan lo kesini mau ngapain?" tanya Heejin
"Mau minta maaf."
"Buat apa?"
"Waktu gue pergi dari rumah lo dan gak pam—"
"Gak usah di bahas, kejadian nya udah kelewat." Heejin menyela lalu dia balik badan. "Gue masuk, lo pergi sana." ucap Heejin, sejujur nya. Alasan Heejin menjauh dari Jihoon karena dia hanya menuruti apa kata Suji, jika dia macam-macam maka Suji akan lebih macam-macam lagi padanya.
"Tunggu dulu." Jihoon mencekal tangan Heejin.
"Apa lagi?" tanya Heejin membalikan badan nya hingga menatap Jihoon lagi.
"Gue mohon, jadi pacar bohongan gue malam ini. Plis, tolongin gue, gue mau di jodohin oleh bokap gue dan gue gak mau jadi lo jadi gue butuh lo buat bohongin bokap gue."tutur Jihoon dengan wajah memohon.
"Gak mau!" jawab Heejin singkat.
"Plis, gue mohon. Nanti gue bayar mau berapapun itu, tapi gue butuh lo malam ini." kata Jihoon.
"Kalo gue gak mau ya gak mau!" teriak Heejin menatap Jihoon sengit.
"Yaudah jadi pacar beneran aja kalo gitu." balas Jihoon dengan suara tegas dan membuat Heejin kiceup seketika.
"Waktu lo nabrak gue, kejadian nya itu gue kabur dari rumah gue karena gue mau di jodohin terus gue sengaja ikut ke rumah lo makanya gue gak mau pulang tapi waktu itu gue di ancam jadi gue pun pulang tanpa pamitan dulu ke lo. Dan malam ini bokap gue mau jodohin gue beneran, plis gue mohon." lanjut Jihoon.
"Gak!!" Heejin langsung buru-buru masuk ke dalam rumah nya dan tidak lupa dia mengunci pintunya.
"Heejin, Yoon Heejin!" teriak Jihoon dari luar rumah nya namun Heejin tidak peduli dan langsung kembali ke kamar nya.
Sedangkan Jihoon berdecak sebal lalu mengusap wajah nya kasar dan mengacakan rambutnya frustasi, lalu Jihoon pun pergi dari rumah Heejin.
Dari dalam, Heejin menatap kepergian Jihoon. Jika boleh jujur, sebenarnya yang membuat Heejin kesal pada Jihoon saat ini adalah. Heejin cemburu, dia tidak ingin Jihoon di jodohku dengan wanita itu tapi di sisi lain. Heejin bukan siapa-siapa nya, maka dari itu Heejin berusaha menghindar dan bersikap cuek pada Jihoon.
.....
Makasih ( ˘ ³˘)♥
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine || JIHOON✔
Fanfiction"Pipipip calon mantu!" "Heejin cantik siapa yang punya?" "Park Jihoon tentunya." "Berisik!" "Ih kok galak, aku ngambek nihh. " "Ya bodo amat." Jangan lupa follow juga akun nya, kalo mau. Kalo gak yaudah gapapa.