Pagi nya, Jihoon keluar dari kamar mandi. Pagi ini kedua nya bangun telat akibat pertempuran hebat tadi malam, Jihoon hanya memakai handuk yang menutupi setengah tubuh nya juga handuk kecil yang terdapat di bahu nya untuk mengeringkan rambut nya.
Jihoon berkacak pinggang melihat kamar nya yang sudah seperti pesawat pecah, beberapa bantal berserakan di lantai, pakaian milik Heejin juga pakaian milik nya. Seperti nya memang ada gempa besar semalam itu.
Jihoon pun mengambil baju yang tercecer di lantai itu, lalu mengumpulkan nya di keranjang cucian. Tak hanya itu, Jihoon juga mengambil bantal-bantal itu dan di simpan ke atas kasur.
Selesai dengan itu, Jihoon pun naik ke kasur dan menatapi wajah istrinya yang masih tertidur lelap.
Tiba-tiba saja senyuman Jihoon mekar di bibir nya, ketika dia mengingat bagaimana semalam Heejin merintih dan meneriaki nama nya dengan indah. Itu membuat Jihoon gila rasanya.
Tangannya mengusap pipi Heejin dengan lembut, "sayang bangun, kita joging." ucap nya lalu terkekeh pelan.
Jihoon mengecup kening, dahi dan bibir Heejin dan membuat tidur Heejin terganggu.
"Eunghhh..." Heejin melenguh dan mata nya mengerjap beberapa kali.
Heejin menatap wajah Jihoon yang tersenyum ke arah nya, "ayo bangun, ini udah siang." ucap Jihoon dengan suara lembut nya.
Heejin diam sejenak, lalu dia pun bangun. Saat akan berdiri, Heejin meringis karena merasakan perih dan linu secara bersamaan.
Jihoon yang memperhatikan di belakang nya hanya terkekeh gemas, lalu Jihoon ikut berdiri di samping Heejin. "Butuh bantuan?" tanya Jihoon santai.
Tiba-tiba saja, mata Heejin berkaca-kaca dan tangan nya terkepal kuat meremat bathrobe yang Heejin pakai itu. "Aw, sakit Jihoon." ringis Heejin seraya menundukan kepala nya.
Jihoon tersenyum kecil lalu dia menggendong Heejin menuju kamar mandi. "Sekarang kan kerasa nya, tadi malam aja kamu yang paling semangat." ledek Jihoon.
Heejin langsung memukul pundak Jihoon dengan kuat, "diem!" ketus nya kemudian Heejin menenggelamkan wajah nya di dada Jihoon. Jihoon terkekeh gemas.
Tengah malam, Jihoon di bangun kan oleh suara Heejin yang terdengar seperti sedang muntah-muntah di kamar mandi.
Jihoon langsung bangkit dari ranjang, lalu Jihoon pun perlahan mendorong pintu kamar mandi. Heejin masih muntah sekarang, Jihoon tentu saja tidak tega melihat nya. Dari kemarin Heejin memang selalu terlihat lemas tapi tidak sampai muntah-muntah begini, apalagi mood Heejin juga sering naik turun terus.
Heejin membasuh mulut nya, lalu menengok ke arah pintu ketika dirinya menyadari Jihoon ada disana.
Jihoon langsung panik kala melihat wajah Heejin yang pucat serta matanya yang berkaca-kaca dan hidungnya memerah, Heejin menahan tangis seperti nya.
"Em, maaf. Aku bangunin kamu ya?" tanya Heejin lalu menundukan pandangan nya.
Jihoon melangkah agar lebih dekat pada Heejin. "Kamu kenapa, Kok muntah-muntah gitu?" tanya Jihoon cemas lalu mengusap pucuk kepala Heejin.
Heejin menggeleng pelan, "aku gak tau, soalnya dari kemarin aku mual terus dan muntah nya baru sekarang. Aku lemes banget." lirih Heejin lalu menyenderkan kepala nya di dada Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine || JIHOON✔
Fanfiction"Pipipip calon mantu!" "Heejin cantik siapa yang punya?" "Park Jihoon tentunya." "Berisik!" "Ih kok galak, aku ngambek nihh. " "Ya bodo amat." Jangan lupa follow juga akun nya, kalo mau. Kalo gak yaudah gapapa.