You Are Mine ; 7

531 46 2
                                    

Setelah di antar pulang oleh Jihoon, Heejin jadi salah tingkah dan baper sendiri di buat nya. Entah apa yang terjadi namun Heejin mulai merasa nyaman dengan cowok itu, walaupun Jihoon itu sangat berisik dan cerewet dan sedikit di bumbui rasa alay.

Tadi, sebelum Jihoon benar-benar mengantarkan nya pulang, Jihoon berhenti di jalan karena dia merasa haus katanya. Caper pasti.

Jihoon membelikan Heejin minuman juga tadi itu.



Kini Heejin sedang merebahkan tubuh nya di atas kasur empuk nya, tangannya terangkat ke udara. Jihoon memberikan gantungan tas berbentuk bunga telur ceplok.
/Romy gess/

"Gilak, gini doang baper. Gimana lalo misal nya gue di beliin pesawat ya. Auto jatuh cinta nanti," ucap nya tanpa sadar.

Plak!

Heejin menampar pipi nya sendiri, lalu dia mengubah posisi menjadi duduk. "Ngapain sih anjir, ngomong apa barusan coba ulang. Jihoon tuh nyebelin banget, jangan sampe lo suka. Awas aja ya." Heejin memarahi dirinya sendiri, bahkan sesekali Heejin juga menampar bibir nya itu.

Heejin bangkit dari duduk nya, lalu Heejin menaruh benda mungil itu di dalam laci meja belajar nya. Setelah itu Heejin memutuskan untuk masak, lalu belajar.

Tadi itu, Jihoon sempat mengatakan jika Jihoon menyukai nya bahkan Jihoon mengungkapkan perasaan cinta nya, namun setelah nya Jihoon tertawa jadi Heejin hanya menganggap itu hanya bercanda saja. Sebab setelah itu, Jihoon tidak kunjung mengatakan nya lagi.

Padahal, Jihoon benar-benar menembak nya namun Heejin tidak peka akan itu. Heejin juga menolak nya secara terang-terangan.









.

.

.

"Pipipip calon mantu!" Jihoon mengejar langkah Heejin dari belakang nya, Heejin benar-benar merasa risih sekarang. Jihoon mulai gila.

"Heejin cantik siapa yang punya,"

"Park Jihoon tentunya."

"Berisik!" bentak Heejin tak tertahan, Heejin betulan kesal.

"Ih kok galak, aku ngambek nihh." kata Jihoon sambil melengkung kan bibir nya ke bawah.

Heejin bergidik ngeri melihat nya,  Heejin mengidikan bahu acuh. "Ya bodo amat." katanya

Jihoon terus mengikuti langkah Heejin yang di depannya.

Sekarang Heejin berhenti melangkah kemudian menatap Jihoon, "Ck! Bisa gak sih lo jangan ngikutin gue mulu!" ketus nya.

"Makanya ayo jadi pacar gue," balas nya santai, tidak ada harga diri sama sekali dia mengatakan itu tanpa ragu.

"Gak sudi gue, punya pacar modelan kayak lo." maki Heejin, yang juga mengatakan nya tanpa beban

Heejin itu langsung berlari kencang, namun Jihoon juga malah semakin cepat mengejar nya. Terjadi lah kejar-kejaran di antara mereka berdua, bahkan mereka menjadi pusat perhatian. Bayangkan saja Heejin berlari ke arah lapangan dan di belakang Jihoon semakin gentar mengejar nya, lari Heejin memang tidak terlalu kencang namun Jihoon sengaja memelan kan lari nya.

Mereka jatuh nya seperti sedang  india-indiaan, hanya saja tidak ada hujan saat itu. Jika ada hujan, mungkin Jihoon sudah kospley jadi Om Shahrukhan.

"Sayang... Sayang... Tunggu aku, sayang." kata Jihoon.

/bayangin pas jihoon lagi ngejar junkyu, sambil teriak oppa.. Oppa.

Heejin sudah sangat ketar-ketir sekarang. Apa Jihoon sudah tidak waras?

Heejin pun langsung berlari ke kelas nya, untuk maminta perlindungan dari Hana. Namun Heejin malah berlari ke jalan yang salah, tidak ada jalan lagi di depan nya. Heejin terpojok sekarang.

Sekarang ini Heejin terpojok di tembok belakang sekolah, Jihoon mengunci pergerakan nya dengan kedua tangan nya yang ada di kedua sisi tubuh Heejin.

"Apa-apaan sih lo!" bentak Heejin, sambil mengatur nafas nya dia mendongak menatap wajah Jihoon yang berjarak hanya beberapa cm saja.

"Jadi pacar gue," ucap Jihoon, memaksa sekali bukan.

Heejin membelalakan matanya," kok lo maksa banget sih, gue gak mau." Heejin hendak menyingkirkan tangan Jihoon namun tidak semudah yang dia pikir, lebih lagi tenaga Jihoon jauh lebih kuat.

"Apa susah nya sih lo bilang mau? Ucapan gue yang kemarin cuma lo anggap bercanda apa gimana, gue serius Heejin!" Jihoon menatap wajah Heejin dengan intens.

"Kan udah bilang, gue gak mau. Apa susah nya sih lo nyari cewek lain selain gue," Heejin menatap Jihoon sengit.

Jihoon  bungkam, benar juga. Tapi Jihoon sudah mulai tergila-gila oleh Yoon Heejin.

"Gak jelas lo!" Heejin pun langsung pergi dari sana meninggal kan Jihoon yang masih berada di posisi nya, tenang ini baru permulaan.

"Lo jangan nyerah gitu aja, ini baru satu kali." Jihoon menyemangati dirinya sendiri.









.

.

.

Jihoon mengurung diri di kamar nya, sore ini Jihoon betulan akan di kenal kan dengan orang yang akan menjadi tunangan nya itu. Jihoon tentu saja tidak mau, Jihoon juga tidak peduli dengan mama nya yang daritadi terus memanggil nya dan menggedor-gedor pintu kamar nya.

Sementara di dalam kamar nya, Jihoon sedang memikirkan cara. Bagaimana caranya agar dia bisa kabur dari rumah nya tanpa di ketahui oleh papa nya.

Jihoon berdiri di balkon kamar nya, beberapa kali dia menatap ke bawah. Di luar angkasa, Jihoon berniat ingin melompat dari balkon nya itu, benar-benar gila. Itu sangat tinggi, dan tidak hanya berjarak sekitar dua atau tiga meter.

"Ini gue kalo lompat ke bawah bakal mati nggak ya," gumam nya, "gak mati paling koma. Geger otak, patah tulang dan lumpuh." lanjut nya malah menyumpahi dirinya sendiri.

Jihoon mengacakan rambut nya frustasi, "Ayang Heejin, tolongin gue kenapa." satu kata untuk Jihoon. STRES, oke itu aja.









.

.

.

Sore-sore ini Heejin sedang berjalan-jalan di sebuah jalan yang sepi, entah bagaimana dia bisa ke tempat itu dengan mengendarai mobil pribadi nya. Heejin melajukan kecepatan mobil nya dengan kecepatan di atas rata-rata. Tiba-tiba.

Brak!!

Sungguh, Heejin bukan bahkan tidak salah. Seseorang  yang menabrakan tubuh nya sendiri ke mobil milik Heejin.

"Bosen hidup apa gimana sih, lo sih pake nabrak segala?" gumam Heejin memukul kemudi, lalu segera keluar dari dalam mobil nya, Heejin panik dan kaget sekarang. Dahi orang itu mengeluarkan darah begitu banyak, mungkin terbentur ke aspal.

Heejin mendekat, orang itu memakai masker jadi Heejin tidak terlalu jelas melihat wajah nya.

Heejin membuka masker yang menutupi wajah nya, dan alangkah terkejut nya Heejin.

"J-jihoon!" kata Heejin menutup mulutnya shock, tubuh Heejin seketika terpaku. Apa alasannya Jihoon menabrakan tubuh nya pada mobil Heejin. Ini seperti di sengaja namun nyatanya tidak, Heejin tidak terlalu fokus saat menyetir tadi. Sehingga dia tidak melihat orang yang lewat di depan nya.












.....
Makasih gess🤙

You Are Mine || JIHOON✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang