.
.
.
Pagi ini, Heejin baru selesai mandi, dia memutuskan untuk pergi ke kamar Jihoon.
Tiba nya dia di kamar cowok itu.
"Loh! Kemana tuh bocah?" gumam nya, di kamar itu kosong bahkan kasur nya sudah di bereskan.
Heejin tertawa pelan dia
memang berharap cowok itu pergi.Setelah itu, Heejin pun berjalan menuju dapur.
Baru di ambang pintu, Heejin sudah mencium aroma wangi makanan yang berasal dari dapur. Apa Jihoon masak disana? Pikir nya.
Heejin pun bergegas ke dapur, dan ternyata benar. Jihoon sedang menyiapkan makanan.
Menyadari kehadiran Heejin, Jihoon menoleh. "Udah bangun lo." katanya.
Heejin hanya tersenyum kikuk, dia tau Jihoon itu cowok nakal bahkan satu sekolah muak dengan tingkah pecicilan nya. Namun sekarang Heejin di buat kaget, Jihoon pinter masak juga ternyata.
"Ngapain berdiri disana, sarapan bareng yuk." kata Jihoon menaik turunkan alisnya, dia menggoda Heejin.
"Aduh istri ku, kok tidur nya kebo banget sih." celetuk Jihoon dan membuat mata Heejin melebar mendengar nya.
"Maksud lo apa? Lo kalo gak seneng tinggal disini, minggat lo! Pulang sana!" amuk Heejin dan Jihoon hanya tertawa menanggapi nya.
"Gemes banget sih, jadi pengen nikahin." Jihoon mencubit pelan hidung Heejin lalu dia pun mengambil piring ke lemari perabotan. Heejin memalingkan wajah nya, baper dikit gak ngaruh.
Setelah itu, Jihoon mendekat lagi pada Heejin.
"Makan yuk, cobain masakan gue. Gue baru belajar sih sebenar nya, dan gue seneng lo bangun tidurnya siang jadi dengan leluasa gue bisa bikin sarapan buat lo." tutur nya lalu menarik Heejin untuk duduk.
Mereka pun duduk dan mulai menikmati makanan nya.
Heejin pun mulai memasukan makanan itu ke mulutnya, dan bom! Enak dong.
"Gimana?" tanya Jihoon menatap Heejin penuh harapan.
Heejin mengangguk, "enak, lo jago masak juga ternyata. Langka loh cowok brandal kayak lo jago masak gini, sebelas duabelas sama makanan restoran." jawab Heejin apa adanya, tidak bisa di pungkiri memang makanan se enak itu.
"Lo bisa aja, makasih btw." ucap Jihoon malu-malu.
Beberapa menit kemudian.
"Gue udah." ucap Jihoon bangkit dari duduknya, namun tiba-tiba Jihoon merasakan sakit di kepala nya, Jihoon memegangi kepala nya yang terasa nyeri itu.
Heejin yang peka pun langsung menghampiri nya. "Eh, lo kenapa?" tanya Heejin memegangi bahu Jihoon.
"Kepala gue sakit lagi.. " ucap Jihoon sesekali memejamkan mata menahan rasa sakit nya.
"Yaudah, lo ke kamar aja. Sini gue bantu, lagian harus nya lo istirahat aja. Jangan banyak gerak dulu," Heejin membopong tubuh Jihoon.
Namun sesaat kemudian, Jihoon hilang keseimbangan tubuh nya lalu Jihoon pun jatuh, Heejin yang memang tenaga nya kurang cukup pun langsung ikut tertarik dan mereka pun jatuh bersama.
Brukh
Yang membuat shock adalah, Heejin jatuh menimpa tubuh Jihoon dan mata Heejin melebar, wajah nya hanya berjarak beberapa cm saja. Bahkan Heejin dapat merasakan deruan nafas hangat Jihoon menerpa wajah nya.
Namun, bukan kah tadi Jihoon bilang kepala nya sakit? Tapi sekarang cowok itu tidak menunjukan jika dia benar-benar kesakitan, justru Jihoon malah menatap wajah Heejin dengan tatapan yang tidak biasa.
"O- oh, maaf." Heejin bangkit namun saat dia hendak bangkit itu, tangannya tak sengaja menyentuh sesuatu yang empuk di bawah sana dan itu membuat Jihoon meringis pelan, dan juga memejamkan matanya seraya menggigit bibir.
Heejin tentu saja sadar akan hal itu, namun dia tetap berusaha berpikir positif saja.
Heejin menelan ludah susah payah, bohong kalau Heejin tidak menyadari ada yang bangun namun bukan diri Jihoon. Baperan banget punya Jihoon inih.
"M- maaf, Jihoon gue gak sengaja. Maafin gue." ucap Heejin lantas mengulurkan tangan nya untuk tetap membantu nya. "Ayo gue bantu lo ke kamar." kata Heejin.
Akhirnya Jihoon pun bangun, dan Heejin membantu nya untuk ke kamar nya.
Di kamar nya, Jihoon merebahkan tubuh nya di atas kasur.
Setelah itu Heejin berencana untuk langsung keluar dari kamar itu, saat dia di ambang pintu. Namun.
"Gak mau tanggung jawab dulu?" tanya Jihoon dengan suara rendah nya, tanggung jawab apa? Pikir Heejin.
Heejin lantas membalikan badan nya. "Maksud lo?" tanya Heejin dengan ekspresi wajah heran nya.
Tanpa berniat menjawab, Jihoon melihat ke bawah sebentar, lalu menatap Heejin. Jangan salah, cowok modelan Jihoon pasti gak aneh kalau mesum-mesum seperti ini.
"A-apa?" tanya Heejin gugup, lalu menelan ludah nya lagi.
Jihoon mendengar itu hanya menghela nafas berat, "tanggung jawab, karena lo udah bikin kebanggaan gue bangun." celetuk Jihoon.
Heejin menutup matanya rapat-rapat, apa katanya. Tanggung jawab, emang Heejin ini apaan coba.
Jihoon terkekeh pelan, ketika melihat Heejin yang nampak nya ketakutan. Dari kemaren saja, Heejin terus menolak Jihoon untuk jangan ikut ke rumah nya, dan ini juga karena paksaan. Dan sekarang, Jihoon meminta Heejin untuk tanggung jawab, gila!
"Gak mau, gue udah ngizinin lo buat tinggal disini. Masa gitu aja, lo minta gue tanggung jawab. Tanggung sendiri aja, ogah gue." setelah mengatakan itu, Heejin langsung keluar dari kamar itu dan menutup pintunya.
"Blow job dulu sama gue, lo mau nanti gue malah main solo?!" teriak Jihoon lalu di ikuti tawa nya yang menyebalkan itu.
"Jihoon gila!!" teriak Heejin dari luar, mendengar itu Jihoon pun kembali tertawa. Lalu dia pasrah setelah nya.
.
.
.
"Lo gak mau pulang apa?" tanya Heejin menghampiri Jihoon yang sedang rebahan di kamar nya.
Jihoon menggelengkan kepala nya, "nggak deh, disini aja." jawab nya.
"Lo pulang lah, nanti orang tua lo khawatir."
"Gak mau, gue mau disini aja, sama lo. Lagian kepala gue masih sakit." Jihoon menarik selimut hingga menutupi tubuh nya.
Heejin mengusap wajah nya, "yaudah, kalo gitu gue ke supermarket dulu. Lo jangan macem-macem, inget itu!" peringat nya.
"Iya." jawab Jihoon.
Heejin pun pergi untuk ke sekolah.
Tanpa di sadari beberapa orang dari dalam mobil hitam mengawasi Heejin sejak dia keluar dari rumah nya, bahkan mereka membuntuti Heejin hingga ke tempat tujuan nya.
Sudah dua hari Jihoon tinggal di rumah Heejin, walaupun kondisi Jihoon lumayan ada perubahan. Kepala nya memang sudah tidak di perban lagi, hanya ada sebuah plester yang ukuran nya lumayan besar menempel di dahi nya.
Jihoon juga semakin-makin, Jihoon terus menggoda Heejin. Namun Heejin lagi-lagi hanya bisa pasrah, Jihoon orangnya cupu, pake ngancem segala.
......
Yang penting Jihoon ganteng
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine || JIHOON✔
Fanfiction"Pipipip calon mantu!" "Heejin cantik siapa yang punya?" "Park Jihoon tentunya." "Berisik!" "Ih kok galak, aku ngambek nihh. " "Ya bodo amat." Jangan lupa follow juga akun nya, kalo mau. Kalo gak yaudah gapapa.