Seperti kata kemarin, Jihoon menempati janji nya untuk menjemput Heejin. Mereka akan jalan-jalan lagi, masih kangen;).
Jihoon juga sekalian meminta izin dan restu untuk menikahi Heejin ke orangtua perempuan itu, Hyesun sebagai ibu nya tentu saja mengizinkan termasuk Jaehwan juga yang sudah terima Jihoon. Apalagi kan Jihoon rekan kerjanya.
Setelah itu, Jihoon sengaja meminta Heejin untuk sarapan dulu, Jihoon mengajak Heejin ke restoran favorit nya.
Sembari menunggu pesanan, mereka terus mengobrol.
"Gimana kamu sama Suji?" tiba-tiba Heejin bertanya dan secara tidak langsung pertanyaan nya membuat Jihoon seketika hilang semangat.
"Tiba-tiba banget nanya itu, di saat aku aja udah gak tau kabar Suji gimana." kata Jihoon memelas.
Mendengar jawaban Jihoon, Heejin memilin bibir, "maaf, aku gak tau. Aku cuman nanya aja."
Jihoon tersenyum simpul, "gak apa-apa, tapi lain kali jangan bahas siapa-siapa lagi yang udah jadi masa lalu. Sekarang kita fokus aja sama diri kita sendiri, paham?" Jihoon menggenggam erat tangan Heejin.
"Iya" Heejin menganggukan kepala nya.
Hening beberapa saat.
"Udah ketemu sama Hana?" tanya Jihoon menatap lamat wajah Heejin.
"Udah, sekarang Hana makin cantik ya. Suka banget liat dia bahagia sama Junkyu, Junkyu sama Hana cocok banget." tutur Heejin membuat Jihoon mengerut kan dahi nya.
"Nanti juga kamu bakal lebih cantik kalo udah nikah sama aku, aku bakal modalin kamu, kamu mau apapun juga bakal aku beliin aku turutin... Ngomong-ngomong, bukan cuman Junkyu sama Hana aja yang cocok tapi kita juga." ujar Jihoon tidak mau kalah.
Perbincangan mereka terhenti ketika makanan yang di pesan sudah datang.
"Jangan ngomong lagi, fokus makan aja." ucap Jihoon melirik pada Heejin sekilas lalu menatap makanan nya.
"Iya, iya." jawab Heejin.
Mereka pun langsung melahap makanan nya tanpa banyak bicara, mereka hanya sibuk dengan makanan nya.
Di tengah-tengah makan, Heejin terhenti lalu dia menatapi Jihoon. Menurut Heejin, hal yang paling dia sukai ketika bersama Jihoon adalah. Ketika melihat pipi Jihoon yang mengembang karena makanan yang penuh di mulut nya. Hal itu tidak berubah sama sekali dari Jihoon, Jihoon tetap gemesin.
Jihoon sadar jika Heejin tidak makan dan malah memperhatikan nya, perlahan Jihoon menaikan tatapan nya, dia menatap Heejin.
"Kenapa gak makan? Malah ngeliatin." Jihoon berucap dengan suara lembut nya.
Heejin tertawa kecil, "salfok sama kamu, lagi makan aja gemesin, suka banget liat nya. Jadi gak fokus makan aku nya." kata Heejin terkekeh pelan.
"Yang gemesin itu kamu, udah cepet makan nya. Makan yang banyak, biar gemoy." tukas Jihoon.
Mereka pun melanjutkan makan nya, walaupun sesekali Heejin terus memperhatikan Jihoon.
.
.
.
Setelah makan, Jihoon mengajak Heejin ke sebuah tempat yang tempat itu membuat Heejin kebingungan.
Jihoon menghentikan mobilnya di depan sebuah butik baju.
"Ngapain kita kesini?" tanya Heejin seraya melepas shit bell nya.
Jihoon turun duluan dari mobilnya lalu membuka kan pintu itu untuk Heejin.
Saat keluar dari mobil, Heejin menatap sekeliling tempat itu.
"Kita liat-liat baju buat nikah kita nanti." jawab Jihoon menatap Heejin.
Dahi Heejin mengernyit heran, "baju pernikahan maksud nya? Kan nikah nya jug—"
"Kita nikah besok lusa sayang, makanya kita liat-liat dulu. Aku udah pesen baju nya dari jauh-jauh hari dan sekarang kita cek lagi, kamu juga pilih baju nya. Asal jangan yang terlalu terbuka aja ya." Jihoon menyela ucapan Heejin, Jihoon juga mengusap pucuk kepala Heejin dengan lembut.
"Lusa? Tapi itu kecepatan Jihoon, aku belum siap kalo lusa."
Jihoon tertawa kecil, "lebih cepat lebih enak—eh lebih cepat lebih baik, biar kita bebas pacaran nya."
Heejin menatap Jihoon dengan ekspresi wajah memelas, "ngeselin banget sih!"
Jihoon mendekatkan wajah nya pada wajah Heejin, "tapi ngangenin kan?" goda nya. Heejin pun langsung memukul dada Jihoon dan membuat Jihoon terkekeh gemes.
"Udah, ayo." Jihoon langsung menggenggam tangan mungil Heejin dan mereka pun masuk ke dalam.
.
.
.
Mereka jalan-jalan hingga larut malam, mereka pergi ke banyak tempat termasuk pantai waktu itu juga. Mereka menikmati sunset pada akhirnya.
Seharian penuh mereka menikmati waktu bahkan tak terasa sudah larut malam begini, karena sudah malam dan cuaca juga mulai dingin. Jihoon mengantarkan Heejin pulang.
Tiba di depan gerbang rumah Heejin, Jihoon tersenyum simpul. Kekasih nya itu tengah terlelap, Jihoon tidak tega membangun kan nya.
Jihoon pun keluar perlahan dari dalam mobil nya, lalu membuka pintu mobil sebelah nya. Jihoon bermaksud menggendong Heejin.
Namun, baru saja Jihoon melepas shitbel nya. Heejin sudah terbangun.
"Udah sampe ya?" tanya Heejin dengan suara serak nya, Heejin juga mengucek mata nya beberapa kali.
"Udah sayang, ayo bangun, pelan-pelan aja kalo masih linglung." ucap Jihoon lembut, Jihoon memposisikan tangan nya di atas kepala Heejin karena takut terbentur.
Heejin berjalan duluan sedangkan Jihoon menenteng tas milik Heejin.
Sampai di depan pintu, "mau masuk dulu?" tanya Heejin.
"Nggak, udah malem soalnya. Kamu masuk sana dan langsung istirahat, jangan malah main hp. Awas aja kalo aku cek nanti masih online." kata Jihoon memberikan tas itu.
Heejin menganggukan kepala nya, "iya, kamu hati-hati dan nanti langsung istrahat juga. Pak direktur gak boleh tidur telat kalo gak ngapa-ngapain." tutur Heejin.
"Siap, kalo gitu aku duluan ya. Good night sayangku." kata Jihoon lalu mencium kening agak lama.
Heejin memejamkan matanya, menikmati ciuman di kening nya, ciuman itu begitu lembut walaupun hanya sekilas.
"Eum, good night too." balas Heejin.
"Pulang ya, kalo kangen besok kita ketemu lagi." Jihoon mulai melangkah kan kaki nya.
"Besok kerja," kata Heejin.
"Nikah aja." balas Jihoon yang mulai menjauh bahkan masuk ke dalam mobilnya.
Heejin tersenyum, Heejin berbunga-bunga begitu juga Jihoon. Dari kemarin Jihoon terus saja berucap 'kalo kangen' Heejin salting di buat nya.
.....
Hihii bentar lagi tamat, makanya alur nya makin gaje😁Makasih udah mampir( ˘ ³˘)♥
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine || JIHOON✔
Fanfiction"Pipipip calon mantu!" "Heejin cantik siapa yang punya?" "Park Jihoon tentunya." "Berisik!" "Ih kok galak, aku ngambek nihh. " "Ya bodo amat." Jangan lupa follow juga akun nya, kalo mau. Kalo gak yaudah gapapa.