Heejin sedang berjalan menuju keluar gerbang sekolah, tepat pada saat itu Heejin juga melihat Jihoon yang ada di parkiran sekolah. Jihoon nampak sedang bercanda gurau dengan Junkyu dan satu orang yang nampak baru bagi Heejin, yaitu Yoshi.
Heejin tidak peduli hal itu, walaupun tadi saat di kantin hampir di buat melayang oleh Jihoon.
Heejin hanya sendirian karena tadi, Hana sudah pulang duluan. Sedangkan Heejin pulang agak paling terakhir karena di tugas pak wali kelas untuk mengantarkan buku ke perpustakaan bekas mereka belajar tadi.
Sudah agak jauh dari gerbang sekolah, kini Heejin berdiri di pinggir jalan untuk menunggu taksi yang lewat. Sebenarnya Heejin sudah memiliki mobil pribadi yang sudah dj belikan oleh papa nya, namun Heejin belum berani mengendarai nya ke sekolah. Takut itu ada larangan dari sekolah nya atau apa, tapi saat di perhatikan, Heejin juga melihat ada beberapa siswa/i yang membawa mobil sendiri ke sekolah.
Heejin masih ada di posisi nya, seorang pengendara motor berhenti tepat di depan nya.
Itu Jihoon ternyata.
Jihoon menghentikan motornya, kemudian Jihoon membuka kaca helm full face nya.
"Lain kali, lo sama gue pulang nya. Biar gak nunggu taksi lama-lama." setelah mengucapkan itu, Jihoon kembali menurun kan kaca helm nya itu, Jihoon pun menghidupkan mesin motor nya.
"Kalo capek nunggu, terbang aja." kekeh Jihoon lalu tertawa di balik helm nya, Jihoon pun melanjukan motor nya dengan kecepatan di atas rata-rata. Awalnya Heejin sudah dugun-dugun, dan mengira Jihoon akan menawari tumpangan untuk nya namun ternyata tidak, berharap itu sangat memalukan bukan.
Heejin geleng-geleng kepala, "gak jelas banget sih." gumam nya, namun sesaat Heejin bergidik ngeri. Jihoon itu aneh, apalagi setelah Heejin mendengar sedikit cerita dari Hana. Hana bilang jika Jihoon itu emang aneh, kadang waras kadang enggak.
Beberapa menit kemudian, taksi pun datang. Heejin langsung masuk ke dalam mobil taksi tersebut dan pergi menuju ke rumah nya.
.
.
.
"Kita ke cafe yuk, nanti malam. Gabut banget gue, mau nggak? Atau lo sibuk." itu Hana, dia tiba-tiba menelpon Heejin dan mengajak nya bertemu.
"Cafe mana?" tanya Heejin, Heejin baru selesai mandi sekarang.
"Ada, nanti gue ke rumah lo. Lagian sekalian kita main juga, lo bilang kan kalo lo baru tinggal beberapa bari disini. Nanti gue ajak lo ke tempat-tempat favorit gue deh." tutur nya.
Heejin tertawa kecil, "iya deh terserah lo aja." balas nya.
"Btw, lo ngasih alamat rumah lo nya bener nggak?"
"Ya bener lah, lo udah jadi temen gue. Buat apa gue bohong, gue percaya kok sama lo."
"Huhu, makasih banyak."
"Han, kok gue risih ya sama Jihoon."
"Tiba-tiba banget lo ngomongin si Jihoon, awas ke pelet loh, lagian kan kata gue juga apa. Jihoon tuh aneh. Jangan baper kalo dia ngelakuin hal-hal manis ke lo."
"Enggak gitu, soalnya tadi pas gue lagi berdiri di pinggir jalan. Dia berhenti depan gue, terus dia ngomong dan omongan nya gaje banget sumpah."
"Jangan di dengerin elah,"
"Tetep aja, kan gue punya telinga. Masa iya tiba-tiba gue harus nutup telinga gue, gak sopan tau."
"Ya, lo pilih lah siapa lawan bicara lo. Eh kenapa jadi bahas Jihoon, udah ah. Males gue bahas nya, mending siap-siap. Nanti gue ke rumah lo, tapi lo nya harus udah siap juga."
"Iya, oke."
"Yaudah, babay."
"Bay.."
.
.
.
.
Heejin sedang berjalan di trotoar, malam ini dia pulang dari sekolah lumayan agak gelap karena Heejin dapat tugas tambahan dan karena piket juga.
Heejin bejalan di jalan yang sepi, jalanan itu juga tidak memiliki pencahayaan yang benar-benar terang, Heejin agak ragu untuk melewati jalan itu namun dia tetap kesana. Tadi nya Heejin akan menaiki taksi saja namun dia mengurungkan itu semua, lagipula Heejin tadi mampir dulu ke cafe. Dan jarak dari cafe ke rumah nya tidak terlalu jauh juga.
Langkah Heejin mulai pelan, Heejin merasa ada yang mengikuti nya dari belakang. Bahkan di depan nya, Heejin bisa melihat ada bayangan orang lain.
"Ada yang ngikutin, gimana dong ini?" batin Heejin.
Heejin sebenarnya sangat ketakutan namun, rasa penasaran menyelimuti. Perlahan Heejin pun menoleh ke belakang. Dan...
"Jihoon!" teriak Heejin, antara kaget dan juga kesal.
Oknum bernama Park Jihoon itu hanya tertawa, "kenapa? Kaget ya?" tanya nya tanpa ada rasa bersalah sama sekali.
"Ya kaget lah, lo ngikutin gue tanpa bersuara. Gue pikir lo preman!" ketus Heejin, lalu melipat tangannya di depan dada. Heejin betulan kesal.
Jihoon tersenyum hingga membuat matanya menyipit, lalu mereka berjalan beriringan. Jihoon memasukan kedua tangan nya ke dalam saku celananya.
Jihoon curi-curi pandang pada Heejin, gadis itu masih diam dan tetap berjalan lurus. Entah kenapa Jihoon bisa ada disana juga, yang pasti mereka hanya kebetulan bertemu.
"Ehem!" Jihoon berdehem, untuk mengurangi rasa canggung di antara mereka.
Heejin hanya melirik dengan ekor matanya, tidak ada niatan untuk menjawab apalagi bertanya.
Wajah sumringah Jihoon murung seketika, agak susah mendekati gadis seperti Heejin ini ternyata.
"Kenapa lo baru pulang, mana jalan kaki cuman sendirian lagi." Jihoon memulai pembicaraan.
"Em ... Gue, tadi di sekolah di suruh bersih-bersih dulu," jawab Heejin.
Mulut Jihoon berbentuk O, lalu dia menengok sekilas pada gadis itu. "Bukan nya kemarin juga udah, kenapa sekarang di suruh lagi?" tanya Jihoon.
"Gak tau gue juga." Heejin mengidikan bahu acuh, Jihoon diam setelah nya.
"Lo mau kemana? Kenapa ngikutin gue?" tanya Heejin seraya berhenti melangkah dan menatap Jihoon, "mau nganterin lo lah," jawab nya.
"Gak usah, gue bisa sendiri. Lo pulang aja sana." ucap Heejin dengan nada mengusir, Heejin memang risih dengan kehadiran cowok itu.
"Kok ngusir?" tanya Jihoon ketus.
"Bodo amat, udah sana. Takut ada yang liat, nanti salah paham dan gue gak mau sampe itu terjadi. Pergi aja lo sana. Lagian rumah gue udah deket kok," kata Heejin.
Jihoon langsung menarik sudut bibir nya, Jihoon tersenyum.
"Lo suka ya sama gue, makanya lo suruh gue pergi karena lo takut baper dan salting kan?" ucap Jihoon tiba-tiba.
Heejin yang mendengar itu hanya mendelik kesal, "jangan geer, lo pulang sana. Atau gue teriak nih."
Mendengar ucapan Heejin, Jihoon hanya tersenyum meledek, boleh juga. Heejin jual mahal dan itu adalah sebuah tantangan bagi Jihoon.
Tanpa memperdulikan Jihoon, Heejin langsung berlari sekencang mungkin dan meninggalkan Jihoon yang masih. berdiri di tempat nya.
.....
Makasih ( ˘ ³˘)❤
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine || JIHOON✔
Fanfiction"Pipipip calon mantu!" "Heejin cantik siapa yang punya?" "Park Jihoon tentunya." "Berisik!" "Ih kok galak, aku ngambek nihh. " "Ya bodo amat." Jangan lupa follow juga akun nya, kalo mau. Kalo gak yaudah gapapa.