Sabar ya, mendekati ending memang akan banyak forum, sidang, dan pertemuan, karena memang seperti itu cara penyelesaian konfliknya.
Bacanya dibawa enjoy aja yaa! Karena Chapter ini akan cukup panjang mengingat ini chapter forum terakhir, hehe.
Love You <3
— Φ —
Memerlukan waktu cukup lama untuk pusat menyelidiki kasus lain setelah berhasil menemukan titik terang dari kasus penyerangan pusat yang berujung pada kasus pemberontakan Kaum Magard. Kasus yang sedang diselidiki ini juga disebabkan karena penyerangan pusat yang pada akhirnya bermuara pada kasus Klan yang dipimpin oleh Jihoon. Setelah beberapa hari yang lalu Jihoon berhasil dinyatakan tidak bersalah berkat kehadiran Renjun dan bukti tak terduganya, kini pusat akan membuktikan bahwa Changbin sebagai tersangka baru atas penyerangan pusat benar-benar menjadi seseorang yang harus bertanggung jawab.
Kemunculan Kaum Naeth akibat dari penyerangan pusat dan pemberontakan Klan Magard jelas menjadi kekhawatiran baru bagi Kaum Immortal. Mereka yang terkena penyerangan dan menjadi Kaum Naeth akibat dari penyerangan itu pun terpaksa diamankan lebih dulu oleh pusat sampai kejelasan akan kebenaran kaum itu jelas. Bagaimanapun, pusat akan selalu mengedepankan kesejahteraan masyarakat immortal tanpa pandang bulu.
Bukan tanpa sebab pusat menyelidiki kembali tentang Kaum Naeth. Selain karena kemunculan mereka akibat dari penyerangan pada pusat, masyarakat kini terbagi menjadi dua kubu karena perbedaan pendapat terhadap Kaum Naeth tersebut. Selama ini, tidak ada yang terang-terangan menyatakan keberpihakan mereka terhadap Kaum Naeth. Golongan pendukung itu baru muncul ketika lonjakan kasus Kaum Naeth meningkat. Sedangkan di sisi lain, golongan yang tidak setuju atas kemunculan Kaum Naeth meminta agar golongan kaum tersebut dimusnahkan.
Dalam piagam perdamaian yang menjadi pedoman utama dunia immortal saat ini, poin utama menyatakan bahwa setiap kaum berhak atas kehidupan yang dia jalani dan tidak ada yang berhak atas nyawa seseorang selain individu itu sendiri. Tentu dalam kasus kemunculan Kaum Naeth ini, pusat akan berhati-hati dalam mengambil keputusan. Sebagai pihak netral, pusat tidak boleh condong pada satu pihak dan perlu bersikap rasional. Biarpun mereka termasuk ke dalam golongan Kaum Naeth, mereka tetap berhak atas kehidupan mereka, sesuai dengan piagam perdamaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[iii] Become A King
ФанфикSejak ditunjuknya ia sebagai raja, Jihoon telah bertekad tak akan seperti ayahnya atau pemimpin terdahulu ketika memimpin. Tak ada yang berhak mengaturnya kecuali rakyatnya sendiri, sekalipun itu para bangsawan. Immortal Kingdom Series III Become A...