xxx. The Way out

363 52 9
                                    


Haiii! it's been a while aku nggak ada kasih kalian update BAK karena alasan yang sudah aku sebutkan di chapter sebelumnya. Well, finally, im back! untuk menamatkan BAK yang tinggal hitung jari lagi ending. Aku punya waktu luang untuk menamatkan BAK jadi kalian nggak perlu takut digantung lagi hehe.


BAK tinggal 5 chapter dan aku akan update dengan waktu yang udah aku tentuin:

Part xxx = 23 Feb
Part xxxi = 27 Feb
Part xxxii = ...
Part xxxiii = ...
EPILOG = ...



Jangan lupa dicatat yaa! Sampai ketemu di epilog nanti!

Selamat membaca!






— Φ —





Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Suasana ruang tamu Istana Rimson saat ini benar-benar sunyi ketika orang-orang yang datang dari dunia manusia dan menetap di sana kedapatan tamu yang sama sekali tidak disangka kedatangannya. Kehadiran dua orang perempuan di istana Rimson itu berhasil membuat keempat penghuni saat ini terkejut bukan main.

Semua bermula ketika Haruto pergi untuk mencari Jeongwoo yang sejak pagi tidak ditemukan di tempat tidurnya dan menghilang entah ke mana. Mereka hanya berempat di istana ini sejak dua hari yang lalu, tidak ada orang asli Dunia Immortal yang membersamai mereka bahka Doyoung sekali pun yang biasanya suka menemani mereka kini juga harus ikut pergi dengan yang lain. Keempatnya hanya dibekali senjata dan banyak prajurit untuk menjaga istana. Mereka meninggalkan pesan kepada mereka untuk selalu bersama demi keamanan mereka namun kini Jeongwoo tidak diketahui keberadaannya di mana.

Ketika Yedam dan Junghwan sedang bersantai di ruang tamu istana, mereka mendengar suara ribut yang asalnya dari luar istana. Tak lama, seorang pengawal datang dan mengatakan mereka kedatangan tamu.

"Siapa yang datang?" Tanya Yedam kepada pengawal yang tadi menyampaikan pesan kepadanya.

"Dua orang wanita, Tuan Yedam. Yang satu bertudung hitam dan yang satu lagi mengaku sebagai perwakilan kaum penyihir di dunia manusia."

[iii] Become A KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang