alsmsta-one✨

11.7K 449 9
                                    

lebih semangat nulis
kalo kalian pencet bintang dan meninggalkan pesan kolom komen!!!
---

"Sall awass!!" pekik Nabila pada Salma,

Hanindia Nabila Octavia nama panjang nya, gadis yang sekarang berjalan di tepi lapangan, menemani Salma menuju ke kelas nya, seperti biasa nya.

Namun.. ke-sialan gadis yang berkaca mata sebelah Nabila ternyata tidak berhenti tadi pagi saja. Kini bola basket mengarah padanya, untung nya dengan sigap Salma menangkis bola tersebut.

"Siapa sii!!! Hidup gue sial mulu perasaan" ucap Salma menggerutu,

Sagara Salma Pavhitrra. Gadis yang memiliki sifat ceria dan humoris namun bisa dingin dan cuek, Salma menjadi murid famous di sekolah ini, tentu dengan kecantikan nya dan kepintaran nya, ia juga mengikuti club NT (Nusantara Taekwondo)

Kini ada dua lelaki yang menghapiri nya, yang satu Salma dan Nabila jelas mengenalnya, tapi yang satunya Salma dan Nabila tidak mengenalnya.

"Pav lo gapapa?" Tanya Paul pada salma,

Savero Paul Raditya, ia merupakan kekasih dari Nabila dan sepupu Salma, sepupu satu satunya dan paling tersayang! Ya! Paul memanggil nya beda dari yang lain, ia lebih menyukai nama "Pavhitrra" dibanding Salma dan Sagara.

Sementara Salma kini sudah menatap lelaki disamping Paul, menatap nya tajam, Salma tahu lelaki itu yang melempar bola sembarang tepat yang bola itu hampir mengenai dirinya.

"Gue tau gue ganteng, gak usah natep gitu" ucap Rony melihat tatapan tajam Salma,

Rajash Rony Zagara. Lelaki tampan nan rupawan, jelass murid famous di sekolah ini, sifatnya yang dingin dan cuek menambah kesan dirinya banyak disukai murid sekolah itu.

Kini mungkin bendera perang di kibarkan oleh Salma, ia berdecih kecil mendengar ucapan lelaki itu.

"Gue nunggu lo minta maaf ya njing! Gausah kepedean deh jadi cowo" ucap Salma sarkas lalu kini beralih pada Paul.

"Gue gapapa Sav, yaudah gue mau ke kelas dulu ya, babayy" Salma kini melambaikan tangan pada Paul yang dimana Paul juga memiliki panggilan sendiri dari Salma, yaitu "Savero"

"Dihh gue gak kepedean ya, gue emang ganteng" ucap Rony pada Paul, kini ia beranjak menuju lapangan.

"Dia emang beda sama cewek cewek disini Ron, jadi jangan samain dia, lo salah besar kalo ngira dia bakal langsung tunduk sama lo" ucap Paul menjelaskan tentang Salma

"Menarik juga" ucap Rony singkat

"Jangan lo mainin ya njing!" Peringat Paul pada Rony, sementara Rony hanya memutar bola matanya malas.

---
permulaan yang baru.. buat yg belum kenal, haii smua panggil aku shycaa, ohiya buat kali
an yang belum baca "Backingan SEMESTA" cerita pertamaku.. baca dulu okeyy.
see you next chapter..

bonus ini dulu ya.. misi mau lewatt..

 misi mau lewatt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Solo, saturday.
27 - april - 2024

Alur SEMESTA || endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang