"gue GAK MAU TAU!!! cari biodata cewe itu sampai dapet!" Gelegar suara Jasdan memenuhi markas geng Serigala Hitam.
Anak buahnya dibuat kocar-kacir mencari informasi tentang orang yang disebut Jasdan itu, ada yang mencari nya di ponsel, laptop, komputer bahkan majalah-majalah, karena dengar-dengar "someone" itu terkenal.
Setelah beberapa menit tepatnya 5 menit selesai nya pengumpulan informasi yang mungkin (?) penting untuk Jasdan, semoga penting.. beginilah isi hati mereka.
Oke, kita perkenalkan dulu, 3 teman terdekat Jasdan.
Alam, Marvel, dan Razda, yaa seperti yang kalian baca di chapter sebelumnya, tiga orang inilah yang menemani Jasdan di jalanan terpencil dahulu.
"Serigala Hitam" sendiri terdiri dari 4 pemimpin dan ±20 anggota bawahan mereka, komunitas ini sudah berdiri selama 3 tahun lamanya, cukup lama.
"Sagara Salma Pavhitrra, sekolah di Gold Garuda Nusantara, lahir di Surabaya, birthday 12 Februari 2006" lapor Alam
"Anak kelas XII ipa 2, atlet terkenal, Taekwondo. Mengikuti club NT (Nusantara Taekwondo)" lapor Marvel
"Pantes!?" Sungut Jasdan lalu tersenyum kecil
"Dan masih sendiri alias jomblo" celoteh tambahan ditutup oleh Razda.
"Rumah?" Tanya Jasdan sembari alisnya terangkat satu keatas.
"Disini gak ditulis alamat tepatnya, tapi di komplek Pandawa" ucap Marvel
Jasdan mengangguk paham, dan informasi terakhir yang diberikan Razda lumayan penting.
"Nomer wa?" Tanya Jasdan lagi
"Noh! udah masuk di lo?" Tanya Alam
Jasdan pun membuka ponsel nya, membuka pesan dari Alam, benar! Itu nomor Salma, bagaimana Alam bisa mendapat nya?
"Lo dapet darimana lam? Bestie banget gue ma lo!" Ucap Jasdan dengan tawa
"Cih.. giliran gini aja lo anggep nying" kesal Alam seolah Jasdan ini memanfaatkan nya
"Haha.. enggak dong, gue kan selalu anggep lo, ya gak Vel, Da?" Marvel dan Razda pun menganggukkan kepala.
23.10 mereka pun membubarkan perkumpulan itu, pulang ke rumah masing-masing.
---
Dering ponsel dikamar Salma terus berbunyi, terlihat 15 panggilan tak terjawab dari Nabila, dan 10 pesan yang di layangkan pada Salma.
Salma pun dengan malas membuka ponsel nya itu, Nabila lupa kah kalau hari ini tanggal berapa? Atau Nabila nge-lag dulu, seharusnya Nabila tahu mengapa Salma masih bergulung di selimut pada pukul 07.02 ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alur SEMESTA || end
FanfictionLove and Enemy hah? cinta dan musuh? Dua insan yang dipertemukan oleh alur SEMESTA.