lebih semangat nulis
kalo kalian pencet bintang dan meninggalkan
pesan di kolom komen!
---
"kok lo bisa jadi pacarnya Rony sih?? Gue juga mau anjir!!" Ucap Fita salah satu teman dekat Flora
"Iya asu! Gue ngiri sama lo Flo!!" Kini Fani menanggapi, sementara Flora hanya tersenyum meremehkan dua sahabatnya itu.
"Kan gue cantik, makanya si Rony suka sama gue" ucap Flora sombong
Triple F. Julukan bagi circle Flora, Flora Fani dan Fita, geng pembully yang diketuai oleh Flora menjadi banyak yang takut pada geng itu, di kenal dengan geng pembully terburuk, terparah dan mendapatkan korban terbanyak sepanjang sejarah SMA Gold Garuda Nusantara.
"Heh.. si babu apin di mana? Mau gue suruh beliin jus jeruk" tanya Flora, sementara Fita hanya diam dan menggelengkan kepala bertanda ia tidak tahu keberadaan si "babu" nya itu.
"Di gazebo deket kolam ikan kayaknya Flo, tadi sekilas sih gue liat dia disana" ucap Fani kali ini tahu tentang keberadaan Alvin yang disebut Apin itu.
"Gas cabut kesana!" Ucap Flora. Lalu Triple F kini berjalan menyusuri lorong lorong dengan tatapan anak nakal, sungguh banyak yang menakuti nya tapi tak sampai satu sekolahan yang tunduk padanya.
Alvin yang melihat geng itu berjalan kearah nya terlonjak kaget, ia segera mengemasi buku bukunya dan berlari melarikan diri dari geng itu, terlambat sudah pergerakan Alvin di ketahui oleh Flora, seketika Alvin melarikan diri Flora hanya tersenyum miring.
"Heh.. babu!! Mau kemana lo njing??" Tanya Flora dengan nada membentak. Seraya pura pura tidak mendengar Alvin pun terus berjalan, kini aksi kejar kejaran di mulai, Alvin di buat kalang kabut sekarang.
Ia takut kejadian padanya terulang lagi, kejadian yang membuatnya trauma berat, dari mulai kepala yang di lemparkan oleh telur, kepala yang di tendang dengan menyengaja.. bahkan bekasnya saja masih terlihat!! Sampai dengan kukunya yang sengaja di potong dengan kasar oleh Flora yang menyebabkan hampir sepuluh jari tangan Alvin mengalir kan darah segar. Sungguh kejam bukan?
Alvin kini tak ada pilihan, ia masuk ke kelas XII ipa 2 dan bersembunyi di meja paling belakang, kelas itu tidak banyak murid karena posisi nya sedang istirahat, hanya ada Salma, Nabila dan Paul.
"Lo kenapa Vin?" Tanya Salma melihat Alvin cemas kali ini, mungkin ia teringat traumanya dulu.
Alvin yang melihat tiga sekawan itu langsung menghampiri nya dan bersembunyi di bawah kolong meja Salma.
"Kenapa sih Vin? Ada apa? Zombi?" Kini Nabila bertanya
"Woiii anjing babu! Keluar lo!!" Kini Flora sudah berdiri diambang pintu kelas ipa 2 serta berteriak lumayan kencang.
Alvin yang mendengar itu hanya menampilkan wajahnya yang pucat, ia belum keluar dari kolong meja itu. Salma kini tahu akar permasalahannya.
"Kalian kalo mau ribut di lapangan aja deh! Kelas orang ga usah diberantakin!" Ucap Salma
"Ohh lo kemarin yang nyenggol gue ya? Mana gak minta maaf lagi! Songong banget jadi orang" ucap Flora tidak suka pada Salma
"Gue udah minta maaf, dan lo udah ngeliat itu.. jadi masalahnya ada di lo yang entah maafin gue atau engga, gue ga peduli!" Ucap Salma acuh lalu mengajak berbincang Paul dan Nabila kembali sebelum Paul dan Nabila membuka suranya.
"Mana si Apin? Suruh dia keluar! Gue ada urusan sama dia" ucap Flora dengan nada sengak
"Minta baik baik bisa kan?" Tanya Paul sinis
'BRAKKKK'
Kini salah satu meja itu di pukul dengan kuat oleh Flora, tidak sedikit pun tergeser hanya mendapatkan suara yang keras dan tangan nya kini yang mulai memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alur SEMESTA || end
FanfictionLove and Enemy hah? cinta dan musuh? Dua insan yang dipertemukan oleh alur SEMESTA.