lebih semangat nulis
kalo kalian pencet bintang dan meninggalkan
pesan di kolom komen!
---"Nab!!! Gue ga tau, pokoknya mood gue pagi ini lagi seneng bangett!!" Ucap Salma pada Nabila yang kini sudah melihat kedatangan Salma.
"Pasti ada apa apa nih, kenapa Sal?" Tanya Nabila yang kini bangkunya ia hadapkan pada Salma.
"Ga tauu!! Lagi seneng aja gue" ucap Salma tidak bisa mendeskripsikan mood nya hari ini.
"Kaki kamu udah sembuh ya?" Tanya Nabila melihat kaki Salma, lalu Salma membalasnya dengan anggukan semangat.
Terpaksa obrolan itu terputus kala melihat guru yang kini masuk kelas dan memulai pembelajaran jam pertama.
Selang waktu, kini bel istirahat berbunyi kencang. Banyak siswa yang berbondong-bondong menuju kantin, berebutan, saling senggol menyenggol.
"Nab yuks kantin, kali ini gue traktir deh" ucap Salma menarik tangan Nabila
"Tumben tapi gass sih aku, yuks" Nabila tak kalah semangat dengan Salma. Kini mereka berdua berjalan menuju kantin dengan wajah aura yang cerah, fiks!! Salma kejatuhan uang kah??
"Mau apa?" Tanya Salma saat dihadapkan berbagai macam jajanan mulai dari yang ringan hingga berat.
"Karena ini kamu yang traktir, dan kemarin kamu yang udah ambil makanan, sekarang aku aja ya" ucap Nabila berniat ingin membeli dan membawakan makanan itu.
"Oke, menunya terserah lo aja ya. Nih uangnya gue tunggu di tempat biasa, paling ada Savero disana" ucap Salma dan mendapat anggukan dari Nabila
"Weeiiittss, sendirian aja bang?" Tanya Salma melihat Paul yang sedang menikmati mie ayam nya dengan lahap dan tenang.
"Si Rony lagi dipanggil pak Catur tadi, gak tau disuruh ngapain, gue tinggal aja lah ke kantin" jawab Paul
"Nabila mana? Lo sendiri juga ke sini? Nih..mau mie ayam gak?" Tanya Paul
"Lagi pesen makanan, tuh!" Salma lalu menunjuk Nabila yang berjalan ke tempat nya menggunakan dagu.
"Ron ini buat kamu dimakan yah" ucap amel memberikan bekal nya, namun Rony hanya acuh berjalan ke arah Paul.
"Kak Rony aku punya sesuatu, tolong nanti dipake yah!!" Ucap Bunga memberikan sebuah jaket yang langsung ter-acuh kan lagi oleh Rony.
"Ron aku ada coklat Ron" ucap Bella melihat Rony berjalan di samping nya, namun di hiraukan oleh Rony.
Kini Rony sudah sampai di tempat Paul dan duduk di depan Salma, Salma yang tak terlalu menggagas Rony hanya acuh dan mengajak berbicara Nabila.
"Ron lo gak mau terima itu itu semua?" Tanya Paul pada Rony
"Gak" jawab Rony singkat lalu menyerobot mie ayam milik Paul yang sudah hampir habis.
"Lo gak kasian sama mereka mereka yang udah berusaha buat lo?" Tanya Paul lagi, kini Rony menggeleng kan kepala nya.
Nabila hanya menggelengkan kepalanya, heran dengan sikap Rony sementara Salma yang kini mulai kesal dengan sikap Rony, ia membuka suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alur SEMESTA || end
FanfictionLove and Enemy hah? cinta dan musuh? Dua insan yang dipertemukan oleh alur SEMESTA.