"Udah gue bilang gue ga bisa ngeyel banget nih bocah" monolog Salma"Apalagi kalo disuruh tidur sekarang"
Tidak banyak yang tahu, atau mungkin hanya Paul saja yang tahu kalau Salma itu sering bahkan setiap hari insomnia, kalau Salma lelah, benar-benar lelah dengan kegiatan itu baru bisa Salma tidur dibawah jam 12.
Ia juga bahkan mempunyai stok obat tidur di kotak obat Salma, namun untuk beberapa hari ini ia menghindari nya, karena paksaan Paul tentunya.
Salma langsung bisa tidur? Tidak!? Ia pasti gelisah terlebih dahulu, entah apa yang ia pikirkan, ia juga kadang mengingat kejadian dulu yang membekas dihatinya.
Tuesday at 06.23
Rony akhirnya sampai di sekolah, ia memakirkan motornya dan berjalan sedikit berlari menuju kelas Salma, dengan membawa dua styrofoam berisikan bubur ayam disana.
Dilihat kelas Salma tidak begitu ramai, namun netranya tak melihat Salma, ia malah menemukan Nabila disana, Rony pun memanggil Nabila.
"Salma dimana?" Tanya Rony pada Nabila
"Kamu yakin tanya Salma jam segini? Dia pasti belum dateng lah" ucap Nabila
"Oh oke makasih" Rony pun segera menuju kelasnya, meletakkan tasnya di bangkunya dan bubur ayam tadi di mejanya.
Rony sedikit berlari menuju motornya, tak salah lagi ia pasti menjemput Salma, menyalakan motornya dan bergegas menuju keluar sekolah.
"Mau kemana nak Rony?" Tanya satpam bernama Par itu.
"Mau jemput ayang dulu pak, mari" ucap Rony lalu mendapat kekehan dari Par.
Rony mengendarai nya dengan santai, bersenandung kecil, ini pertama kalinya menjemput Salma kesekolah.
Sampai ditengah perjalanan, motor Rony dengan tiba-tiba berhenti, Rony pun menepi kan motornya lalu Rony cek apa yang membuat motorny berhenti.
Bensin! Rony lupa untuk membelinya kemarin, lihatlah tangki bensin nya kosong, ditengah jalan seperti ini? Rony harus berjalan beberapa meter lagi untuk menemukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alur SEMESTA || end
FanfictionLove and Enemy hah? cinta dan musuh? Dua insan yang dipertemukan oleh alur SEMESTA.