alsmsta-threeteen✨

3.3K 179 2
                                    

lebih semangat nulis
kalo kalian pencet bintang dan meninggalkan pesan di kolom komen!
---

Keesokan harinya, Rony di chat Flora agar meminta untuk menjemput nya ke sekolah, Rony pun menuruti itu.

"Haii beib..yuk" ucap Flora lalu menaiki motor Rony.

"Udah siap??" Tanya Rony, Flora mengangguk dengan cepat lalu melingkar kan tangannya di pinggang Rony.

Rony melajukan motor itu dengan sedikit cepat, entah mengapa ia buru buru.. hanya saja Rony ingin melajukannya seperti itu.

Sementara itu kita beralih pada seorang gadis yang baru saja bangun dari tidurnya, ia dibuat tergesa-gesa sekarang.. siapa lagi kalau bukan Salma.

Loh?!? Dia tidak melaksanakan sholat subuh kah? Tidak!.. Salma memang lagi tidak sholat, makanya ia tidak bangun subuh tadi, sekarang ia pun kesiangan.

06.46 jam menunjukkan pukul itu sekarang. Perjalanan dari rumah Salma ke sekolah itu lumayan jauh walau tidak jauh jauh juga, sekitar 15 menit saja kalau tidak macet.

Salma pun tidak sempat sarapan, ia langsung menuju motornya dan mengendarai nya dengan cepat, tapi tidak sampai racing-racing yaa..

Salma terlambat 5 menit, gerbang sekolah kini sudah tertutup namun tidak ada penjaga nya, Salma dengan nekad membukanya secara perlahan lalu masuk dan menutup nya kembali.

Ia berjalan sedikit berlari ke arah kelasnnya, namun ia tempelkan terlebih dahulu daun telinganya ke tembok luar kelasnya itu, terdengar ramai disana.. fiks!! Jamkos!! Pikir Salma.

Dan benar saja, saat Salma membuka pintu tidak ada guru disana, hanya ada murid yang bermain bola dibelakang, nge-game, nge-rumpi dan ada juga yang rajin membuka buku.

"Ya ampun Sal!! Kamu pasti kesiangan" ucap Nabila melihat Salma duduk di sebelahnya dengan bibir pucat, Salma pun hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Kamu kenapa? Ohh aku tahu.. red days ya?" Tanya Nabila lagi, Salma kembali mengangguk.

Nabila tahu bahwa sahabatnya pasti tidak sarapan tadi, Nabila pun mengambil satu onigiri dan diserahkan pada Salma lalu ia mengambil satu lagi untuk dirinya.

"Nih.. kamu pasti belum sarapan, inget kamu punya sakit lambung" ucap Nabila menyerahkan onigiri itu, mata Salma seketika berbinar, ia tidak akan lagi menahan lapar, sahabatnya ini memang tahu betul seluk-beluk Salma

"Makasii Nab!! Tau aja gue lagi laper.." ucap Salma lalu mengambil onigiri itu, membuka nya dan memakannya dengan lahap.

Setelah selesai dengan onigiri itu, entah hari ini keajaiban atau apa, seorang Salma membawa tumbler ke sekolah? Biasanya saja ia membeli-beli terus air mineral di kantin, namun kali ini ia membawa nya dari rumah.

"Kamu punya tumbler Sal?? Kenapa gak dipake dari dulu aja?" Tanya Nabila

"Hehee, lagi punya sekarang Nab" jawab Salma seadanya

"Ihhh kapan kapan kita couple tumbler yukkk!! Pasti lucu.." ajak Nabila dengan senang

"Acc vren!!" Kalau dalam kamus Salma sih "gass aku mahh"

Alur SEMESTA || endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang