▪︎ Crazy Over You ▪︎
Part by: lindraVey
Selamat membaca, jangan lupa tinggalkan vote dan komen💜•••
Nayra sangat merasa lelah, dirinya meneduh dibawah pohon tepi lapangan belakang sekolah, kelasnya habis praktek olahraga, mulai dari koprol, rol depan-belakang, lompat jauh dan beberapa macam olahraga.
"Sumpah gue capek banget, butuh sandaran kak Arka," ujar Nayra yang ngap-ngapan, dirinya pun sudah menghabiskan sebotol air mineral yang tadi Naura berikan.
"Emang mamanya kak Arka sebaik itu sama lo? Gue rada gak percaya anjir, bisa-bisanya hampir tiap hari lo dikasih makan, diperhatiin gitu," ucap Naura yang masih sedikit tak percaya dengan cerita Naura.
"Lo mau ikut gue vidio call pas gue lagi makan di rumah kak Arka? Ngapain juga coba gue boong masalah ginian? Gue tuh udah jadi menantu kesayangan walaupun belum keliatan hilalnya," jelas Nayra dengan pd-nya.
Naura geleng-geleng kepala, "serah lo aja deh, kayaknya emang memungkinkan lo berjuang buat kak Arka, gue juga udah mengikhlaskan dia buat lo," ucap Naura.
"Gitu dong, jadi teman yang support," ucap Nayra.
"Jatuhnya lo yang dateng-dateng ngerebut Arka sih," ucap Naura bercanda.
"Gue saranin jangan menggalau, karena gak akan ngehasilin apapun," ucap Nayra meledek.
"Suka-suka lo aja deh, yang penting lo bahagia," ucap Naura.
•••
Jam pulang sekolah, Nayra pulang terakhiran karena baru saja Nayra ikut klub membaca di sekolah. Sebenarnya unfaedah, tapi Nayra butuh kesibukan dan harus memilih setidaknya satu ekskul di sekolah, alhasil Nayra mengikuti klub membaca itu.
Hanya dirinya sendiri dari kelasnya yang ikut klub itu, Naura ikut klub cheers. Nayra menatap sekolah yang sudah cukup sepi, hanya ada beberapa orang yang masih mengikuti ekskul yang ada di sekolah.
"Gue jalan aja kali ya biar tambah capek?" Nayra menghela nafas, sebenarnya tadi sebelum jam terakhir berbunyi ingin langsung pulang dan bonceng Arka, tapi ternyata hari ini jadwal klub itu, alhasil gagal dibonceng.
"Dipikir-pikir gue gak ada nomor WhatsApp kak Arka, gimana cara dapetnya ya?"
"Nayra?" Seseorang memanggil Nayra dari belakang, otomatis Nayra menoleh.
"Iya?" Nayra mengernyitkan keningnya, tidak tau siapa dan entah datang darimana pria yang berada di hadapannya ini.
"Gue dari klub membaca tadi, anak kelas 12," ucap cowok itu.
"Oh, iyaiya. Kenapa kak?" tanya Nayra.
"Lo balik naik apa?" tanya cowok itu.
"Em belum tau sih, kenapa emang kak?" tanya Nayra.
"Gue anter aja mau?" tanyanya kembali.
Nayra berpikir sejenak.
'Kalau gue nerima ajakan nya buat balik bareng, ntar keliatan Tante Dewi atau kak Arka, yang ada gagal jadi menantu dan istrinya?'
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Over You ✔
Teen Fiction▪︎update tiap hari▪︎ Nayra pikir kepindahannya kali ini akan memberinya banyak masalah. Ia merindukan teman-teman sekolahnya yang lama. Ia takut kalau di sekolah barunya nanti ia takkan mampu menyesuaikan diri dan mendapatkan teman baru. Nyatanya se...