▪︎Crazy Over You ▪︎
Part by: lindraVey
Selamat membaca, jangan lupa tinggalkan vote dan komen💜.▪︎ ▪︎ ▪︎
Untuk tiga hari kedepan, Nayra sendirian di rumah. Karena Fandi harus Dinas keluar kota, penting jadi tidak bisa ditolak. Tapi, Fandi sudah menitipkan anaknya itu pada tetangga depan, Dewi dan Fadlan.
Dengan semangat dan kegembiraan, Dewi membawa Nayra untuk tinggal di rumahnya saja selama tiga hari ini, tanpa penolakan, Fandi pun mengiyakan apa yang dibilang Dewi. Karena, Nayra sering parno kalau di rumah sendirian, apalagi harus apa-apa sendiri.
Nayra pun tentu saja mengiyakan semua perkataan Fandi, Dewi dan juga Fadlan.
"Intinya, kamu anggap aja rumah ini kayak rumah kamu sendiri, gak usah sungkan apalagi canggung. Kamu tidur di kamar tamu depan ya, bilang sama Tante kalau kamu butuh apa-apa," ucap Dewi.
"Oke Tante, makasih udah menampung Nayra ya," ucap Nayra dengan senang. Nayra benar-benar sangat bahagia, itung-itung uji coba serumah sama Arka.
Sorenya, Nayra sibuk menonton di ruang keluarga rumah Arka. Dewi tengah sibuk memasak di dapur, melarang keras Nayra untuk membantunya.
Nayra uring-uringan, menunggu Arka yang tak kunjung pulang. Tadi sih bilangnya mau futsal, tapi sudah sesore ini belum juga datang.
"Berasa nunggu bang Toyib gue," gumam Nayra.
Nayra mengasyikkan dirinya menonton Upin dan Ipin, karena hanya itu yang bisa menghibur nya.
Tak lama Nayra mendengar suara motor yang datang, Nayra menarik senyumnya dan bersiap untuk akting.Mendengar derap langkah yang kian mendekat. Nayra yang selonjoran di sofa, memang tidak bisa dilihat siapapun.
Semakin dekat, — "BAAAA!"
"Anjing! Setan! Sialan!"
"MONYET!"
"ASTAGA! ASTAGHFIRULLAH! JANTUNG GUE MELAYANG ANJIR!"
Nayra tertawa puas melihat Arka, Nevan dan Daniel benar-benar kaget sampai Daniel terjatuh ke lantai.
"Sialan, gak lucu ya! Ngapain lo di rumah gue?" Arka menatap sinis Nayra yang menyebalkan itu.
"Sorry-sorry, ngakak banget liatnya!" Nayra benar-benar tertawa puas sampai ngik-ngik melihat ekspresi ketiganya. Bukan hanya berhasil mengerjai Arka, tapi juga sahabatnya.
"Sono balik lo!"
"Etdah, ngapain lo suruh balik? Nayra, lo pasti kesepian kan? Mending kita main Ludo aja berempat," ucap Daniel.
"Gak usah lo ngada-ngada," celetuk Arka yang tidak menyukai rencana Daniel.
"Aelah, udah Nayra gak usah dengerin Arka, kita main nya bertiga aja, atau ajak Tante Dewi dia demen nih main ludo," imbuh Nevan.
"Boleh-boleh, tapi kak Arka harus ikut," ucap Nayra menatap Arka dengan penuh harap.
"Gak, sana lu balik jangan bikin hari gue jadi suram, blue dan abu-abu," ucap Arka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Over You ✔
Teen Fiction▪︎update tiap hari▪︎ Nayra pikir kepindahannya kali ini akan memberinya banyak masalah. Ia merindukan teman-teman sekolahnya yang lama. Ia takut kalau di sekolah barunya nanti ia takkan mampu menyesuaikan diri dan mendapatkan teman baru. Nyatanya se...