PART 02

254 22 1
                                    

▪︎ Crazy Over You ▪︎
Part by: lindraVey
Selamat membaca, jangan lupa tinggalkan vote dan komen💜.

▪︎ ▪︎ ▪︎

Karena pindah rumah, otomatis sekolah Nayra pun pindah sekolah. Fandi sudah mengurus sekolah Nayra yang baru, Nayra tinggal sekolah, belajar dan cari teman biar hidup anak gadisnya itu tidak monoton.

"Terus nanti Nayra naik apa ke sekolah? Balik nya juga gimana kalau Papa gak bolehin Nayra bawa kendaraan sendiri?" tanya Nayra pada Fandi, karena jarak rumah dan sekolah baru Nayra ternyata lumayan jauh, sekitar 10 menit kalau pakai kendaraan dan 20 menitan kalau jalan kaki.

"Kalau pergi kan bisa Papa anter, pulang ya tinggal naik gojek bisa, jangan suka mempersulit hidup deh kamu," ucap Fandi yang tengah minum kopi bersama laptop di hadapannya, maklum ayah Nayra ini sangat sibuk.

"Bawa motor sendiri gak boleh, mobil apalagi, jalan jauh cepet capek. Gimana kalau Papa sewain jet pribadi aja buat aku?" tanya Nayra dengan nada sebal sekaligus bercanda.

"Mau mendarat dimana? Di atap rumah? Jebol dong, Nay," ucap Fandi.

"Serah, bodo amat."

Nayra pergi meninggalkan Fandi. Naik ke lantai atas menuju kamarnya, hari ini hari Minggu jadi Nayra masih santai. Nayra membuka jendela nya, ternyata kamarnya menghadap langsung ke balkon tetangga depan mereka.

Nayra menarik senyumnya, ketika melihat seorang pria tengah duduk dengan headphone dan sebuah tab ditangannya. Sepertinya sedang asyik dengan, game?

"Ganteng banget sih dia," gumam Nayra yang tatapan dalam.

Menyadari hal itu, lelaki yang ternyata Arka itu menatap Nayra sinis dan masuk ke dalam. Membuat Nayra cemberut sebal.

"Apa dia malu gue pandangin terus?" Nayra juga masuk ke dalam kamarnya, merebahkan tubuhnya, cukup lelah ternyata membereskan barang-barang yang ia kira sedikit ternyata banyak sekali, Nayra kapok pindahan, melelahkan.

•••

Esoknya, Nayra sudah bersiap sejak pagi. Seragamnya pun sudah rapih. Nayra kini sedang menghabiskan roti yang sudah disiapkan oleh Fandi. Sesibuk-sibuknya Fandi, Fandi tidak pernah lupa membuatkan sarapan untuk Nayra. Karena Fandi takut Nayra kekurangan gizi, berat badan Nayra tidak pernah naik atau turun soalnya.

Mungkin, cacingan?

"Nay, bukain pagar depan dulu," ucap Fandi menyuruh Nayra. Nayra melangkah menuju ke pagar rumah, kebetulan saat membuka pagar rumah yang cukup tinggi itu, Nayra melihat ada Arka yang sedang memanaskan motornya di garasi rumah mereka. Kelihatan, karena pagar rumah Arka rendah dan hanya tralis, jadi nampak jelas.

"Nayra, mulai sekolah hari ini?" tanya Dewi yang keluar dari dalam rumah, melihat Nayra yang tengah mendorong pagar.

"Iya Tante," saut Nayra.

"Wah, itu seragamnya sama kayak Arka, kalian satu sekolah berarti. Kalau gitu, bareng aja sama Arka, kan satu tujuan," ucap Dewi menawarkan tumpangan pada Nayra.

"Dih, apaan sih, Ma. Main nyuruh orang numpang aja tanpa persetujuan yang nyetir," ujar Arka menimpali ucapan Mamanya itu.

"Gak boleh begitu, Nayra kan anak baru jadi itung-itung jagain dia, takutnya ada yang jahil kan bisa kamu bela nantinya," ucap Dewi.

"Emang tuh anak masih balita harus dijagain?"

Nayra yang mendengar itu geram pada Arka tapi senang dengan tawaran Dewi yang membuatnya semakin bersemangat.

Crazy Over You ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang