▪︎ Crazy Over You ▪︎
Part by: lindraVey
Selamat membaca, jangan lupa tinggalkan vote dan komen💜•••
Sekarang Nayra sedang di perpustakaan, mencari novel untuk diskusi di klub membacanya.
"Nah ini aja nih," ucap Nayra menemukan sebuah buku di rak.
"Judulnya apa, Nay?" tanya Deo. Ya, Nayra dan Deo satu kelompok untuk berdiskusi. Alhasil, mereka berdua sejak tadi bersama di perpustakaan.
"Nih liat aja sendiri, capek bacanya kak. Sejak masuk ke klub ini, gue kirain bakal santai aja, taunya lebih menguras tenaga gue," ucap Nayra mengeluhkan klub membaca yang ia kira hanya baca dan baca tapi ternyata tidak.
Deo terkekeh, "ada-ada aja lo, tapi syukur lo masuk ke klub ini," ucap Deo, membuat Nayra mengernyitkan keningnya.
"Kenapa emang, kak?" tanya Deo.
"Eum, gue bisa ketemu lo," ucap Deo yang membuat Nayra terkekeh.
"Emang ya gue tuh pembawa energi positif banget, tapi kenapa ya kak Arka masih menatap gue dengan tatapan negatif?" tanya Nayra yang kembali meratapi nasib percintaannya.
Mendengar itu Deo tersenyum kecut.
"Lo suka banget sama Arka?" tanya Deo, dengan cepat Nayra mengangguk. "Kak Arka itu kurang lebih kayak sumber energi buat gue, intinya dan pasti, kak Arka bakal jadi milik gue!"
"Apa alasan lo suka sama Arka?" tanya Deo.
"Gada alasannya, lo percaya gak sih kalau orang jatuh cinta pada pandangan yang pertama? Gue, sejak pindah ke sini, ketemunya kak Arka, seketika gue langsung jatuh cinta," ucap Nayra menjelaskan kisah awal mula dirinya jatuh cinta dengan Arka.
"Lo gak capek ngejar mulu? Diperhatiin, Arka gak ada feedback ke lo," ucap Deo bertanya.
"Capek sih enggak, tapi kadang sebel aja. Tapi, mau nyerah juga udah setengah jalan, beberapa waktu lalu gue juga mikirnya buat udahan ngejar nya, tapi kak Arka kayak ngasih harapan jadi lanjut berjuang," jelas Nayra.
"Itu namanya tarik ulur dong Nay," ucap Deo.
Nayra menggeleng. "Kak Arka pasti udah punya rasa sama gue, tinggal nunggu waktu aja, gue pasti bisa dapetin Kak Arka!" ucap Nayra dengan sangat percaya diri.
"Iya deh iya," ucap Deo yang mengiyakan meski dalam hatinya sangat iri melihat itu.
•
•
•"Gue liat-liat lo suka ya sama cewek genit itu?"
"Cewek genit siapa?"
"Nayra."
Deo mengernyitkan dahinya, "atas dasar apa lo ngomongin Nayra cewek genit?" tanya Deo.
"Lo gak tau aja, dia udah ngerebut Arka dari gue!"
"Terus?" tanya Deo yang sangat malas meladeni Dinda. Entah darimana asal gadis itu, tiba-tiba ada di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Over You ✔
Teen Fiction▪︎update tiap hari▪︎ Nayra pikir kepindahannya kali ini akan memberinya banyak masalah. Ia merindukan teman-teman sekolahnya yang lama. Ia takut kalau di sekolah barunya nanti ia takkan mampu menyesuaikan diri dan mendapatkan teman baru. Nyatanya se...