PART 03

194 21 2
                                    

▪︎ Crazy Over You ▪︎
Part by: lindraVey
Selamat membaca, jangan lupa tinggalkan vote dan komen💜.

▪︎ ▪︎ ▪︎

Nayra berjalan ke arah luar sekolah. Dirinya sekarang bingung mau pulang naik apa. Di saat bersamaan juga, Nayra melihat siluet seorang Arka yang berjalan menuju parkiran sekolah di depan. Nayra menarik senyumnya dan mempercepat langkahnya.

Misi mendekati Arka, Nayra mulai.

"Kak Arka!"

Arka yang berjalan otomatis berhenti dan menoleh ke arah Nayra yang melambaikan tangan ke arahnya. Arka menghela nafas, Arka kira dirinya tidak akan bertemu dengan gadis itu, tapi ternyata bertemu.

"Kenapa?" tanya Arka.

Nayra yang sudah mendekati Arka memperlihatkan senyuman manisnya.

"Gue gak tau—" perkataan Nayra langsung Arka potong, "gue gak mau ngasih lo tumpangan, mending lo naik ojek atau bis, gak usah nyusahin gue!"

Mendengar itu Nayra langsung memayunkan bibirnya. "Padahal numpang balik doang gak minta langsung dinikahin, ayo lah Kak, kan searah gue takut naik ojek atau bis, takut diculik," ucap Nayra.

"Lah terus sama gue lo gak takut gue culik?" tanya Arka.

Nayra menggeleng, "kalau kakak yang nyulik sih aku ridho dan ikhlas, diculik selamanya juga gak papa," ucap Maura yang membuat Arka bergidik.

"Lo sakit ya? Udah ah, sana pulang sendiri punya kaki bisa jalan, ngapain nyusahin gue."

"Plis, gue takut banget balik sendirian, nelpon papa dia masih sibuk kerja," ucap Nayra yang memasang wajah memelas.

Arka menghela nafasnya, "lo! Yaudah cepetan," ucap Arka yang sudah sebal dan kesal. Memilih untuk mengantar gadis itu pulang.

"Eh buset, Arka lo boncengin siapa?" Tiba-tiba dua lelaki mendekat, kepo melihat Arka yang membonceng Nayra.

"Gak usah banyak tanya lo berdua, gue nganterin cewek gatau malu ini dulu, tar gue nyusul," ucap Arka. Nayra yang sudah anteng duduk di jok belakang hanya tersenyum manis dan gembira.

"Okedeh, tapi cakep bener, Ar. Kalau gak mau, gue aja yang maju," ucap salah satu cowok itu yang cengengesan.

"Jangan pegangan, awas aja." Arka mengingatkan Nayra untuk tidak berpegangan padanya.

"Terus gue pegangan dimana kak? Tar gue jatuh gimana?" tanya Nayra.

"Sama angin aja," ucap Arka yang mulai melajukan motornya.

Nayra cemberut di belakang.

Beberapa menit perjalanan, motor Arka berhenti di depan komplek.

"Turun lo," ucap Arka.

Nayra mengernyit, "kok disini?" tanya Nayra.

"Gue masih punya jadwal lain, turun dan jangan ngomong apa-apa kalau nyokap gue nanyain," ucap Arka mengingatkan.

"Tapikan dari sini ke rumah itu butuh waktu lima menitan, capek kalau jalan," ucap Nayra protes.

"Lo mau ngajak gue ribut atau gimana sih? Ketimbang dari sini ke rumah, bodo amat. Turun sekarang," ucap Arka yang ikutan sebal.

Nayra terpaksa turun dari motor Arka. Tidak papa diturunkan di depan komplek, yang penting berhasil di bonceng malaikat pencuri hatinya itu.

Setelah Nayra turun, tanpa sepatah kata, Arka pergi. Nayra mulai berjalan menuju ke rumahnya.

Crazy Over You ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang