PART 16

124 13 1
                                    

▪︎ Crazy Over You ▪︎
Part by: lindraVey
Selamat membaca, jangan lupa tinggalkan vote dan komen💜.

▪︎ ▪︎ ▪︎


Seperti biasa, Nayra berangkat sekolah dibonceng oleh sang pujaan hati, Arka.

"Kak, lo jujur aja, lo udah menikmati waktu-waktu gue nebeng motor lo kan?" tanya Nayra membuat Arka memutar bola mata malas.

"Menikmati? Tiap hari gue malah eneg liat muka lo mulu, setidaknya cukup sampai parkiran ini aja, kalau sampai pas istirahat nanti gue ketemu lo lagi, gue bungkus lo ke dalam plastik sampah," ucap Arka.

"Arka! Kok kamu sama Nayra lagi sih? Aku juga mau dijemput, diboncengin kamu," ucap Dinda yang tiba-tiba datang membuat Arka semakin malas.

Nayra menatap Dinda bosan, gadis itu sudah muak dengan Dinda.

"Kak, mending kita pergi, takut diculik dedemit," ujar Nayra yang menarik Arka. Arka hanya menurut, menurutnya keselamatan jiwa dipagi hari lebih penting daripada beradu bacot dengan Nayra.

"Sial, awas aja ya lo, Nayra!" Dinda menggeram kesal menatap Nayra dan Arka yang berjalan bersama.

"Sono lo, gak usah keluyuran lagi pas jam pelajaran, tar diculik dedemit beneran bikin repot," ucap Arka.

"Siap laksanakan calon suami!"

Arka tak meladeni ucapan Nayra, cowok itu pergi ke arah yang berbeda dengan Nayra.

*
*
*

Kelas Nayra kebetulan disuruh mencari rangkuman pelajaran di perpustakaan. Nayra dan Naura tengah fokus menulis.

"Gue bete," ucap Nayra yang meletakkan pulpennya.

"Gak usah banyak tingkah ya, ini harus dikumpulin hari ini, cepet selesaiin biar bisa bebas dari sini," ucap Naura.

"Gue mau cari buku yang bisa bikin mata gue melek dulu," ucap Nayra.

Nayra berkeliling perpustakaan.

"Nay, lagi cari apa?" Deo, pria itu tiba-tiba ada di samping Nayra yang tengah memilih buku.

"Lo ngapain, kak?" tanya Nayra.

"Lagi jaga perpus, lo nyari apa?" tanya Deo.

"Nyari buku bacaan doang sih, biar gak ngantuk," jawab Nayra.

Deo menarik senyumnya, menatap Nayra dalam dekat itu membuat Deo sangat bahagia, menjadi kian tertarik dengan Nayra yang punya senyuman menawan itu.

"Eum, lo sama Arka itu pacaran, Nay?" tanya Deo yang membuat Nayra langsung menatap ke arah Deo yang berada tepat di sampingnya.

Nayra terkekeh, "masih calon sih kak, doain aja gue gak capek sampai doi bales perasaan dia ke gue," ucap Nayra.

Deo mengangguk-anggukkan kepalanya, "gue kirain udah pacaran," ucap Deo.

"Kalau udah pacaran, gak mungkin tempo laly gue nebeng dan nerima ajakan lo jalan meskipun gak jadi, Kak."

"Iya juga sih, next time lo mau kan ikut gue buat jalan?" tanya Deo.

"Boleh, tapi kalau gada kak Arka aja ya, takutnya nanti dia cemburu," ucap Nayra yang membuat Deo terkekeh.

"Oke-oke, yaudah sana, lo pasti nugas kan? Jangan banyak leha-leha, cepet keluarin kerjaan," ucap Deo.

"Siap bos, gue balik ke kursi dulu ya," ucap Nayra meninggalkan Deo yang masih menatapnya dari lorong rak buku.



Crazy Over You ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang