PART 11

135 16 0
                                    

▪︎Crazy Over You ▪︎
Part by: lindraVey
Selamat membaca, jangan lupa tinggalkan vote dan komen💜

•••

Awalnya Nayra kira pindah ke daerah baru akan membuat hidupnya menjadi suram. Tapi, ternyata tidak. Nayra benar-benar bersyukur pindah ke tempat baru ini. Apalagi bisa bertemu Arka yang tampan dan menawan itu. Sama seperti biasa, Nayra pergi ke sekolah nebeng dengan Arka, sekarang sudah setiap hari, karena Arka takut mamanya akan mengamuk kalau dirinya pulang tidak membonceng Nayra, sudah seperti dianak tirikan.

"Nanti kalau kakak mau pulang duluan, gapapa. Aku ada ekskul soalnya," ucap Nayra pada Arka.

Arka menyipitkan matanya. "Ekskul apaan lo?" tanya Arka sinis.

"Klub membaca," jawab Nayra yang membuat Arka menahan tawa.

"Lo? Ikutan klub membaca? Apa yang bisa didapat dah? Bukannya cuma diem, baca, jadi kutu buku? Lo mau jadi anak pendiem dan introvert? Dengan modelan sifat kayak lo gini?"

Nayra menghela nafasnya, sebal dengan ejekan Arka.

"Sembarangan, justru gue ikut klub itu buat dapat banyak wawasan, biar cara gue buat dapatin lo itu gak pasaran, jadi gak usah banyak komentar, lihat aja nanti lo bakal kepincut sama gue," ucap Nayra.

"Gak usah mimpi, lo bukan tipe gue!"

"Terus tipe lo gimana, kak? Kayak kakak kelas yang ngajak gue tawuran kemarin? Menurut gue itu lebih buruk dari gue sih kak, udah kayak wewe gombel," ucap Nayra yang mengejek Dinda, kakak kelas yang melabrak nya tempo hari.

"Lo sama dia sama aja, gila."

Arka meninggalkan Nayra yang mencibir Arka dalam diam, lama-lama pengen Nayra peluk sih Arka.

***

Di kelas, Nayra memperhatikan Naura yang saat ini tengah berfoto dengan hp nya.

"Nau, lo cantik kok jomblo sih?" tanya Nayra membuat Naura mendelik dan meletakkan hp nya.

"Nunggu jodoh datang lah, males nyari gak ada semangat kayak lo," jawab Naura.

Nayra memutar bola mata dengan malas. "Tapi, seriusan lo gak ada gebetan? Atau cowok yang deketin gitu?" tanya Nayra.

Naura mengedikkan bahunya. "Males gue bahas percintaan mulu, kemarin sempat suka kak Arka tapi kasihan temen gue ngebet banget pengen jadi masa depan nya Arka, jadi gue relain," ucap Naura.

"Oh kalau itu sih jelas, lo harus memisahkan diri sebelum terjadinya perang diantara kita," ucap Nayra.

"Nay, gue bener-bener pengen mutilasi lo saat ini, tiap hari tingkat bucin lo makin tinggi, takut aja gue kalau lo sampai depresot gara-gara Arka yang gak balas rasa suka lo yang menggebu-gebu itu," ucap Naura.

"Tenang, selagi gue liat mukanya kak Arka, gue bakal selalu waras, meski kadang bakal ngereog dikit," ucap Nayra.

Naura menggeleng-gelengkan kepalanya, semenjak hadirnya Nayra kehidupan damai Naura benar-benar berubah drastis, gadis itu membawa energi yang membara dalam kehidupan Naura.

Crazy Over You ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang