HAPPY READING - 08

4.4K 301 4
                                    



"nyari dia kemana-mana,eh malah muncul di pikiran."




Author pov!!

Sudah 2 minggu ini Amel tidak masuk sekolah,bahkan Laura ddk aja tidak tau mengenai kabarnya.Laura sudah mencari Amel bahkan sampai kerumahnya tapi hasilnya nihil,rumah Amel seperti rumah kosong yang tak berpenghuni.para guru juga mencarinya tapi tidak ada yang tau kabarnya.

Setiap hari Laura akan mengutus satu orang untuk mencari informasi tentang Amel tapi hasilnya nihil,begitu juga dengan Bagas.

Kemana sebenarnya gadis itu pergi?...

Saat ini Laura ddk tengah berada di kantin,mereka tengah membahas Amel.

"Lau,lo ga ngebunuh dia kan?,soalnya lo yang Nyusul dia terakhir kali waktu itu."Tanya naomi

"Cihh!!mana mungkin gue ngebunuh dia tanpa ngajak-ngajak lo semua!"ucap Laura kembali fokus ke makanannya.

"Haha anjirt lo!Tapi lo ngapain pake nyelamatin dia segala waktu itu?."tanya Gea

"Cihh tolol bet si lo!!Kan gue udah pernah bilang,gue mau dia mati perlahan di tangan gue!ya mana mungkin gue biarin dia mati dengan semudah itu."Jawab Laura

"Tapi apa jangan-jangan dia balik lagi ke jembatan itu dan bunuh diri?"Tanya renata.

"Intinya setelah gue anterin dia pulang,gue gatau menau lagi soal dia."jelas Laura

"Lo si Ge,ini semua ide lo buat nyebarin foto vulgar dia."ucap Renata

"Lah,tapi kalian setuju-setuju aja tuh.ya kecuali laura si,tapi suara terbanyak adalah setuju." Ucap gea membela diri.

"Lagian kenapa sih kalau dia ngilang,bukannya bagus yah!akhirnya si nerd itu menghilang dari muka bumi."Ucap cassie

"Tau tuh,Harusnya kita rayain ini yengga si!!Lau?" Ucap gea menatap laura.

"Gue bukannya ga seneng,tapi..gue takut bagas laporin kelakuan gue ke kakek.Gue takut dia ngelibatin gue dalam masalah hilangnya amel." Laura kembali menceritakan pertengkarannya dengan bagas beberapa hari yang lalu.

Flasback on

"Kalau sampe terjadi apa apa sama dia lo orang pertama yang gw cari lau!!"Bentak bagas kepada Laura

"Maksud lo apa,?"Laura mengeratkan cengkramannya di baju bagas.

"Ya,menurut lo aja.lo lupa apa yang udah lo perbuat sama dia,yang pasti ini semua gara-gara lo sama teman-teman lo!."bentak Bagas lagi

"Anj!!"


PLAK!!


Laura langsung menampar pipi bagas membuat bagas menatapnya tajam.


PLAK!!


Kali ini Bagas yang menampar balik Laura,Ia juga mencengkram kuat baju laura.

"Gue gak akan segan-segan bongkar perlakuan busuk lo itu ke kakek,lo tau kan akibatnya apa kalau sampai kakek tau."teriak Bagas lalu mendorong tubuh Laura menjauh darinya.

laura seketika bungkam di buat tak berkutik mendengar ucapan bagas.

"Kalau lo ga nemuin dia lagi dan bawa dia balik,lo liat aja akibatnya." Ucap bagas.

"Maksud lo apa?lo mau nyuruh gue nyari si nerd itu?lo gila huh?gue udah susah payah buat dia keluar dari sekolah ini dan sekarang udah terwujud.tapi lo malah nyuruh gu..."

"Gue ga peduli!! Gue suka sama amel!! Dan gue mau lo bawa dia balik ke hadapan gue!!"bentak bagas

Lagi-lagi Laura di buat diam mematung,dia menatap Diam ke arah bagas.entah apa yang tengah ia pikirkan.

Flashback off

"Trus gimana?Lo mau lakuin apa yang di suruh bagas gitu?" Ucap Renata.

Laura menatap keempat temannya dengan wajah memelas,seketika membuat mereka langsung pura-pura tak melihat laura.

"Sorii lau tapi lo tau gue lagi sibuk-sibuknya sama Kegiatan gue belakangan ini." Ucap gea

"Gue juga lau,Gue musti nemenin bokap ke butik buat mantau butik." Tambah renata juga

Kini laura menatap Naomi dan cassie,membuat mereka berdua langsung membuang tatapan mereka kesembarang arah.

"Eh cass..Gue kebelet temenin ke wc bentar!!" Ucap Naomi langsung menarik tangan Cassie meninggalakan mereka bertiga.

"Eh ikutt!!" Gea langsung menarik tangan renata dan meninggalkak Laura sendiri di kantin.

Laura menatap kesal kepada sahabatnya itu,Terpaksa ia akan mencari gadis nerd itu seorang diri.dia berencana mengutus beberapa pengawalnya untuk mencari tau lebih dalam informasi amel.Setelah itu,ia akan mencoba membawa gadis itu kembali.

TBC

DESTINY LINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang