HAPPY READING - 22

3.3K 236 1
                                    





Author pov!!


"Lain kali izin dulu ya mel,Kita semua khawatir nyariin kamu." Ucap bu yanti

Amel hanya bisa menundukkan kepalanya saat bu yanti mengomelinya,setelah beberapa jam semua orang mencarinya ternyata dia sedang makan di salah satu tempat makan yang ada di kawasan bromo.

Laura ddk terduduk lemas menatap Ke arah amel,Mereka benar-benar di bikin kesal karena gara-gara dia mereka harus rela berjalan jauh hanya untuk mencarinya.tapi ternyata orangnya malah enak-enakan makan.

"Mengerti amel?"

"Mengerti buk,saya benar-benar minta maaf." Ucap amel

Semua hanya menatap kesal kearahnya,Terlebih lagi laura yang tadi sempat di landa kepanikan karenanya.

"Yasudah,sekarang kalian semua naik ke bus kita pulang ke penginapan."

Mereka pun menaiki bus dan meninggalkan kawasan bromo.Di perjalanan mereka semua tertidur karena merasa begitu lelah,Sedangkan amel hanya sibuk menatap Laura yang ada di kursi seberang.Seketika pipinya kembali memanas,ia langsung mengalihkan pandangannya ke luar jendela.




***




Malam harinya Gea dan Naomi mendatangi kamar amel,Mereka langsung masuk tanpa mengetuk pintu membuat Amel sedikit kaget.

"Ke kamar kita yuk!" Ucap Naomi mencengkram kuat lengan Amel yang sedang Duduk di kasur.

"Buat apa?"

"Kita mau ngomong penting."

"Harus banget ke kamar kalian? Kan bisa di sini." Amel menghempas kasar tangan Naomi dari lengannya.

"Okee!! Guyss masuk!" Teriak gea

Tiba-tiba Cassie dan renata berjalan masuk kedalam kamar amel,mereka lalu menutup kamar amel dengan keras.

Amel hanya menatap datar mereka yang kini sudah berdiri di hadapannya,Gea dan renata langsung bergerak memegang tangannya dan menariknya berbaring ke kasur.Sedang Cassie langsung memegang kedua kaki amel.

Amel mencoba berontak tapi naomi sudah naik ke perutnya,Dan mencengkram kuat rahangnya.

"Ikett cepett!"

Cassie dan gea langsung mengikat kedua tangan amel dengan lakban,Begitupun kaki amel.

"Mau kalian apa sih hah!!" Bentak amel

"Wowww,woww!! Gausah sok galak lo ga cocok!!" Naomi semakin memperkuat cengkramannya.

"Minta maaf!!" Ucap Renata

"Kalau lo mau kita lepasin minta maaf dulu sama kita,karena udah bikin kita cape nyariin lo tadi." Sambung Gea

" gamau!" Ucap amel datar





Plakk!!!





Naomi langsung menampar keras pipi amel,ia lalu menjambak kuat rambutnya.

"Minta maaf atau gue bikin mulut lo robek sampe telinga!!" Bentak Naomi

"Coba aja,Seenggaknya aku masih punya rahasia kalian semua!! Gimana ya kalau pihak sekolah tau kalau kalian semua pemakai?" Ucap amel datar

Seketika mereka semua terdiam mematung,Naomi langsung mencengkram kuat kera baju amel.

"Enak aja kalau ngomong!! Gue ga ikutan make yah! Mereka doa...Mphh." Gea langsung membekap mulut cassie,

"Anjrittt diemm!!" Bisik gea kesal pada cassie

"Lo pikir mereka bisa semudah itu percaya sama cewe nerd kayak lo!!" Bentak renata

DESTINY LINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang