Author pov!!Pagi harinya terlihat Amel dan Laura tengah duduk berdiam diri di kasur,Mereka sama-sama sibuk dengan pikiran masing-masing.Suasana menjadi sangat canggung,mengingat mereka sama-sama terbangun dengan posisi saling memeluk satu sama lain.
Bahkan Laura lebih syok lagi mendapati wajahnya yang tepat berada di belahan dada Amel.sedang amel juga kaget mendapati dua kancing baju tidur bagian atasnya terbuka menampakkan sedikit belahan dadanya.
Lama sekali mereka terdiam,mereka sama-sama terlihat sangat malu.tak ada yang berniat meninggalakan kasur.sebenarnya Amel ingin langsung berlari keluar tapi melihat laura juga masih terdiam membuatnya juga berdiam diri di kasur.
Tok! Tok! Tok!
"Woii lauraa! Bangunnn!" Teriak cassie dari balik pintu
Laura langsung beranjak dari kasur dan berlari keluar kamar dan membanting pintu begitu keras.
Sedangkan amel masih saja melamun,wajahnya sudah terlihat seperti kepiting rebus.
***
Amel dan Laura tak sengaja berpapasan saat akan masuk ke dalam kamar mereka,mereka saling menatap sebentar tapi kemudian mereka saling membelakangi,laura mengepalkan tangannya kuat sedang Amel mengusap wajahnya kasar.
Setelah itu mereka langsung berlari menjauh tak jadi masuk kedalam kamar,Cassie naomi renata dan Gea yang tadi ikut bersama laura hanya bisa menatap bingung kepada Kedua manusia yang tengah malu setengah mampus itu.
"Anjritt kenapa dah?" Tanya gea bingung
"Ada hantu kali di dalem."
"Coba cek!"
"Ga ahh! Lo aja!"
Mereka saling dorong-mendorong lalu kemudian mereka memutuskan untuk pergi dari sana dan mencari laura.
Beberapa jam kemudian mereka sudah bersiap-siap untuk kembali melanjutkan perjalanan mereka,Amel dan laura masih saja diam satu sama lain.bahkan mereka saling menghindari untuk bertatap muka.
Di dalam bus semua bernyanyi mengikuti alunan musik yang di putar sang supir kecuali laura dan amel,Mereka hanya diam dan sibuk dengan pikiran masing-masing.
Amel tak sengaja melirik ke arah Laura yang berada di kursi seberang,dan ternyata Laura juga meliriknya.mereka langsung membuang pandangan mereka ke luar jendela.
Setelah beberapa jam bus mereka sudah sampai di magelang,seperti biasa mereka akan singgah untuk makan siang lalu setelah itu kembali melanjutkan perjalan mereka.
Akhirnya setelah menempu perjalan yang lumayan jauh,mereka sudah sampai di watukarung pacitan.Mereka akan menginap di salah satu penginapan yang ada di sana.
"Kalian istirahat,Besok kita akan Ke bromo.Dan soal tugas dan nama kelompok sudah saya kirimkan di grup,kalian boleh cek." Ucap buk yanti
Mereka pun langsung mencari kamar mereka masing-masing,kali ini Mereka bebas memilih akan tidur bersama siapa.Laura memilih untuk sekamar bersama gea dan cassie.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY LINE
Teen FictionKamu ga akan pernah tau! Gimana rasanya hidup menjadi Bukan siapapun diantara Mereka yang bisa lari lebih cepat.