HAPPY READING - 30

8.4K 407 145
                                    



🎶Pesan Terakhir X Trauma🎶

Hari ini hari pemakaman Amel,Di adakan di hari yang sesuai dengan karakternya.dimana cuaca terlihat mendung dengan angin yang tertiup begitu tenang.

Ada banyak sekali orang yang menghadiri pemakanannya,Termasuk Mamanya dan juga keluarga papa tirinya.Di sana juga ada Renata naomi dan gea bersama Ketiga teman yura.Beserta Teman sekelas dan beberapa guru di sekolah.

Di upacara kepergian amel dan pemakaman amel,Laura tak hadir sama sekali.Laura hanya berdiam diri di rumah sakit dengan keadaannya yang terlihat begitu kacau.

Laura berjalan ke arah balkon rumah sakit dengan memegang sebuah surat.Ia menghela nafas kasar dan menyeka air matanya,Setelah itu ia mencoba membaca isi surat itu.

Haii,...

Pertama-tama aku mau minta maaf dulu sama kamu,Aku tau kamu pasti kecewa sama aku.Tapi...,Aku nulis ini buat nebus itu semua.

Hari dimana kamu pulang,Penyakit aku tiba-tiba kambuh.Aku sempat tak sadarkan diri semalaman,Tapi Untungnya paginya aku kembali sadar.Dan aku mutusin buat nulis surat ini buat kamu,

Aku tau kamu pasti berhasil bawa piala itu,tapi aku mau minta maaf kalau aku ngga bisa Nepatin janji aku.waktu aku tak sadarkan diri,aku mimpi ketemu ayah sama rara.Mereka udah nunggu aku di sana,Mungkin ini memang sudah waktunya aku ikut sama mereka.

Aku sebenarnya mau nulis sesuatu yang penting di surat ini,tapi aku yakin yura pasti ngasih tau kamu nantinya....

Aku yakin kita masih bisa bertemu suatu saat nanti...,semoga saja.

Jaga kesehatan kamu! Aku pamit,....:)


Laura langsung memeluk erat surat itu dan jatuh terduduk ke lantai,dan menangis sejadi-jadinya.

"Gue minta maaf mel hiksss..,"

Laura berlari Ke luar ruangannya menuju ke ruangan Tempat di mana amel di rawat waktu itu.Ia berlari masuk kedalam dan memeluk erat selimut yang ada di atas brankar.

"Mellll.....,gue sayang sama lo.Kenapa di saat gue udah yakin sama perasaan gue lo malah pergi."

Angin berhembus kencang dari jendela menerpa wajah laura,laura mendongakkan kepalanya dan menatap hujan yang mulai turun begitu deras.ia memejamkan matanya dan merasa kalau amel sedang menyapanya lewat Suara hujan itu.

Slamat jalan...,and i miss you..,


🍂-End-🍂



Makasih banget buat yang udah baca!!! Seneng banget cerita ini lumayan banyak yang baca🖤.Kalau kalian kecewa sama endingnya aku minta maaf heheh!😌🙏

See youu...

DESTINY LINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang