HAPPY READING - 14

3.7K 238 6
                                    





Author Pov

Yura memarkirkan mobilnya tepat di depan sekolah Laura,Ia menatap Ke arah siswa-siswi yang sudah berhamburan keluar dari kelas menuju parkiran.

"Samperin ga?!" Tanya Tania

"Tunggu sini aja,Paling mereka bentar lagi muncul." Ucap Yura

"Eh ra,Kalau Amel tau kita mau ngelabrak Mereka pasti dia bisa marah." Ucap Mala

"Ya makanya jan sampe dia tau,gue udah nyari alasan tadi kalau bakalan pulang telat." Ucap Yura masih sibuk memandang ke area sekolah.

Tak lama kemudian gank laura terlihat berjalan ke arah parkiran dan memasuki mobil mereka.

"Eh,itu tuhh!!!"

Yura langsung menjalankan mobilnya dan sedikit menepikan mobilnya jauh dari area sekolah,

"Kita ikutin mobil mereka abis itu kalau udah di tempat yang pas kita cegat!" Ucap Yura

Mobil Laura sudah meninggalkan area sekolah dan melewati mobil Yura,yura langsung menjalankan mobilnya dan mengikuti mobil Laura.

Saat merasa sudah berada di tempat yang tepat,Yura langsung menyalip mobil Laura ddk.

"Woii!! Nyarii mati lo hah!!"bentak laura dari balik kaca mobilnya.

Yura ddk langsung turun dari mobil mereka dan berdiri menghadap mobil Laura.

"Ck,dia lagi!" Laura ddk langsung turun dari mobil mereka dan menghampiri Yura ddk

"Cih,Mau ngapain? Sorii ya! Gua males ladenin Orang jamet kayak lo pada,buang-buang waktu." Ucap Laura

Yura melipat tangannya ke dadanya dan berjalan lebih dekat ke hadapan Laura.Laura juga langsung memasang tampang Songongnya menatap sinis Yura.

"Kenapa?takut?cih pengecut!" Tanya Yura Datar

"Eh! Lu tuh yang pengecut,ngelawan beraninya bawa botol cih!" Ucap naomi menunjuk Yura

"Eh diem lo! Lo pada juga beraninya keroyokan! Apa itu namanya kalau bukan pengecut hah!!" Bentak Mita

Yura menahan mita yang hendak menghampiri laura ddk,Tapi Laura sudah terlebih dahulu mendorong Tubuh yura hingga terjatuh.

"Wah nerbenner lo!!" Tania langsung maju dan mendorong balik Laura.

"Guysss SIKATTT!!!" Teriak Laura

Mereka langsung saling serang dan terjadilah aksi saling jambak-menjambak di antara mereka.

"Anjinggg!!! Sakittt!"

"Gue kulitin kepala lo bangsatt!!"

"Aduhhh....Jan kenceng-kenceng bego!!"

Sedang laura dan yura terlihat Saling menghindari pukulan satu sama lain,Mereka sama-sama jago dalam hal bela diri.

"Ayok!! Yaahahaha ga kena!"ucap Yura tertawa mengejek

"Reseee!!!" Laura hendak memukulnya tapi Yura menangkisnya.

Yura berhasil menendang tubuh Laura hingga terjungkal,Yura langsung tersenyum Sinis lalu kembali menghampiri Laura.

"Brengsek,lo rasain nih tendangan maut gue!!"

Laura langsung menendang wajah Yura menyebabkan Kepala yura sampai terdongak kebelakang,lalu Laura Mendorongnya Hingga bersandar di depan mobilnya.

"Hahahah,Makan nihhh!!" laura langsung Memukul wajah Yura bertubi-tubi membuat sudut bibir yura sampai sobek dan mengeluarkan darah.

Tapi untungnya mita datang dan langsung Menarik perut laura menjauh dari Yura,

DESTINY LINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang