Author pov!!Pagi harinya Suasana di dalam kelas sedikit ricuh kala Loli membagikan mereka sebuah undangan ulang tahun,semua yang ada di kelas tengah sibuk melihat isi undangan ulang tahun yang di bagikan oleh Loli,
"Mel,Nih undangan buat lo! Karena penampilan lo udah lumayan oke,jadi gue mau lo juga dateng ke acara ulang tahun gue."
Amel hanya tersenyum dan mengambil undangan itu dan membaca,setelah membacanya ia menyimpannya di laci.Dia melirik Laura yang berada di sebelahnya juga tengah membaca undangan dari loli.
"Kamu dateng?" Tanya amel pada Laura
"Kenapa,Lo takut kalau gue ga dateng gada yang jadi saingan orang-orang di sana." Jawab laura menatap sinis amel
Amel hanya menatapnya malas dan beralih menatap buku paketnya.
"Gue saranin lo jangan dateng! Loli bakalan adain party minuman keras!" Ucap Laura datar tanpa menoleh ke arah amel.
"Masa sih? Tapi kalau aku tetep nekat dateng gimana?"
Laura langsung menatapnya tajam dan yang di tatap hanya tersenyum manis kearahnya.
"Terserah!Yang penting gue udah ingetin!"
Laura memilih untuk memainkan ponselnya dan tidak perduli dengan amel yang terus menatapnya.
"Kamu khawatir sama aku?"
"IYA GUE KHAWATIR SAMA LO!!" Bentak Laura
Seketika seisi kelas melihat ke arah mereka dan seperkian detiknya semua langsung menyoraki laura dan amel.
"CIIEEEEEEE..."
"ADA YANG KHAWATIR NIHH..."
Amel langsung menutup wajahnya menggunakan buku paket,sedang laura mengepalkan tangannya merutuki kebodohannya yang tidak sengaja kecoplosan.
"Lau!!Accieeeee...." Cassie melempar laura dengan pulpennya dan di balas tatapan tajam dari laura
"Paansi lo cass! Gausah ikut-ikutan lo!" Ucap Gea
"Tau nih! Lo mau di cincang ama laura?"
"Ck,Kan cuman bersyanndaaaa!" Cassie hanya menatap malas ke arah mereka.
Laura kembali menatap amel yang tengah membaca buku paket tapi bukunya terbalik.
"Lo gausah geer yah! Maksud gue khawatir itu takutnya lo mabuk dan malah bikin Malu nama baik sekolah,gimana kalau ntar ada yang vidioin lo trus bilang anak sma ZEGIUS SCHOOL mabuk-mabukan" Ucap Laura datar.
"Aku ga geer kok,dan lagian aku ga akan minum.aku dateng cuman mau hargain undangan loli aja"
"Terserah!"Ucap Laura sinis dan memilih kembali sibuk ke ponselnya.
***
Malam harinya suasana di rumah Loli sudah sangat ramai,Terlihat Banyak sekali yang datang ke acara ulang tahun loli.bukan cuman dari Sma mereka aja,melainkan ada juga dari Sma Lain.
Amel berjalan memasuki rumah Loli dan langsung mendapat perhatian dari semua orang,pasalnya Amel terlihat begitu perfect dengan balutan dress putih sampai lutut.Rambutnya tergerai indah di tambah make up yang tipis.
"Itu si amel?" Tanga cassie yang menatap cengo ke arah amel
"Alah lebay lo! Cantikan juga Laura." Ucap Gea
"Emang laura mana? Kok belom dateng." Tanya renata
"Tadi pas gue jemput,dia masih dandan.dan dia nyuruh gue buat duluan aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY LINE
Teen FictionKamu ga akan pernah tau! Gimana rasanya hidup menjadi Bukan siapapun diantara Mereka yang bisa lari lebih cepat.