207

997 92 0
                                    

Ji Shuisheng menemukan dapur dan melihat Su Qing mengocok sendok besar. Juru masak dari stasiun kurir mengikuti di belakangnya secara diam-diam. Nyala api yang membubung memantulkan wajah kecilnya yang dingin dan membuatnya tersipu.

Su Qing ini memiliki aura kembang api ekstra, dan Ji Shuisheng terpesona olehnya.

Seolah-olah secara telepati, Su Qing mendongak dan melihat Ji Shuisheng. Ada senyuman di matanya yang indah, dan suaranya sangat santai.

“Ini akan segera selesai.”

“Baiklah, aku akan membantumu menyajikan hidangannya.”

Bibir Ji Shuisheng membentuk senyuman seringan angin musim semi. Suaranya yang rendah seperti musik terbaik di dunia. Mereka seperti pasangan yang penuh kasih.

Oleh karena itu, juru masak dan pelayan di stasiun kurir terhindar. Su Qing memasak, dan Ji Shuisheng menyajikan hidangannya. Keduanya bekerja sama dengan baik.

Meskipun koki stasiun relay ini tidak ahli, dari mana mereka mendapatkan begitu banyak bahan? Su Qing bisa bersenang-senang.

Dia telah menggunakan semua resep yang dia peroleh dari peningkatan keterampilan kulinernya. Semua hidangannya indah dalam warna, aroma, dan rasa. Dia bahkan telah mengukir burung phoenix sebening kristal dengan lobak. Ekspresi bangganya sama dengan ekspresi Su Qing.

“Masakan istrimu terlalu enak.”

Yelu Chun berkata pada Ji Shuisheng dengan takjub setelah mencicipi Daging Babi yang Dimasak Dua Kali Su Qing.

Makanan di negara mereka tidak begitu enak. Rasanya unik, warnanya merah cerah dan berlemak tetapi tidak berminyak, serta rasanya segar dan pedas. Makanan Su Qing menangkap Yelu Chun.

“Keterampilan kuliner Qing’er luar biasa.”

Ji Shuisheng sama sekali tidak rendah hati. Tatapan bangganya mengikuti gerakan Su Qing. Ini adalah wanitanya, begitu luar biasa sehingga tidak ada yang bisa menandinginya.

Su Qing keluar dari dapur dengan hidangan terakhir Squirrel Carp. Hidangan ini terlalu indah. Orang-orang yang makan di stasiun relay semuanya tertarik dengan hidangan ini.

“Bagaimana kalau mencobanya?”

Su Qing juga senang dengan keterampilan memasaknya. Dia akan menggunakan tomat untuk membuatnya sendiri jika dia tidak punya saus tomat. Setelah membuat Squirrel Carp, keterampilan memasaknya meningkat. Keterampilan memasak level 8 sudah mencapai level maksimal. Fisik, kekuatan spiritual, kekuatan tempur, dan kemampuan dewa perangnya telah meningkat ke level 35. Dia merasa memiliki lebih banyak kekuatan, mata dan telinganya lebih sensitif, dan dia lebih energik.

“Aiya, aku tidak tega memakannya.”

Yelu Chun memandangi ikan tupai yang cantik itu dan tidak tega memakannya.

“Ini pertama kalinya aku memakannya juga.”

Ji Shuisheng memandang Su Qing sambil tersenyum. Dia selalu memberinya kejutan dan kejutan. Apa lagi yang diminta seorang suami setelah mendapatkan istri seperti itu?

“Rasanya luar biasa.”

Yelu Chun mengambil sepotong daging ikan dan langsung memujinya. Warnanya cerah, segar, segar, dan harum. Rasanya manis dan asam dan kenikmatan ganda bagi mata dan selera.

Setelah makan, Yelu Chun memuji Su Qing. Keterampilan medisnya luar biasa, dan keterampilan memasaknya juga luar biasa. Bagaimana mungkin ada wanita luar biasa di dunia ini?

“Saudaraku, aku iri padamu karena menikahi istri yang baik.”

Setelah minum, Yelu Chun tidak lagi terkendali. Dia merangkul bahu Ji Shuisheng dan berkata dengan iri.

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang