Ji Shuisheng berbalik tiga kali dengan setiap langkah yang diambilnya. Su Qing berdiri di depan pintu dan melihatnya menghilang sebelum kembali. Dia tiba-tiba menyukai perasaan ini. Itu seperti pasangan yang sudah menikah. Sang suami pergi, dan sang istri enggan berpisah.
Begitu pemikiran ini muncul, Su Qing merasakan kehangatan di hatinya. Kota Mo telah mengalahkan tentara Tartan, dan dia dapat hidup dan bekerja dengan damai dan puas setelah beberapa pembangunan. Inilah kehidupan yang dia inginkan.
Malam itu adalah tidur paling nyaman yang pernah dialami semua orang: tempat tidur bata yang hangat dan ruangan yang hangat. Tidak ada bahaya, tidak ada pembunuhan, dan tidak perlu mencari tempat untuk tidur. Mereka bisa tidur dengan nyaman.
Xiaoying juga kelelahan dan tertidur. Saat dia tidur, dia setenang bayi. Dia tidak mendengkur atau berbalik. Dia tidur dengan tenang sepanjang malam.
Nyonya Li berada di depan kang, Xiaoying di tengah, dan Su Qing tertidur di akhir. Xiaoying ingin berkelahi dengannya hingga tidur di ujung kang, tetapi Su Qing menghentikannya.
Su Qing akhirnya terbiasa dengan Xiaoying yang berbaring di sampingnya. Dia akan merasa sangat tidak nyaman jika dia terjepit di antara Nyonya Li dan Xiaoying.
Kini, dia merasa telah banyak berubah. Ketika dia baru saja bertransmigrasi, Su Qing secara naluriah menyerang siapa pun yang melakukan kontak dengannya.
Malam itu, Su Qing bermimpi kabur. Dalam mimpinya, dia memenuhi keinginannya dan menanam tanaman di ladang yang luas. Bulir gandum itu seperti gelombang emas. Dia berdiri di tengah ombak, memakai topi jerami dan memegang sabit. Dia adalah seorang petani sejati.
Dua bayi gemuk dengan kuncir kecil berlari ke arahnya di ladang gandum, memanggil ibu mereka dengan suara merdu.
"Tidak baik; seseorang telah menyelinap ke kota.”
Su Qing sedang bermimpi akan memeluk kedua bayi itu ketika dia mendengar suara gong dan teriakan seorang pria.
Bunyi gong sangat mendesak, seperti tetesan air hujan yang lebat. Su Qing tiba-tiba duduk dari ranjang batu bata. Nyonya Li juga sudah terbangun. Dia sangat gugup.
"Apa yang telah terjadi?"
“Ibu baptis, apa pun yang terjadi, kamu dan Xiaoying tidak boleh keluar.”
Su Qing segera mengenakan pakaian dan sepatunya lalu turun dari tempat tidur. Saat dia mengencangkan ikat pinggangnya, dia memberi instruksi pada ibu baptisnya.
“Jangan pergi. Pasukan menjaga kota ini.”
Nyonya Li mengkhawatirkan Su Qing dan ingin membujuknya untuk tetap tinggal.
“Aku akan pergi dan melihatnya.”
Su Qing telah memutuskan untuk tinggal dan bekerja di Kota Mo. Tidak ada yang bisa merusak rencananya. Dia akan membunuh siapa saja yang berani merusak rencananya.
Gong itu juga membangunkan Xiaoying. Matanya dipenuhi ketakutan ketika dia bangun, seperti kelinci kecil yang ketakutan memandang ke jendela yang gelap dengan gelisah. "Apa yang salah? Apakah tentara Tartan ada di sini lagi?”
Xiaoying baru saja memimpikan tentara Tartan menyerang kota. Massa hitam itu tidak ada habisnya, dan batang-batang kayu yang menggelinding menghantam gerbang kota. Pada akhirnya, dia mendengar suara gong—pantas saja dia takut.
“Saya tidak yakin. Aku akan pergi dan melihatnya.”
Su Qing sedang memikirkan detonator yang baru saja dia buat. Jika benda itu jatuh ke tangan musuh, Kota Mo akan mendapat masalah. Dia merasa dia akan tinggal di kamar itu, jadi dia tidak mengambilnya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (2)
Historical FictionSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...