245

887 87 0
                                    

“Kakak Ji, kamu boleh pergi jika ada yang harus kamu lakukan. Kami baik-baik saja." Yang Zhi mengangguk.”

Setelah Ji Shuisheng pergi, Qiu Yongkang segera merebus air dan membuatkan teh untuk Yang Zhi dan saudara-saudaranya. Namun, Yang Zhi dan saudara-saudaranya tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Mereka meminta semangkuk air dingin dan meneguknya.

Xiaoying hendak membuat sarapan, jadi Qiu Yongkang memintanya untuk membuatkan lebih banyak. Melihat Yang Zhi dan yang lainnya sudah lama lapar, dia harus membiarkan mereka makan lengkap terlebih dahulu.

Qiu Yongkang sibuk menghibur Yang Zhi sementara Ji Shuisheng bergegas keluar kota untuk mencari Su Qing. Mereka tampaknya memiliki koneksi telepati ketika dia langsung menuju ke tempat dia menemukan meja dupa kemarin.

Ji Shuisheng bergegas ke tempat itu dan menemukan bahwa meja dupa masih ada, tetapi tidak ada kepala dupa baru. Tidak ada yang melakukan ritual di sini kemarin. Lalu kemana Su Qing pergi?

Keberadaan Su Qing? Tadi malam, ketika dia bergegas ke meja dupa, dia tidak menemukan penyihir yang melakukan ritual tersebut tetapi tidak segera pergi. Dia menemukan tempat tersembunyi dan menunggu dengan tenang.

Pada akhirnya, sebelum orang yang melakukan ritual itu tiba, dia menemukan seseorang dari Tartan yang mengenakan pakaian kasual bergegas menuju Tartan dari Kerajaan Xia Besar dalam kegelapan malam.

Dia tampak sangat berhati-hati. Dia tidak hanya menghindari pasukan Kerajaan Xia Besar, tapi dia juga menghindari pasukan Kerajaan Tartan di sisi lain.

Su Qing merasa tindakannya mencurigakan, jadi dia diam-diam mengikuti di belakangnya untuk melihat apa yang sedang dilakukan orang ini.

Apakah orang yang datang ke kota tadi malam untuk bertemu dengan Liu Hong?

Orang ini sepertinya sangat paham tentang rute patroli dan waktu para prajurit Tartan dan bisa menghindarinya dengan akurat. Su Qing diam-diam mengingat rute-rute ini sehingga akan memudahkannya datang ke Tartan untuk menanyakan tentang intelijen militer di masa depan.

Su Qing mengikutinya selama beberapa jam, dari tengah malam hingga dini hari. Mereka berjalan kaki dari perbatasan kedua negara hingga ke ibu kota Tartan, Tacheng.

Su Qing mengenakan pakaian Cina Han dan tampak tidak cocok dengan pakaian Tartan. Dia tidak bisa terus mengikutinya saat fajar. Untungnya, dia sampai di tempat tujuannya dan sampai di sebuah yurt mewah.

Yurt ini tampak seperti kediaman pejabat tinggi Tartan. Banyak tentara Tartan yang menjaga pintu masuk yurt. Ketika mereka melihat sekelompok orang kembali, mereka segera masuk untuk melapor. Segera, mereka memanggil pemimpin orang-orang ini.

Su Qing ingin mendengar apa yang mereka katakan. Namun, terlalu banyak tentara Tartan yang berada di luar yurt, dan dia tidak bisa mendekat. Dia hanya bisa melihat dari jauh.

Dua tentara Tatan berjalan mendekat sambil berbicara. Su Qing tidak punya pilihan selain bersembunyi di yurt di sampingnya. Dia menyadari bahwa yurt ini milik tentara Tatan. Mereka mungkin pergi berlatih, jadi tidak ada orang di sana.

Ada seragam militer yang sudah dicuci tergantung di dinding. Su Qing pergi dan menemukan seragam tentara seukuran dirinya.

Penduduk Tartan pada umumnya berbadan tegap dan tegap. Seorang anak berukuran sedang mungkin mengenakan seragam militer ini. Seragam tentara lainnya terlalu besar untuk muat Su Qing.

Setelah mengenakan seragam militer, Su Qing menemukan topi militer prajurit Tartan dan memakainya. Dia melihat dirinya di cermin. Selain penampilannya, semuanya serupa.

Dia meminta pili penyamaran dari Xiao Qi dan memakannya. Kulit di wajahnya terasa terbakar dan tidak nyaman, tapi itu adalah proses yang perlu. Setelah beberapa saat, penampilannya berubah saat dia bercermin. Alis dan batang hidungnya tinggi, dan matanya menjadi dalam. Dia tampak sedikit seperti Tartan.

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang