322

822 87 3
                                    

Di ruang pertemuan kantor pemerintah, Qin Feng duduk di kursi utama, Cheng Yu duduk di kursi kiri bawah, dan Ji Shuisheng mondar-mandir dengan cemas di dalam ruangan.

“Saya tidak tahu banyak tentang pernikahan ini. Hari itu ketika Kaisar mendesak ayahmu, dia hanya memberitahuku sedikit tentang situasinya. Dia mengatakan bahwa dia menyelamatkan seorang pedagang di jalan. Pedagang ini bersyukur atas anugerah penyelamatannya dan ingin menjodohkan anak-anaknya. Ayahmu memberinya kunci untuk membuka kotak itu sebagai tanda pertunangan.”

Qin Feng juga tahu bahwa hati cucunya ada di hati Su Qing. Dia awalnya berencana membiarkan pernikahan ini membusuk di perutnya. Xiao Heng sudah mati, dan keadaan kacau balau. Dimana dia bisa menemukan pedagang itu?

Selain itu, meskipun dia menemukannya, gadis itu mungkin sudah menikah. Dia tidak punya pilihan selain memberitahunya tentang hal itu.

Komandan Tentara Keluarga Xiao yang menjaga Jingshi Dao telah menjelaskan bahwa mereka hanya akan mengenali Penghitungan Harimau dan bukan orangnya. Tanpa Komandan Tally, mereka tidak akan tunduk pada Ji Shuisheng. Tanpa Tiger Tally, mereka tidak akan menyerah. Saat ini, hanya beberapa mantan bawahan Tentara Keluarga Xiao yang dihubungi Cheng Yu yang telah tunduk padanya. Tentara lain juga mempunyai permintaan yang sama.

Sekarang dia punya uang dan besi, senjata-senjata itu dipalsukan. Semakin awal dia mengumpulkan Pasukan Keluarga Xiao, semakin awal dia bisa melatih mereka. Ji Shuisheng dan Tentara Keluarga Xiao masih membutuhkan waktu untuk membiasakan diri satu sama lain, jadi melepas segel komandan adalah hal yang mendesak.

“Kakek, tahukah kamu di kota mana tunanganku berada dan siapa nama belakangnya?”

Ji Shuisheng bertanya pada kakeknya. Dia ingin membalas pertikaian berdarah dan menghidupkan kembali pasukan keluarga Xiao. Jika dia ingin mendapatkan stempel komandan, dia membutuhkan tanda pertunangan yang diberikan ayahnya kepada tunangannya. Dia harus menemukannya.

Su Qing baru saja tiba ketika dia mendengar kata-kata Ji Shuisheng. Dia berdiri di luar ruangan dan merasa seperti ada batu yang tertancap di hatinya. Dia tidak mau mendengarkannya lagi dan berbalik untuk pergi.

“Nona Su, kenapa kamu pergi?”

Qiu Yongkang masuk untuk melapor ke Ji Shuisheng. Begitu dia masuk, dia melihat Su Qing pergi dengan ekspresi dingin. Dia mengajukan pertanyaan, tapi Su Qing berjalan melewatinya dengan wajah gelap seolah dia tidak mendengarnya.

Qiu Yongkang menghentikan langkahnya dan melihat ke belakang Su Qing. Dia berbalik untuk melihat ruang pertemuan dan mengerutkan kening, matanya dipenuhi keraguan.

Ketika Qiu Yongkang sampai di pintu ruang pertemuan, dia mendengar suara Qin Feng datang dari dalam,

“Saya tidak tahu persis situasi tunangan Anda. Ayahmu hanya mengucapkan beberapa patah kata dengan tergesa-gesa dan pergi. Aku tahu dia adalah pedagang sutra yang menjual sutra ke ibu kota.”

“Lalu bagaimana kita menemukan petunjuk ini?”

Ji Shuisheng mengerutkan kening. Dia bergegas membuka kotak itu dan mengeluarkan segel komandan ketika seorang tunangan tiba-tiba muncul. Dia hanya tahu bahwa orang seperti itu ada, tapi dia tidak tahu nama belakangnya. Di mana dia bisa menemukannya?

Ketika Qiu Yongkang mendengar ini, dia membuka pintu dan masuk ke dalam rumah. Ji Shuisheng mendengar pintu terbuka dan melihat ke atas. Saat dia melihat Qiu Yongkang, dia menyapanya,

“Yongkang ada di sini.”

“Shuisheng, ada sesuatu yang perlu kubicarakan denganmu. Su Qing membawa kembali ratusan domba gemuk. Kepala Yang ingin berangkat besok tetapi kali ini tidak membawa anak buahnya.”

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang