"Ambil obat ini."
Su Qing menyerahkan sebuah pil kepada petugas itu dan memintanya untuk memberikannya kepada pria itu. Petugas itu mengagumi sekaligus takut pada Su Qing. Dia melaksanakan perintahnya tanpa syarat. Ketaatan seperti ini datang dari lubuk hatinya. Itu semua karena Su Qing terlalu kuat. Dia begitu kuat sehingga tidak ada yang berani melanggar perintahnya.
Pria itu tidak tahu apa yang akan diberikan Su Qing padanya. Namun, ketika dia melihat matanya yang dingin, dia merasa obat itu lebih mengerikan daripada penyiksaan.
Apakah wanita ini setan? Bagaimana dia bisa begitu kejam?
Pria itu ingin menghindar dan melarikan diri, tapi Su Qing menginjak bahunya yang terluka lagi. Dia sangat kesakitan sehingga dia tidak bisa menahannya sama sekali. Ketika dia melihat letnan hendak memberinya pil, pria itu ingin menutup mulutnya dan mengertakkan gigi. Sayangnya, dagunya ditendang oleh Su Qing. Bahkan jika dia mencoba menutup mulutnya, itu adalah sebuah kemewahan. Dia menyaksikan tanpa daya saat sang letnan memasukkan pil ke dalam mulutnya dan mengeluarkan racunnya.
Keputusasaan menyebar di hati pria itu. Dia mengangkat kepalanya ketakutan untuk melihat wanita yang menakutkan itu. Dia melihatnya menatapnya dari atas. Dia memiliki wajah yang cantik, tapi itu membuat orang takut padanya dari lubuk hati mereka yang paling dalam.
Pil itu meluncur ke tenggorokannya dan masuk ke perutnya. Pupil mata pria itu tiba-tiba menyusut. Dia meregangkan lehernya kesakitan, dan daging di wajahnya bergetar hebat. Rasa sakit itu sepuluh ribu kali lebih menyakitkan daripada kematian karena seribu luka. Pria itu berkeringat seperti hujan, dan seluruh tubuhnya berguling dan menggeliat di tanah seperti belatung. Wajahnya berubah dari putih menjadi merah dan kemudian ungu. Darah mengalir dari sudut matanya. Rasa sakit yang luar biasa tak tertahankan, dan dia berharap bisa segera mati.
Rakyat jelata dan tentara yang hadir melihat ekspresi sedih pria itu dan semakin kagum pada Su Qing. Obat macam apa itu? Itu terlalu menakutkan.
Li Daniu keluar dari belakang para prajurit. Dia memandang pria di tanah dan menganggapnya semakin familiar. Alasan utamanya adalah fitur wajah pria itu berubah karena rasa sakit. Dagunya telah terlepas, dan dia tidak bisa menutup mulutnya. Penampilannya berubah secara signifikan. Dia tidak bisa mengenalinya pada pandangan pertama.
“Apakah dia sepupu Yongkang?”
Suara Su Qing terdengar di telinganya. Li Daniu menggigil. Mengapa suara Su Qing lebih dingin dari es dan salju?
“Saya tidak bisa mengenalinya.”
Ini adalah masalah yang serius. Meskipun Li Daniu biasanya sedikit terkejut, dia tidak berani menjawab dengan pasti.
Terutama karena melibatkan Yongkang. Li Daniu merasa Su Qing sedang mencari bukti yang memberatkan Yongkang.
Li Daniu masih mempercayai Qiu Yongkang dari lubuk hatinya. Dia tidak akan pernah mengkhianati Kota Mo, Teluk Bunga Persik, atau Shuisheng.
“Angkat dagunya.”
Su Qing memerintahkan letnan untuk memegang dagu pria itu dan menoleh ke arah Li Daniu.”
"Apakah itu?"
Li Daniu berjongkok di depan pria itu dan memandangnya dengan cermat. Dia sudah mengenalinya. Dia bertanya-tanya apakah dia harus memberi tahu Shuisheng dan Yongkang terlebih dahulu.
“Sepertinya…”
Su Qing memahami kepribadian Li Daniu dan melihat keragu-raguan dan pergumulan di matanya. Dia tidak perlu mengatakan hal lain.
Li Daniu berdiri dengan canggung dan ingin membela Yong Kang.
“Yongkang tidak tahu tentang ini.”
Su Qing menatapnya dengan matanya yang gelap dan berat. Li Daniu sangat ketakutan sehingga dia tidak berani berkata apa-apa lagi. Dia merasa Su Qing akan mematahkan lehernya jika dia mengatakan apa-apa lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (2)
Historische fictieSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...