Su Hanxuan menatap mata putrinya yang tenang dan bijaksana. Dia begitu percaya diri sehingga dia seperti jarum penstabil. Dia segera merasa nyaman. Dia merasa putrinya dapat menyelesaikan masalah yang paling menantang dengan efisien.
Satu jam kemudian, orang-orang yang menjaga Su Residence melihat pintu terbuka. Tuan Kedua Su, yang mengenakan jubah hijau, keluar dengan ekspresi serius. Di belakangnya ada dua pelayan. Kusir mengemudikan kereta ke gerbang untuk menjemputnya.
Apakah dia akan pergi?
Orang yang mengawasi mereka segera menjadi waspada dan menatap mereka dengan penuh perhatian.
“Butler Chen, pergi ke agen pengawal dan minta pembayaran.”
Su Hanxuan berdiri di depan pintu dan memerintahkan kepala pelayan di sampingnya. Kepala pelayan setuju dan pergi. Di belakang kepala pelayan ada seorang pelayan yang sepertinya pergi untuk menagih hutang.
Su Hanxuan menunggu kepala pelayan pergi sebelum menginjak bangku yang dibawakan para pelayan. Sang kusir berteriak dan pergi.
Ketika orang-orang yang menonton melihat kereta Su Hanxuan berangkat, mereka mengikutinya. Ketika mereka sampai di toko kain, mereka melihat kereta berhenti. Su Hanxuan keluar dari gerbong dan berjalan ke toko kain sampai gelap.
Orang-orang di kota mengikuti Su Hanxuan kembali ke rumah keluarga Su. Setelah dia masuk, dia tidak keluar lagi. Tidak ada yang mencurigakan pada dirinya. Orang-orang yang bertanggung jawab memantau terus memantaunya.
Namun, Su Hanxuan yang asli telah tiba di luar kota. Dia mengenakan pakaian kepala pelayan, dan wajahnya juga berubah menjadi kepala pelayan. Su Qing, berpakaian seperti pelayan, mengucapkan selamat tinggal pada ayahnya.
“Ayah, berhati-hatilah di jalan.”
“Xi'er, apakah kamu tidak ikut dengan Ayah?”
Su Hanxuan bertanya dengan cemas saat dia melihat putrinya tidak berniat pergi.
“Masih ada yang harus kulakukan. Tidak ada yang tahu identitas saya, dan tidak ada yang bisa menangkap saya. Jangan khawatir, Ayah. Aku akan menemuimu di biara paling lama tiga hari.”
Su Qing menggelengkan kepalanya. Dia tidak pernah memberi tahu ayahnya apa yang ingin dia lakukan. Dia hanya menyuruh dia dan ibunya untuk menunggunya di biara.
Su Hanxuan menyaksikan keterampilan penyamaran putrinya yang luar biasa. Kalau tidak, dia tidak akan bisa meninggalkan kota dengan lancar.
Namun, dia tetap mengkhawatirkan putrinya. Tidak peduli seberapa kuatnya dia, dia tetaplah seorang wanita.
“Xier, ini saat yang kritis. Apa pun yang terjadi, mari kita bicarakan hal itu setelah pusat perhatian berlalu!”
“Masalah ini sangat penting. Jangan khawatir!"
Su Qing sudah tidak sabar untuk terus berbicara. Gerbang kota akan segera ditutup, dan jika dia menunda lebih lama lagi, dia tidak akan bisa memasuki kota. Dia menginstruksikan ayahnya,
“Ayah, ingat cara menggunakan panah lengan.”
“Tolong kirim ayahku kembali dengan selamat.”
Su Qing menginstruksikan kedua pengawalnya. Kedua pengawal ini adalah saudara baik Yang Zhi. Kepribadian mereka mirip dengan Yang Zhi. Mereka berdua adalah pria berdarah panas dan dapat dipercaya.
"Baiklah."
Kedua pengawal itu mengangguk dengan sungguh-sungguh. Mereka lebih menghormati Tuan Kedua Su dan Su Qing.
“Tolong berikan surat ini kepada Pemimpin Yang.”
Su Qing menyerahkan surat kepada kedua pengawal itu. Su Hanxuan memandang putrinya dengan bingung. Kenapa dia tidak membiarkan dia memberikannya padanya? Mungkinkah dia tidak bisa dipercaya seperti dua pengawal di hati putrinya?
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (2)
Historical FictionSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...