Mendengar sesuatu telah terjadi pada keluarga Tuan Kedua Su, Ji Shuisheng terkejut dan segera bertanya,
“Apa yang terjadi dengan keluarga Tuan Kedua Su?”
Meskipun mereka hanya bertemu sekali, Ji Shuisheng menghormati Tuan Kedua Su. Apalagi keduanya adalah mitra bisnis. Dia tidak tahu tetapi tidak bisa berdiam diri dan tidak melakukan apa pun jika dia tahu.
“Seseorang mengambil putra Tuan Kedua Su. Tuan Kedua Su membawa orang kemana-mana untuk mencari putranya dan hampir menjadi gila. Saya tahu bahwa saya akan membantunya menemukannya. Belakangan, saya mendengar orang yang menculik anak itu telah pergi menuju ibu kota, jadi saya membawa orang untuk mengejar mereka.”
Yang Zhi berbicara dengan sangat mendesak. Ia takut jika terlambat satu langkah, anak dari keluarga saudara laki-lakinya yang kedua tidak akan pernah ditemukan. Mereka yang membawa anak-anak sudah pergi beberapa hari.
Dia mendengar dari Tuan Kedua Su bahwa keluarga mereka telah kehilangan seorang anak. Nyonya Su sakit karena anak itu. Jika ada anak lain yang pergi, keadaan akan menjadi lebih buruk. Bisakah Ny. Su masih hidup?
"Anak-anak? Sekelompok orang?"
Jantung Ji Shuisheng berdetak kencang saat mendengar kata kunci tersebut.
“Saya rasa saya tahu di mana anak itu berada.”
Saat Ji Shuisheng membantu keluarga Tuan Kedua Su menemukan anak itu, Su Qing tidak menganggur di Kota Mo. Dia bekerja sama dengan Cheng Yu, yang memimpin anak buahnya untuk memasang jaring yang tak terhindarkan di Kota Mo. Dia bersembunyi di tempat altar ditemukan dan menunggu kelinci.
Malam ini, bulan gelap, dan angin kencang. Bulan sabit tergantung di langit, memancarkan cahaya redup. Perbatasan terbuka antara kedua negara tampak semakin seram dan menakutkan. Su Qing seperti pemburu yang tidak aktif, matanya bersinar dengan cahaya elit saat dia menatap ke arah Tartan.
Langit tidak mengecewakan. Tepat setelah tengah malam, dia melihat beberapa bayangan hitam bergegas dari Tartan menuju Kota Mo. Su Qing mengangkat alisnya.
Setelah melintasi jembatan antara kedua negara, bayangan hitam tersebut berjalan menuju altar. Di depannya ada sosok kurus dan lemah. Dia berpakaian hitam, dan kepala serta wajahnya terbungkus kain hitam, hanya memperlihatkan matanya yang cerah dan menakutkan. Mata itu sangat menyeramkan dan membuat orang merasa menyeramkan.
Bayangan hitam yang tersisa berpakaian sama seperti dia, tapi gerakan mereka sangat mekanis. Mata mereka menatap lurus ke depan tanpa ada cahaya.
Su Qing menyadari bahwa ini adalah manusia setan.
Dia tidak terburu-buru untuk mengambil tindakan. Meskipun tidak sulit baginya untuk menghadapi iblis manusia ini dengan kekuatan bela dirinya saat ini, dia takut orang yang melakukannya akan mengambil kesempatan untuk melarikan diri.
Dia ingin menangkapnya ketika dia keluar untuk menyelesaikan tugasnya dan yang tersisa hanya ritualnya. Setelah menghancurkan altar, orang-orang itu tidak perlu khawatir.
Tapi dia tidak menyangka orang itu begitu sensitif.
Dia datang ke altar dan menyalakan dupa. Dia meletakkan persembahan dan mulai melantunkan mantra. Saat dia bernyanyi, iblis manusia mulai bergerak. Namun, mereka tidak bergegas menuju Kota Mo seperti yang dipikirkan Su Qing. Sebaliknya, mereka semua terbang menuju tempat persembunyiannya.
Apakah dia ketahuan? Bagaimana mereka mengetahui bahwa dia bersembunyi dengan baik?
Su Qing kaget. Apakah orang yang melakukan ini mempunyai kekuatan sihir? Kalau tidak, bagaimana mereka bisa menemukannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm (2)
HistoryczneSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...